Mbah Mijan tawarkan tiga cara untuk ungkap kasus Mirna

0

MBAH MIJAN TAWARKAN TIGA CARA UNTUK UNGKAP KASUS MIRNA

Seperti di lansir dari deliknews, Mbah Mijan tawarkan tiga cara untuk ungkap kasus Mirna yang hingga kini belum jelas siapa pelaku pembunuhnya

Kasus yang mengakibatkan Wayan Mirna Salihin tewas setelah menenggak kopi, sudah hampir 1 bulan belum menemukan titik terang yang akurat. Dalam hal ini, pihak berwajib sudah mengerahkan segala upaya, hingga menghadirkan para ahli.

Kendati polisi sudah menetapkan tersangkanya, yaitu Jessica Kumala Wongso tapi misteri siapa pembunuhnya masih menyisakan teka-teki. Mbah Mijan yang biasa memberikan prediksinya, untuk kasus ini masih belum angkat bicara.

Baru pada hari Minggu, tanggal 07 Februrari 2016 melalui cuitan di twitter, Mbah Mijan bicara soal kasus kematian Wayan Mirna Salihin. “Interograsi mistis bisa dijadikan solusi alternatif,” cuitnya di akun twitter @mbah_mijan, Minggu (7/2).

Mbah Mijan tawarkan tiga cara untuk ungkap kasus Mirna

Foto Mbah Mijan, Jejak Paranormal ANTV

Ketika semua cara yang menggunakan logika tapi masih belum menunjukan hasil, maka ada solusi alternatif dengan cara mistis. Mbah Mijan mengklaim memiliki solusi yang bisa mengungkap kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

Walaupun dalam cuitan twitter, menjelaskan sudah tahu siapa pelakunya, tapi nampaknya tidak ada keterangan yang detail mengenai nama maupun inisial pembunuhnya. Mbah Mijan juga tidak menyampaikan alasan apapun, soal kenapa tidak langsung bicara nama atau insial.

Kasus ini sudah menjadi berita heboh dan sudah menjadi isu nasional, kematian yang menimpa Mirna hampir mirip dengan kasus Munir yang hingga kini tidak jelas ujungnya. Akankah kasus serupa ini juga tak akan terungkap sampai kapanpun?

Lansiran media online lain, banyak sekali bukti yang sudah mengarah kepada Jessica Kumala Wongso, tapi kenyataannya barang bukti masih samar. Ini adalah pembunuhan yang sangat rapi, dan terencana dengan baik.

Selain belum terungkap, pihak polisi juga belum bisa menjelaskan secara rinci tentang motif pembunuhan berencana ini. Ujian terbesar pihak kepolisian, karena semua masyarakat menanti hasil kerja nyata para ahli hukum.

Menurut Mbah Mijan, membunuh orang adalah kejahatan yang sangat keji dan mampu mendatangkan karma atau mala petaka. Suatu saat nanti, Tuhan dan alam semesta yang akan mengadili setiap hambanya yang berbuat demikian.

Paranormal yang ramalannya soal kehidupan artis kerap terbukti ini menambahkan, ada tiga cara mistis yang diklaim bisa membuka tabir kematian Mirna.

Mbah Mijan tawarkan tiga cara untuk ungkap kasus Mirna

Pertama dengan menggunakan ilmu gendam penakluk sukma. “Gendam bisa mempengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk berkata yang sejujur-jujurnya,” tulis Mbah Mijan lagi.

Proses gendam, lanjutnya, bisa dilakukan hanya dengan menatap mata atau menyentuh bagian rahasia dari seseorang.

Cara kedua dengan menggunakan jaelangkung versi kuno. “Jaelangkung yang akan saya buat , tidak perlu harus dipegang orang lain, tapi langsung dipegang sama yang bersangkuatan. Kalau tak bersalah, siapapun akan berani memegang jaelangkung,” tambah paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini.

Mbah Mijan menjelaskan, arwah yang sudah meninggal memang tidak bisa didatangkan, tapi khorin (roh semu/ saudara batin) orang meninggal bisa dihadirkan.

“Setiap orang memiliki khorin. Dalam tubuh kita ada dua sisi, lahir dan batin, dua ucapan, dua pikiran, dua perasaan dan dua tindakan. Lahir boleh berkata bohong, tapi batin tidak,” tegasnya.

Cara terakhir adalah dengan melakukan sumpah mistis, bersumpah atas nama orang yang sudah meninggal. “Ini mirip dengan sumpah pocong, jika dilakukan dengan kesakralan tinggi, efeknya dalam hitungan hari bisa diketahui. Setelah orang tersebut bersumpah, maka tak perlu di penjara lagi karena akan ada petaka yang datang kepadanya” pungkas Mbah Mijan.

Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

 


Share.