Cara Mengobati Orang Kesurupan

0

CARA MENGOBATI ORANG KESURUPAN

Cara Mengobati Orang Kesurupan Versi Mbah Mijan

cara mengobati orang kesurupan

Assalamu alaikum wr wb….

Salam hangat buat pembaca dan penggemar artikel-artikel Mbah Mijan, mohon maaf yang sebesar-besarnya jika kami baru update artikel terbaru, sehubung dengan kesibukan beliau.

Apakah anda pernah merasakan gangguan makhluk ghaib, atau keluarga anda pernah mengalami kerasukan?

Bagaimana cara mengobati orang kesurupan disekitar anda?

Temukan jawabannya pada artikel menarik kali ini!

Baik, pembaca yang budiman, langsung saja pokok bahasan kita hari ini adalah cara mengobati orang kesurupan atau mengobati orang-orang yang gampang kesurupan/ kemasukan roh halus.

Foto yang kami upload adalah foto pengalaman pribadi kami dengan Mbah Mijan, di sekolah SMA yang sedang terjadi kesurupan massal, pernah juga kami mendatangi sebuah pabrik yang mengalami gangguan sama.

Apakah orang awam bisa mengobati orang kerasukan? teruskan membaca, karena pada artikel ini, kami membahas cara termudah yang bisa anda lakukan untuk melakukan penyembuhan.

Apakah fenomena kesurupan itu? 

Masyarakat awam lebih lazim menyebut kesurupan dengan istilah kerasukan atau ketempelan, adalah proses terjadinya hilang kendali manusia akibat gangguan makhluk halus yang menempel pada tubuhnya.

Sebutan yang paling tepat untuk fenomena ini adalah ketempelan, menurut pengalaman kami, tidak ada makhluk halus yang merasuk kedalam tubuh, melainkan hanya menempel dengan jarak tertentu.

Pada tubuh seseorang sudah ada roh, secara logika, roh halus tidak akan mampu merasuk kedalam jasad, saya tegaskan lagi, bahwa istilah kerasukan adalah ketempelan.

Mengapa orang bisa kesurupan?

Keberadaan alam ghaib dan penghuninya, tanpa dinding pembatas dengan alam manusia, emosional tinggi salah satu penyebab orang mudah ketempelan, membiarkan pikiran kosong, depresi, lapar dan lain sebagainya.

Emosional yang berlebihan adalah faktor utama, penyebab orang mudah ketempelan, misalnya, saat manusia melakukan pembunuhan, ini perbuatan diluar akal sehat manusia, yang dikarenakan oleh pengaruh Jin.

Alasan ini diperkuat adanya rasa penyesalan pelaku setelah melakukan tindakan, sesuatu yang kita lakukan diluar kesadaran, memiliki potensi dipengaruhi oleh makhluk ghaib yang masuk lewat emosi berlebih anda.

Untuk apa Jin menempel pada manusia?

Kehidupan bangsa lelembut hampir sama dengan manusia, mereka berkelompok-kelompok, mereka mempunyai keluarga dan mereka melihat dengan jelas aktivitas kita, rasa penasaran jin sama dengan rasa penasaran kita.

Ada yang bermaksud ingin mencari makan (contoh : orang kesurupan biasanya meminta makanan yang disukainya), ada pula yang hanya ingin merasakan energi manusia, serta ada yang hanya ingin berkomunikasi dengan kita.

Diluar alasan tersebut, Jin bisa menempel pada tubuh manusia, karena ada paksaan dari proses kesengajaan, contohnya : mediumisasi, atau kiriman dari orang jahat melalui bantuan alam lelembut.

Bagian tubuh mana yang mudah tertempel makhluk ghaib?

Mahluk halus senang menempel pada tubuh manusia melewati ubun-ubun, tengkuk, telinga, ujung jari tangan, ujung jari kaki, tulang rusuk, tulang belakang (punggung), ketiak dan perut, jin lebih suka menempel pada tengkuk.

Jarak tempel yang sangat dekat, ini bisa mempengaruhi suara ataupun perilaku kita, rata-rata menempel pada jarak 1cm sampai dengan jarak 5cm, dengan jarak yang seperti ini, maka Jin dengan mudah  mengambil kendali.

Ingat, jika anda menjumpai orang kerasukan, yang tidak boleh anda lakukan adalah memberi apa yang diminta, biasanya semakin dituruti, permintaannya akan semakin aneh-aneh.

Apakah orang awam bisa mengobati orang kesurupan?

Tentu saja bisa, kita memiliki energi yang lebih kuat dari makhluk halus, manusia memiliki gelombang listrik dalam tubuhnya, memiliki energi panas dan medan magnet yang bisa digunakan untuk menetralisir.

Gelombang listrik yang ada di dalam tubuh kita, mampu memberi efek kejut, energi panas bisa membuat gerah dan energi medan magnet bisa menghempaskan energi jin yang menempel pada tubuh orang kesurupan.

Hal penting saat mengobati orang yang sedang kesurupan adalah vit, artinya kondisi tubuh kita harus dalam kondisi sehat, karena efek dari benturan energi anda dengan energi makhluk ghaib, bisa menguras energi kita. 

 

Bagaimana cara mengobati orang kesurupan?

Dasar yang harus kita pegang teguh adalah keberanian dan keyakinan, manusia diciptakan Tuhan lebih sempurna dibanding mahluk lain, derajat kita pun lebih tinggi diantara mahluk-mahluk ciptaanNya.

Tetap fokus pada ketenangan, tidak perlu panik dan tidak perlu takut, pegang jempol kaki kiri, jika meronta anda bisa meminta bantuan teman untuk membantu menenangkan, mulailah berdoa. 

Dibawah ini adalah cara paling praktis untuk mengobati orang kesurupan, silahkan ikuti panduan berikut : 

SIAPKAN AIR MINERAL (AQUA)

“BACALAH SURAT AL-FATEHAH, SURAT AL-FALAQ, SURAT AL-ANNAS, SURAT AL-IKLAS, DAN AYAT QURSY MASING MASING BACA 3X BACAAN, KEMUDIAN TIUPKAN KEDALAM AIR MINERAL YANG SUDAH DI SIAPKAN TADI, SETENGAH DIMINUMKAN (JIKA MERONTA DAN MENGAMUK PAKSA SAJA YANG PENTING AIR BISA TERMINUM) DAN YANG SETENGAHNYA LAGI SIRAMKAN KE UBUN-UBUNNYA”.

Insyaalloh dalam waktu singkat, si penderita akan meronta kepanasan dan sembuh dengan ijin Allah SWT. Semoga uraian singkat tentang cara mengobati orang kesurupan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat, Amiiin

Hormat Kami Admin

Wassalamu’alaikum wr wb….

Selamat Mencoba

 

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling laris di pesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


Share.