Belajar Buka Mata Batin

0

BELAJAR BUKA MATA BATIN SENDIRI DENGAN  KEKUATAN GHOIB

BELAJAR BUKA MATA BATIN VERSI MBAH MIJAN

belajar buka mata batinbelajar buka mata batin

Ketika anda membaca judulnya, pasti yang terlintas dalam benak para sahabat adalah indra ke enam. Ya, memang lazimnya masyarakat kita menyebut ilmu ini adalah indra ke enam, konon katanya jika ada orang yang mampu melihat ghoib beserta penghuninya di karenakan aktifnya indra ke enam.

Kehebatan dari indra yang satu ini juga bisa teraplikasi untuk penerawangan, kemampuan untuk meramal serta untuk keperluan lainnya. Indra ke enam juga sering di istilahkan mata batin, saya akan berbagi kisah bagaimana saya mendapatkan ilmu ini dan cara buka mata batin dengan kekuatan ghoib.

Saya masih terngiang dalam ingatan, bulan ramadhan tahun 1994 saat itu saya duduk di kelas IV SD (usia saya masih 10 tahun). Kalau tidak salah, malam itu adalah malam 11 shalat taraweh, bukannya saya ikut berjamaah tapi malah keasyikan main petak umpet bareng teman – teman sebaya (namanya juga anak-anak).

Disinilah awal saya mengenal alam lain, karena saya ketahuan saat ngumpet akhirnya tugas saya adalah mencari tempat teman-teman bersembunyi. Alam yang masih di penuhi pepohonan rindang, membuat saya kesulitan untuk mencari persembunyian mereka,hingga akhirnya saya tersesat di semak belukar.

Mulanya saya tidak berfikir apapun di tempat itu, kecuali saya harus bisa menemukan mereka, 15 menit berselang saya tidak berhasil menemukannya. Tiba-tiba saya di kejutkan dengan fenomena aneh,”ini kan malam hari, kok bisa terang benderang ya” dalam batin saya.

Ya, saya melihat semak belukar di rindangnya pepohonan yang di temani gelapnya malam,mendadak terang seperti sore hari (terbenamnya matahari). Jika di gambarkan suasananya menyerupai sebuah klise foto, tapi berwarna kebiruan dan terang nya itu benar – benar terang, bukan sekedar remang – remang. Sebelum fenomena itu menghilang dari pandangan, saya melihat gumpalan asap muncul lalu menghilang, ada yang berwarna putih ada juga yang hitam.

Hal itu berlangsung hanya dalam hitungan menit, kurang lebih sekitar 5 menitan dan akhirnya pandangan saya kembali normal. Segudang pertanyaan berkecampuk dalam pikiran, saya terheran-heran dengan apa yang baru saja berlalu dari penglihatan.

Bergegas saya tinggalkan tempat itu serta memutuskan untuk tidak mencari persembunyian teman-teman, saya kembali dan duduk terdiam di serambi mushola sambil menunggu shalat taraweh selesai.

Biasanya setelah shalat usai, saya selalu berebut makanan “jaburan” kalau orang kampung saya menyebutnya, tapi saat itu saya memilih diam dan tetap duduk seperti orang kebingungan. Entahlah apa yang terpikirkan waktu itu, tapi yang jelas rasa heran sangat kuat melekat dalam benak saya.

Sesampainya di rumah, saya langsung ke kamar tidur untuk merebahkan tubuh sembari membayangkan apa yang baru saja saya alami. Malam sudah semakin larut, tapi mata ini serasa enggan terpejam, bayangan itu selalu melintas di pikiran saya.

Tidak terasa malam berganti pagi, waktu sudah menunjukan pukul 03.00 wib (saatnya santap sahur), pintu tergedor dengan panggilan khas ibu saya “tole, bangun… ayo sahur dulu nanti tidur lagi”.

Saya lekas bangun dari tempat tidur, cuci muka dan siap santap sahur bareng keluarga dengan menu seadanya. Selesai makan, saya kembali ke tempat tidur dan lagi – lagi bayangan itu mampu membuat mata tak sanggup terpejam hingga waktu subuh (semalam suntuk tanpa tidur sedetik pun).

Kita lupakan sejenak tentang rasa penasaran saya yang berkepepanjangan, sejak saat itu mata batin saya lebih peka dan lebih aktif. Sering sekali melihat sosok menyeramkan dimanapun dan kapanpun,lambat laun saya merasa risih juga hingga sekian lama membisu akhirnya saya menceritakan semua pengalaman ini kepada kakek saya (beliau adalah seorang tabib sangkal putung / spesialis patah tulang).

Seolah-olah kakek sudah tahu apa yang hendak saya ceritakan, beliau hanya menanggapi senyum sambil berkata “Besok malam ikut kakek ya cah bagus, nanti kakung tunjukan sesuatu” imbuhnya. Singkat cerita, saya di bawa ke sebuah goa keramat oleh beliau, dan di ajarkan bagaimana cara membuka dan menutup mata batin agar tidak selalu aktif.

