Cara Membuang Susuk

0

CARA MEMBUANG SUSUK VERSI MBAH MIJAN

cara membuang susuk

 

Assalamu’alaikum wr wb

Kepada para pembaca yang budiman, dengan kesibukan beliau Mbah Mijan, kami segenap asisten meminta maaf baru bisa memposting topik lagi diminggu ini.

Sebelumnya kami segenap keluarga besar Mbah Mijan, mengucapkan selamat tahun baru 2011, semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu, termasuk kondisi kita lebih sukses dari tahun sebelumnya. 

Pembaca yang budiman tentu sering mendengar istilah susuk ghoib, apalagi anda yang gemar dengan dunia Metafisika tentu hapal apa itu susuk. Mari, saya ajak anda untuk mengenal jenis jenis susuk, manfaat serta efect sampingnya.

Jenis susuk sangat beragam, ada yang terbuat dari emas, permata, intan, berlian, batu, kayu, daun,buah-buahan, air bahkan binatang. Jika pembaca sering dengar istilah samber lilin, ini gambarnya.

Foto yang kami posting diatas adalah foto binatang sejenis serangga namanya samber lilin, binatang ini banyak dipercaya seorang paranormal jika dipadu dengan ilmu ghoib nya bisa dijadikan susuk ghoib.

Menurut pengalaman beliau Mbah Mijan, susuk yang paling aman sampai saat ini adalah susuk emas dan air, selain itu efeknya bahaya, seperti mengganggu proses kematian, dan lain-lain.

Susuk emas juga sempat di kabarkan salah satu susuk yang berbahaya efeknya, namun itu dulu karena pemasangan susuk jaman dulu dilakukan oleh dukun dengan proses sesaji, pemujaan dan lain-lain.

Berbeda dengan sekarang, seiring dengan kemajuan jaman, ilmu-ilmu metafisika pun mengalami revolusi yang seimbang. Terbukti paranormal masa kini, paranormal modern seperti Mbah Mijan pemasangannya sangat praktis tanpa mengurangi khasiat itu sendiri.

Pembaca yang budiman, kami akan jelaskan bagaimana cara membuang susuk yang anda miliki akan kami ulas di topik terbaru kami saat ini. Cara ini bukan untuk merontokan susuk lawan, tetapi untuk membuang susuk anda sendiri, jika anda sudah bosan dengan susuk yang anda pakai.

 

Tata cara membuang susuk 

Siapkan air mineral, boleh aqua dan sejenisnya

Berpuasa sunah dipagi harinya selama 3 hari berturut-turut, pada malam harinya lakukan sholat hajat khusus niatnya untuk membuang susuk anda.

Sholat hajat khusus 2 rekaat, dilakukan mulai dari jam 11.00 malam setelah sholat bacalah sholawat nabi “Allohuma soli ala sayidina muhammad wabarik wasalim” sebanyak 333x, sahadat sebanyak 111x, Inalillahi waina ilaihi roji’un sebanyak 99x dan ditutup dengan membaca surotul fatehah sebanyak 77x.

Sebelum melakukan dzikir, air mineral yang sudah anda siapkan selalu dibawa serta saat berdzikir selama 3 malam berturut-turut, agar energi yang kita salurkan saat bermunajat, tersimpan dalam air.

Selesai dzikir tiupkan ke air mineral dengan membaca basmallah, sahadat dan istighfar masing-masing 3x tiupan. Dihari terakhir, hari ketiga diminum saat adzan maghrib dan sisakan airnya untuk mandi keramas anda.

Insyaalloh susuk yang anda pakai apapun jenis nya akan rontok dengan seketika, jika belum merasakan efeknya secara total, anda boleh mengulanginya kembali sampai berhasil.

Note : Biasanya setiap susuk ada pantangannya, ketika pantangan dimakan pasti susuk akan hilang dengan sendirinya, tetapi kebanyakan yang terjadi yang hilang hanya ghoibnya untuk bendanya masih tertanam. Jangan khawatir dengan cara membuang susuk seperti diatas, maka susuk akan rontok sebenda-bendanya.

 

Semoga ulasan topik tentang cara membuang susuk pada hari ini bisa bermanfaat untuk anda, selamat mencoba….

ANDA SEDANG MENCARI TEMPAT PASANG SUSUK…?KAMI SEDIAKAN PRODUK BEST SELLER MBAH MIJAN KLIK INI

SUSUK EMAS ONLINE” DAN “SUSUK ENERGI

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

 

Share.
Read more:
mbah mijan ahli susuk
Ramalan Capres 2014

RAMALAN CAPRES 2014 VERSI MBAH MIJAN Ramalan Capres 2014 ini...

antara jokowi dan prabowo
Ramalan Jokowi Prabowo

RAMALAN JOKOWI PRABOWO MENURUT ZODIAK DAN SHIO  Pesta demokrasi rakyat...

Ramalan Bupati Kebumen 2015
Ramalan Bupati Kebumen Di Pilkada Serentak 2015

RAMALAN BUPATI KEBUMEN DI PILKADA SERENTAK 2015 RAMALAN BUPATI DAN...

Close