Mbah Mijan jadi host jejak paranormal

0

MBAH MIJAN JADI HOST JEJAK PARANORMAL

Mbah Mijan jadi host Jejak Paranormal di ANTV, mulai tanggal 23 Januari 2016

Seperti dilansir dari kapanlagi, bahwa Mbah Mijan akan mengisi sebuah reality show di ANTV, yang akan di siarkan setiap hari Sabtu (tengah malam), pukul 00:00 wib. Sebenarnya acara ini sudah berjalan selama 1 tahun, dan Mbah Mijan sebagai pengganti host sebelumnya, karena mengundurkan diri.

Shooting beberapa waktu lalu, tepatnya di pasar baru Depok, Mbah Mijan mengalami kejadian aneh, seperti berduel dengan jin yang bandel. Acara Jejak Paranormal adalah reality yang berhubungan dengan alam ghoib, makhluk halus dan mengungkap mitos-mitos bersejarah.

“Nama acaranya Jejak Paranormal, mengungkap kebenaran mitos atau menelusuri tempat-tempat misteri yang angker di sekitar kita,” ujar Mbah Mijan saat dihubungi, Selasa (19/1/16).

Mbah Mijan Jejak Paranormal

Foto Mbah Mijan

 

Di acara tersebut, Mbah Mijan tidak sendirian tapi di temani 2 host lainnya, Ana Cikey dan Alice Suyadi. Mereka bertiga yang akan mengisi acara tersebut, Alice sebagai host utama, sedangkan Ana Cikey dan Mbah Mijan sebagai host sekaligus praktisinya.

Menurutnya, saat proses shooting berlangsung, tak jarang Mbah Mijan sering mendapat serangan dari Jin. Mereka melawan karena merasa tempat di tempatinya terusik, tapi pada akhirnya bisa teratasi dengan baik.

“Energi tempat angker itu kan beda-beda, wajah makhluk halusnya juga nggak sama. Walaupun sudah sering lihat jin atau hantu, kalau ada rupa baru kadang saya suka terkejut,” sambungnya.

Sejak sebulan yang lalu, Mbah Mijan sudah melakukan beberapa meditasi, guna menunjang perfomenya di acara tersebut. Menghadapi serangan ghoib itu lebih sulit dari pada serangan nyata, terlebih masing-masing tempat penghuninya berbeda.

“Sifat mereka tidak sama. Ada yang baik ketika diajak komunikasi, ada yang ngamuk dan terpaksa berkelahi karena tempatnya merasa diusik,” lanjut Mbah Mijan lebih jauh”.

Mbah Mijan berharap masyarakat bisa terhibur dengan acara barunya, khususnya bagi orang-orang yang percaya tentang mistis, ini akan menjadi tambahan pengalaman. Tak dapat dipungkiri bahwa alam nyata dan alam lain, sifatnya berdampingan.

Jejak Paranormal ANTV

Suasana lokasi shooting Jejak Paranormal

Sudah seharusnya, kita tidak perlu takut dengan hantu. Apapun alasannya, derajat manusia lebih tinggi dari mahluk ciptaan Tuhan yang lain. Itu salah satu pesan yang disampaikan oleh Mbah Mijan.

 “Derajat manusia itu lebih tinggi dengan hantu, setan, jin atau makhluk halus lainnya,” pungkasnya.

Anda penasaran dengan aksi Mbah Mijan di acara Jejak Paranormal? jangan lupa saksikan setiap hari Sabtu (tengah malam) hanya di ANTV.

Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

 


Share.