Cucu Jokowi Bawa Hoki

0

CUCU JOKOWI BAWA HOKI

Seperti di lansir dari kapanlagi.com, bahwa dalam perhitungan primbon berdasarkan nama dan tanggal lahir, cucu Jokowi bawa hoki untuk kariernya sebagai orang nomor 1 Indonesia.

Cucu Jokowi Bawa Hoki

Mbah Mijan/ Foto JPG

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda saat ini tengah berbahagia, pasalnya pada tanggal 10 Maret 2016 resmi menyandang sebutan ayah dan bunda.

Jan Ethes Srinarendra adalah cucu pertama bapak Presiden Indonesia, buah hati dari pasangan Gibran-Selvi yang langsung ramai menjadi perbincangan netizen.

Menurut Mbah Mijan, dari kajian primbon mengatakan bahwa Jan Ethes bukan hanya membawa hoki untuk orang tua tapi juga untuk kakeknya.

Atas dasar apa Mbah Mijan mengatakan bahwa cucu Jokowi bawa hoki tersendiri baginya, mari simak jawabannya dibawah ini.

“Auranya hijau muda, itu simbol kharisma dan kemakmuran. Dia akan bawa hoki,” ujar paranormal yang juga bintang film TOL CIPALI KM 182 ini saat dihubungi.

Lebih lanjut peramal asal Kebumen, Jawa Tengah ini menilai, nama Jan Ethes yang diberikan memang sengaja dihubungkan dengan karir Jokowi sang kakek saat ini.

Primbon jawa selalu menawarkan hal menarik, seperti mengetahui sifat dari tanggal lahir, menghitung hoki berdasarkan nama ataupun weton.

“Dalam bahasa Jawa, Jan itu artinya mantap. Ethes artinya cepat atau tepat. Kalau Sri kan maknanya pangkat tinggi, sedang Narendra adalah pintar, cerdas atau pandai. Kalau digabung artinya pemimpin yang cerdas dan berbudi luhur,” urainya.

Dari hasil penerawangannya, Mbah Mijan menyimpulkan, “Pertama agar kelak cucunya itu menjadi pemimpin atau sebagai target bahwa Jokowi ingin jadi pemimpin seperti makna di balik nama cucunya.”

“Sepertinya Jokowi masih akan berpeluang memimpin negeri ini untuk periode pilpres 2019 mendatang,” tandas Mbah Mijan. Ramalan tentang Jokowi akan menduduki singgasana kepresidenan sampai 2x sudah di ramalkan sejak awal tahun lalu, tepatnya 5 Januari 2015.

Bagi pembaca yang penasaran tentang ramalan tersebut, bisa mengunjungi link youtube berikut : klik disini <Ramalan Presiden Indonesia 2019>. Tentang benar atau tidak ramalan ini, perlu kita tunggu hasilnya.

Hampir setiap bulan sekali, portal berita online menyajikan ramalan-ramalan Mbah Mijan, dia menambahkan “Ramalan itu kadang kala harus salah, sebab itu salah satu tanda bahwa tidak ada satu umatpun yang bisa mendahului-Nya”.

Sekedar info bahwa, Mbah Mijan sudah banyak meramalkan kejadian baik dalam dunia politik, dunia selebritis maupun bencana alam. Pembaca bisa dengan mudah menemukan ramalan-ramalannya yang tersebar luas di internet.

Untuk melihat produk terlaris anda bisa klik link dibawah ini 

“Produk Unggulan”

Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

 


Share.