Cara ampuh obati ambeien atau wasir

0

CARA AMPUH OBATI AMBEIEN ATAU WASIR BUATAN MBAH MIJAN

PENEMUAN SPEKTAKULER, SEDANG LARIS – LARISNYA, WAJIB ANDA BACA…!!!

Tempo lalu, saya pernah memposting tentang sebuah maha karya nenek moyang, tentang herbal khusus ambeien/ wasir/ hemoroid yang saya beri nama WAZIRA OIL, ini menarik pemirsa…!!!

Saya memiliki beberapa klien yang berprofesi dokter, saat saya bilang… [dok, saya ada info menarik, ramuan herbal untuk ambien hanya dengan CUKUP DI OLES – AMBEIEN EWES – EWES].

Beliau menertawakan saya sambil berkata “Mbah Mijan ini ada – ada saja, mana bisa ambien di obati hanya dengan obat luar tanpa harus di bantu dari dalam, jangan salah lho mbah ambeien yang sudah parah termasuk penyakit super bandel, tapi bandelnya di bawah stroke, diabetes, jantung, liver, asma dan epilepsi.

Tidak sedikit, solusi terakhir penderita hemoroid harus berujung pada sayatan tajamnya pisau operasi dengan biaya yang bisa di bayangkan sendiri [MAHAL DEEH POKOKNYA].

Kemudian, karena kita memang dekat dan sering ketemu, saya beranikan diri [Dok, punten yaa… boleh gak kalo ada klien pak dokter yang ambien di bawa ke tempat saya?]  Beliau mengiyakan, DEAL… TIM PENCARIAN KORBAN TRAGEDI ANUS BERDARAH LANGSUNG DI MULAI.

Berkat Ijin Allah SWT dapatlah saya kurang lebih 30 orang penderita ambeien hasil rekomendasi 5 dokter sahabat saya, tanpa panjang lebar… saya keluarkan jurus kampak 212 wiro gendeng [maksudnya nekat gituuu]saya keluarkan WAZIRA OIL dari sarangnya.

Akhirnya si WAZIRA membabi buta menyerang anus 30 korban tragedi anus berdarah,,, woooooooowww apa kata mereka pemirsa? dalam waktu yang relatif singkat mereka sembuh total atas ijin Allah SWT… Alhamdulillah.

NB : di bawah ini saya sertakan percakapan asyik bersama mas teguh, pengguna WAZIRA OIL racikan saya yang ke 503 orang, anda boleh mengintip isi percakapan di bawah ini, anda boleh berteman dengannya dan anda boleh berbincang mengenai bagaimana WAZIRA OIL ini bekerja.

Mas Teguh adalah 3 dari pemakai WAZIRA OIL dengan keluhan ambeiennya yang menahun dan sudah parah rah rah rahhhh deh pokoknya, kata mas Teguh dah abis – abisan, kalo di itung untuk biaya pengobatan ambiennya dah bisa buat beli motor 5 Unit.

ANDA PENASARAN…??? SILAHKAN BAGIKAN INFO INI KEPADA KERABAT DEKAT ANDA YANG SEDANG MENDERITA AMBEIEN PEMULA ATAUPUN YANG SUDAH TINGKAT MAHIR (maksudnya dah parah banget nget nget hehehe)Harga perbotol Rp.500, 000 uk.10ml

WAZIRA OIL TELAH MEMBUAT KANGMAS DOKTER GELENG – GELENG KEPALA,MANTAAAPPP

TANYA JAWAB DENGAN KLIEN SAKIT AMBEIEN TERBARU 

MM : Silahkan masuk bu 

BS : Iya pak,,,

MM : dalam batin saya,,, emang kapan nikah sama bapaknya bu Siti (xi xi xi xi dalam hati doang). Ibu sakit Ambeien? sudah berapa lama? seperti apa keluhannya?.

BS : Iya A, saya sudah lama menderita wasir sejak melahirkan anak kedua kebetulan lahiran normal. Udah di obatin kemana – mana, yang di minum, yang dioles, yang di masukan, paling sembuh 3 hari habis itu kambuh lagi.

Rasanya sudah putus asa, (terlihat Bu Siti bercerita sambil berkaca – kaca), keluhannya setiap buang air besar adalah saat yang paling menakutkan bagi saya, pasti yang keluar darah segar, bukan cuma berdarah tapi perih sekali, itu pelan – pelan banget harus di masukan lagi setelah BAB.