Dari cerita panjang ini, saya sempat kehilangan kepekaan mata batin di usia 15 tahun (kelas III SLTP). Masa akil baligh menuju remaja, layaknya ABG jaman sekarang seusia itu sudah mengenal cinta, adalah penyebab menurunnya kesensitifan radar batin yang saya miliki.

Pada dasarnya karena hobi, saya terus belajar dan belajar terus untuk mengasah batin dan belajar ilmu-ilmu yang lain. Dari berbagai pengalaman yang pernah saya jalani, kesimpulan dari cara belajar buka mata batin bisa di bilang sulit. Arti sulit di sini bukan berarti tidak bisa di pelajari, di setiap tubuh manusia memiliki indra ke enam baik yang berkadar rendah atau yang berkadar tinggi.

Kalau anda merasa berbakat, tidak perlu banyak belajarpun akan mudah mengaktikannya. Cara belajar buka mata batin yang paling sederhana, buat para indigo khususnya, barangkali salah satu dari pembaca pernah mengalami kisah yang sama dengan saya, sewaktu kecil sensitif tapi setelah dewasa kekuatan itu menghilang, cukup dengan menyiapkan mental.

Ya, mental di sini sangat di perlukan untuk belajar buka mata batin, karena menuntut keberanian tinggi (percaya tidak percaya, semakin sering anda menguji mata batin di tempat yang sunyi, angker, keramat sendirian maka secara otomatis radar kepekaan yang sempat menghilang akan terbuka dan aktif kembali).

Lalu bagaimana cara belajar buka mata batin untuk seorang pemula atau untuk orang yang tidak berbakat? tadi sudah saya singgung, mempelajari ilmu ini tanpa bakat memang tergolong ilmu yang sulit.

Saya yakin di antara pembaca ada juga yang gemar dengan ilmu-ilmu laduni sampai belajar kesana – kemari tapi hasilnya tetap nihil. Kalau anda serius ingin belajar wajib memahami konsepnya, semua ilmu butuh proses dan tidak semudah membalik telapak tangan.

Jangan mudah tergiur dengan janji manis, menguasai ilmu batin hanya dalam hitungan menit / jam sesungguhnya itu kebohongan semata.

BACA JUGA : Produk unggulan yang paling laris dipesan orang, dari dalam dan luar negeri

Baiklah,mari kita bahas tentang belajar buka mata batin versi Mbah Mijan 

  • Berpuasalah di hari lahir kita, selama 3 hari dengan niat ingin ridho Tuhan untuk membuka mata batin (puasa biasa saja, seperti puasa sunah), di hari terakhir tidak boleh tidur semalam suntuk.
  • Kemudian di hari berikutnya, sebelum tidur cobalah berdoa dengan bahasa sendiri agar di pertemukan dengan alam ghoib di dalam mimpi kita (tidur terlentang, di sarankan di lantai boleh beralas kasur tapi tanpa bantal). Cobalah terus sampai anda mengalami mimpi aneh yang berhubungan dengan keghoiban, sebelum bermimpi teruslah berdoa demikian setiap mau tidur.
  • Setelah mimpi aneh anda dapatkan, barulah mencoba untuk keluar rumah dan uji mental di tempat angker (wajib sendirian), jika anda ingin berhasil melihat alam ghoib harus meminimalkan rasa takutnya. Bagi anda yang penakut, saya tidak menyarankan untuk coba-coba, karena alam ghoib itu benar- benar nyata adanya.
  • Setiap bepergian ke tempat angker, bawalah garam dapur untuk antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. Selamat mencoba cara belajar buka mata batin versi sederhana, semoga berhasil. 

Pada dasarnya setiap manusia memiliki 6 indra, mata sebagai indra penglihat, telinga sebagai indra pendengar, hidung sebagai indra penciuman, lidah sebagai indra perasa, kulit sebagai indra peraba dan yang terakhir adalah batin sebagai indra yang paling lembut.

Manusia memiliki lima indra yang selalu aktif tanpa harus di rubah ataupun di olah, karena ini karunia yang sudah di bekalkan oleh Tuhan.

Macam – macam istilah yang biasa kita dengar, ada yang menyebutnya mata batin, mata ketiga, otak tengah,indra ke enam, trawangan, telepati, kekuatan indigo dan lain sebagainya.

Sekali lagi saya menyarankan untuk jangan coba – coba lakukan ini kalau anda seorang penakut, sebaiknya belajarlah kepada guru yang anda anggap menguasai keilmuan ini agar ada pembimbing yang mendampingi.

 

Di bawah ini adalah video mengaplikasikan mata batin kepada penonton di acara televisi

Jangan lewatkan yang ini juga : Cara Mudah Menembus Alam Ghoib Tanpa Mantra

Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

 


Share.