Cara Mengambil gambar Penampakan Hantu

0

CARA MENGAMBIL GAMBAR PENAMPAKAN HANTU DENGAN CAMERA DIGITAL

 

Cara Memotret Hantu

Gambar di samping ini adalah kejadian pada saat, tim Jalan Malam Misteri Trans7 melakukan investigasi dimensi lain di bilangan Bekasi.

Ketika shooting pengambilan gambar baru berjalan 10 menit, tiba-tiba sang model cantik merasakan tubuhnya lemas dan kaki tak bisa di gerakan.

Selang 1 menit kemudian,gadis ini meronta tak terkendali, mengamuk, menangis dan tertawa.

Ternyata si nenek keriput telah merasuki tubuh gadis ini, sontak kru + Camera man mendadak panik.

Coba anda perhatikan tanda panah,itu adalah bayangan kasap mata yang tertangkap kamera digital kami, sebelum akhirnya menempel kedalam tubuh gadis cantik ini.

Akhirnya tak butuh waktu lama, sang model bisa kami tenangkan walaupun masih merasakan lemas sekujur tubuh.

Tim bergegas memindahkan gadis ini ke lokasi yang lebih aman, agar tidak terjadi gangguan susulan, mengingat proses shooting waktu itu baru saja di mulai. Kamera digital kami memang khusus di siapkan agar bisa menangkap, orbs ataupun vortex yang ada di sekitar lokasi shooting.

Sedikit bercerita, sebenarnya mahluk – mahluk halus bisa tertangkap kamera adalah kesialan baginya. Jadi, kalau anda secara tidak sengaja berpapasan dan melihat sosok ghoib, itu karena sedang sama – sama apes.

Bahkan menurut mitos, mahluk halus bisa terlihat oleh orang awam, bisa 2 hari tidak makan, istilah jawanya “kamanungsan”. Buat anda yang penasaran, saya akan memberikan tips menarik.

Lalu bagaimana kah cara mengambil gambar penampakan hantu dengan kamera digital anda, apakah harus dengan ritual khusus dan sebagainya? saya akan berikan tips menarik, agar kamera digital anda bisa menangkap gambar – gambar penampakan.

cara memotret hantu

Sebetulnya cara mengambil gambar penampakan hantu bisa di lakukan tanpa menggunakan ritual apapun, langkah pertama yang harus di lakukan untuk cara memotret hantu adalah, mencari lokasi yang di anggap angker.

Untuk memancing keberadaan vortex (wujud penampakan hantu), kita bisa gunakan minyak khusus (seperti jafaron, misik atau wewangian non alkohol).

Seperti yang sudah saya singgung, mahluk ghoib bisa tertangkap kamera atau terlihat oleh orang, sebab sedang sial.

Dengan menyebar wewangian, diharapkan mereka terpancing dan bisa mengumpul di lokasi yang kita tentukan.

Semakin tebal dan murni dari minyak, semakin bisa mendatangkan mahluk halus dalam jumlah banyak. Kalau anda ingin yang lebih tajam lagi, bisa gunakan dupa atau kemenyan untuk mengundangnya hadir.

Setelah itu, tunggu beberapa menit (minimal 15 menit), lalu arahkan Kamera digital anda di sekitar dupa dengan jarak 2 – 3 meter. Ulangi satu arah dengan beberapa jepretan, sebelum pindah ke arah yang lain, usahakan kamera tetap fokus dan jangan ada goyang.

Cara memotret hantu bisa berhasil apabila, dilakukan di tempat-tempat sunyi dan terkenal keangkerannya. Untuk mempermudah mendapatkan vortex, cara memotret hantu bisa di lakukan pada waktu tengah malam.

Saat membidik mahluk ghoib usahakan, jangan terlalu banyak orang. Semakin mistis tempatnya, maka kemungkinan terbesar wujud penampakan bisa anda dapatkan dengan kamera digital anda, sedikit horor tapi seru.

Keberadaan mahluk halus disekitar kita, bukan hanya sekedar isapan jempol, jika anda berhasil mengabadikan sosok hantu, bisa mengirimkan hasil jepretannya ke email kami [mbahmijan1@gmail.com].

Apakah anda punya nyali untuk melawan penasaran anda tentang keberadaan mahluk kasap mata? Selamat mencoba cara mengambil gambar penampakah hantu ini dan semoga berhasil.

Silahkan tonton tayangan video di bawah ini 

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


Share.