MM : Yaahh… ganti lagi dah, dari bapak ke Aa (masih dalam batin juga lhoo ngomong begitunya) ooh, begitu ya bu? tahu dari mana ibu datang kesini?.

BS : Tetangga saya ada yang pakai ramuan minyak telon dari Aa dan sembuh. 

MM : Pemirsa, kali ini saya sudah tidak tahan lagi, langsung saya ketawa ampe perut sakit, tapi tidak pake guling – guling. Bu Siti ini, lucu sekali,,, itu bukan minyak telon buuuuu. nama nya WAZIRA OIL.

BS : Iya itu de, wasira oli ,,, berapa harga nya de?

MM : Alamaakk,,, ganti panggil dee… ya dah deh terserah ibu mau kasih nama apa obatnya, harga Rp.500,000 dapat 1 botol 

BS :Iya Pak…. 

Kemudian saya ambilkan WAZIRA OIL dari sarangnya,,, setelah berbincang singkat apa kata bu Siti pemirsa?

BS : Pak, kok saya tidak di pegang pegang atau di doa – doa sih pak? emang bisa sembuh kalo cuma di kasih minyak ini doang?

MM : InsyaAllah ibu,,, ini herbal khusus obat luar, caranya di oleskan saja di bagian yang sakit yaa, InsyaAllah sudah mengandung doa dari sebelum masuk botol. Di coba ya bu,,,

Akhirnya ibu Siti pulang dengan membawa WAZIRA OIL ,,, 2 hari kemudian Ibu Siti yang cantik dan lucu sms saya dengan kata “Iya lho mbah, bunga brokoli di ambienku mengering, dahsyat banget iya mbah” PEMIRSA BISA MEMBACA SMS IBU SITI DI FOTO YANG SAYA UPLOAD SEBELUMNYA… 

SAAT SEKARANG, SAYA BELUM BISA MENELITI RAMUAN HERBAL UNTUK PENYAKIT YANG LAINNYA, HARAPAN SAYA YANG PALING BESAR BISA MERACIK RAMUAN HERBAL KHUSUS AMBEIEN INI LEBIH MANJUR LAGI, DAN TERUS AKAN SAYA COBA KEMBANGKAN.

ADA SEDIKIT KOMITMEN UNTUK MENJADI SPESIALIS AMBIEN DI MASA YANG AKAN DATANG AMIIN.

Ternyata cara ampuh obati ambeien atau wasir adalah wazira oil, selamat mencoba dan semoga cepat sembuh

Mereka menganggap penemuan ini harus di apresiasi sebab penderita AMBIEN / WASIR / HEMOROID di Indonesia bisa Jutaan orang,bahkan tidak sedikit yang sudah pernah melakukan operasi tetapi tumbuh lagi.Dalam hitungan saya…sejak saya uji coba gratis besar – besaran bersama rekomendasi dari sahabat – sahabat dokter,kemudian berkembang dari mulut kemulut lalu saya publikasikan pertama kali di FB lalu twitter jumlah pengguna total sudah 505 orang,sejauh ini respon kuat justru dari bibir satu ke bibir lain yang memang sudah membuktikannya (mungkin mereka masih malu,bercerita kepada teman – temannya ambien kan salah satu penyakit yang privacy).

Untuk penderita wasir yang memiliki akun FB saya belum melihat banyak hanya beberapa saja,semoga anda dan mereka tidak keberatan mendukung saya untuk mempromosikan WAZIRA OIL SEBAGAI HERBAL SPESIALIS WASIR

CARA PEMESANAN WAZIRA OIL 

ANDA BISA MENGAMBIL LANGSUNG ATAUPUN JARAK JAUH

KHUSUS JARAK JAUH : TRANSFERKAN BIAYA SEBESAR Rp.500,000 (lima ratus ribu rupiah) + Rp.50,000 (lima puluh ribu rupiah) ongkir KE BANK BCA : 76750 26360 ATAU BANK MANDIRI : 139 000 534 7384 A.N S A M I J A N, BANK CAB.GOMBONG KEBUMEN, JATENG LALU KONFIRMASIKAN PEMESANAN ANDA KE NO TLP 0817224958 – 081286344458

 

BERIKUT INI SEBAGIAN KECIL TESTIMONI PENGGUNA WAZIRA OIL

wazira oil

wazira oil 1

wazira oil 3

WAZIRA OIL

wazira oil 4

wazira oil 5 wazira oil 6

wazira oil 7

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


Share.