Cara Paling Mudah Untuk Menghipnotis Hewan

0

CARA PALING MUDAH UNTUK MENGHIPNOTIS HEWAN

Benarkah hewan bisa dihipnotis, saya akan berikan cara paling mudah untuk menghipnotis hewan jenis ini

INGAT, HIPNOTIS BUKAN ILMU GHAIB

Menurut para ahli di Eropa , istilah yang benar adalah hipnosis, sedangkan orang yang melakukannya disebut hipnotis (hypnotist). Masyarakat luas lebih mudah menyebut teknik ini dengan hipnotis. 

cara paling mudah untuk menghipnotis hewan

Foto Mbah Mijan

Saya akan menggunakan istilah ini untuk menjelaskan secara singkat, tentang apa itu hipnotis. Menurut teori, hipnotis adalah teknik mempengaruhi alam bawah sadar dengan cara induksi cepat (kejutan). 

Ada orang yang gampang dihipnotis dan ada yang tidak, artinya tidak semua orang bisa anda pengaruhi. Inti dari teknik ini adalah, mengenal ciri-ciri orang yang mudah dipengaruhi (rahasia).

Rangkaian induksi yang biasa dilakukan oleh penghipnotis yaitu, merelaksasi, memberikan instruksi, dan mensugesti target. Semakin ke sini, teorinya semakin berkembang pesat dan lebih variasi.

Menguasai teknik hipnotis itu sangat mudah, bahkan saya memiliki teori yang paling sederhana. Anda bisa menguasai teknik ini, hanya dalam waktu 30 menit saja dan saya menjamin anda langsung mahir mempraktekannya.

Mempengaruhi alam bawah sadar seseorang itu sudah biasa, tapi bisa menghipnotis hewan, itu sesuatu yang menarik. Tidak semua binatang bisa dihipnotis, saya hanya merekomendasikan hewan di bawah ini.

Cara menghipnotis hewan itu berbeda dengan menghipnotis orang, kita hanya memanfaatkan titik kelemahan dari binatang tersebut. Teknik ini dipelajari juga oleh pawang hewan, untuk menaklukannya.

Inilah cara paling mudah menghipnotis hewan dengan teknik sederhana

KUCING 

Pernahkan anda melihat cara induk kucing membawa anaknya? dia akan menggigit tengkuk (leher bagian belakang). Pegang lehernya, jewer dan angkat (jangan khawatir, ini tidak menyakitinya), anda akan melihat kucing ini tidak bergerak, tidak bersuara, dan akan diam seperti terhipnotis.

BABI 

Hewan ini lebih mudah dibanding kucing, anda cukup memegang kepalanya (agar tidak meronta). Kemudian gunakan jari-jari anda untuk menggelitik perutnya, secara spontan babi akan menggulingkan tubuhnya kesamping. Gelitiklah perutnya terus menerus, hingga hewan ini merileks dan diam terhipnotis.

KELINCI 

Anda akan dibuat tertawa dengan binantang yang satu ini, cobalah tidurkan kelinci di lantai dengan posisi terlentang. Tarik telinganya perlahan, luruskan ke atas, kemudian tarik juga kaki belakang selama 1 menit. Lihat, kelinci akan diam terhipnotis, untuk menyadarkannya cukup ditiup hidungnya.

IGUANA

Hewan reptil yang mirip bunglon, sekarang dijadikan hewan piaraan. Anda bisa menghipnotisnya dengan cara, pegang lembut hingga ekornya tidak bergerak, raba bagian perut secara terus menerus. Lihatlah, Iguana akan diam terhipnotis, anda juga bisa mempraktekan terhadap binantang sejenis seperti bunglon atau kadal.

KEPITING

Binatang ini memiliki capit yang berbahaya, kalau salah pegang bisa membuat tangan anda terluka. Cara membuat kepiting tak berdaya itu mudah, sentuhlah matanya secara bersamaan, arahkan 2 jari tangan dari belakang. Sentuhlah dengan perlahan jangan memberikan kejutan, anda akan melihat kepiting diam terhipnotis dalam seketika.

Dari beberapa hewan di atas, mungkin yang lebih mudah dipraktekan adalah kucing, karena hewan jinak yang satu ini, bisa anda temui dimana saja. Sedangkan reaksi hewan yang paling lucu adalah kelinci.

Buat anda yang memelihara kelinci, cara paling mudah untuk menghipnotis hewan ini bisa langsung anda coba. Artikel ini cukup menarik, apalagi kalau anda berhasil mempraktekannya, pasti menyenangkan. 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


Share.