Ilmu Pelet Pelintir Merica

0

ILMU PELET PELINTIR MERICA

Apakah Ilmu Pelet Pelintir Merica itu, pernahkah anda mendengarnya?

pelet pelintir merica

Pengertian ilmu pelet menurut bahasa adalah,  jenis ilmu ghaib yang yang berfungsi mempengaruhi roh semunya, agar jatuh cinta.

Pada hakekatnya, ilmu pelet sangat bermacam-macam fungsi, karena bukan hanya digunakan untuk masalah cinta.

Pengasihan umum misalnya, ini termasuk jenis ilmu ghaib yang hampir mirip dengan pelet, tapi bukan untuk hal percintaan.

Tema kita kali ini, bukan untuk membahas jenis-jenis pelet dan manfaatnya, tetapi kita akan membahas tentang ilmu pelet unik.

Mengapa ilmu pelet pelintir merica masuk ke kategori pelet unik? Silahkan anda lanjutkan membaca.

Siapa yang tidak kenal dengan Ilmu pelet pelintir merica, ini adalah ilmu pelet kuno yang cukup masyur.

Jenis ilmu pelet sangat beragam, setiap daerah memiliki tradisi, kebudayaan atau kepercayaan, dan ciri khas dengan klenik maupun keilmuannya.

Termasuk mantra yang dijadikan kunci dalam pelet ini, daerah satu berbeda dengan daerah yang lainnya, hal ini di pengaruhi oleh bahasa.

Walaupun berbeda dalam bahasa, biasanya makna, arti, maksud serta tujuan yang terkandung pada rumusan mantra pelet adalah sama.

Saya sudah mengenal ilmu pelet pelintir merica, sejak duduk dibangku SMP, saya sering menggunakan ilmu ini untuk sekedar hiburan, mengerjai teman wanita.

Hal yang menarik dari pelet pelintir merica adalah, memancing birahi wanita hingga mencapai orgasme, padahal hanya dengan tatapan jarak jauh.

Anda pasti semakin penasaran dan tidak sabar ingin segera tahu, rahasia dari ilmu pelet unik ini, sabar! bacalah artikel ini sampai selesai.

Sesuai dengan namanya, pelintir merica berarti media yang digunakan untuk memelet, harus menggunakan buah merica yang masih muda.

Pelet ini bersifat khusus, karena tidak akan menimbulkan jatuh cinta dari wanita yang terkena pelet, sebab efeknya hanya ketitik birahi.

Selain menggunakan buah merica, ada juga yang menggunakan buah cabai muda sebagai pengganti buah merica, hasilnya tetap sama saja.

Secara ringkas, Pelet Merica menggunakan merica yang sudah diberi mantra, dengan cara menatap target dari segala arah, bisa dari depan atau belakang.

Kehebatan ilmu pelet yang satu ini memang tidak diragukan lagi, banyak di luar sana yang memaharkan ilmu pelet pelintir merica dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Saya tegaskan kembali bahwa pelet ini, tidak masuk kategori pengasihan, karena tidak menimbulkan daya pikat, melainkan hanya menimbulkan birahi target.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan mantra ilmu pelet unik ini secara gratis, sekaligus dengan tata cara mempraktekannya.

Sebelum anda mengetahui mantra pendek dari pelet ini, yang wajib harus dilakukan adalah belajar fokus, konsenterasi ketika menatap target.

Mantra Ilmu Pelet Pelintir Merica

“Niat Ingsun Matek Ajiku Palintiran, astaku kaplintir sukmamu kaplintir, ngrasuk ono ing guo garbo, manjing ono ing napsu” 

Langkah-langkah : 

  • Siapkan merica muda yang masih ada kulitnya.
  • Bacalah mantra diatas dengan penuh konsenterasi, tahan nafas hingga 3x bacaan, lalu tiupkan ke merica yang sudah anda pegang.
  • Ulangi sampai 7x tarikan nafas, kemudian baru anda tentukan targetnya (wanita).
  • Posisikan diri anda agar tidak terlihat oleh target, menatap dari belakang adalah cara yang paling aman.
  • Anda tidak di perbolehkan saling pandang, jika target tidak sengaja menatap mata anda, maka pelet tidak akan berfungsi, dan ulangi kembali.

BACA JUGA ARTIKEL FAVORIT PEMBACA

Ingat, syarat mutlak yang harus anda penuhi adalah hafal dengan mantranya, karena pada saat menatap target, mantra harus selalu dibaca dalam hati.

Sebuah keilmuan tidak bisa anda kuasai secara instan, butuh proses dan perlu waktu hingga mencapai sempurna, ini lebih mudah karena tidak perlu puasa.

Ulangi mempraktekan ilmu pelet pelintir merica ini berkali-kali, keberhasilan bisa dilihat dari gelagat target yang nampak tidak tenang.

Ketika target mulai merasakan gelisah (duduk tidak tenang), posisinya selalu berubah-ubah dan sesekali memejamkan mata dalam waktu lama (5 detik), maka anda dinyatakan berhasil.

Tidak semua wanita dapat kita kerjai, kalau mereka rajin ibadah atau memiliki proteksi ghaib, maka ilmu ini tidak akan mempan terhadapnya.

Demikian penjelasan tentang mantra dan tata cara mempraktekan ilmu pelet pelintir merica, semua saya kembalikan kepada niat anda dalam menggunakannya.

Sebaiknya jangan disalahgunakan, cukup hanya sebagai pengetahuan, sebab apapun alasannya, mengerjai orang adalah tindakan yang tidak terpuji.

ANDA JUGA DI PERBOLEHKAN MENCOBA PRODUK ILMU PELET AMPUH RACIKAN KAMI, SILAHAKAN KLIK SAJA INI

ILMU PELET SEKAR KINASIH – DAMAR WULAN

 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


Share.