Rahasia Awet Muda

0

RAHASIA AWET MUDA VERSI MBAH MIJAN

Rahasia Awet Muda Berdasarkan Resep Nenek Moyang

rahasia awet muda

Foto ist/ mbah mijan

Tampil mempesona walaupun di usia senja adalah dambaan semua orang, wajah berseri dan kulit tanpa keriput menjadi bentuk keberhasilan dari rahasia awet muda.

Di jaman yang serba modern seperti saat ini, cara agar tampil awet muda cukup di gandrungi kaum hawa. Bahkan mereka rela merogoh gocek yang cukup mahal demi penampilan terbaiknya, mulai dari operasi plastik, tarik benang, cream pemutih, suntik vitamin, sedot lemak dan lain sebagainya.

Dalam hal supranatural, membuat awet muda, mempesona, memikat, menggemaskan dan memiliki pancaran aura kharismatik bisa dengan cara menggunakan susuk.

Mbah Mijan menyediakan susuk emas online sebagai produk andalannya, dengan bahan susuk yang terbuat dari emas 24 karat (emas murni) dan di racik dengan benar maka akan menghasilkan susuk yang mengandung tuah energi cukup tinggi.

Logam mulia dengan kilaunya yang khas, bisa membuat aura hoki sang pengguna semakin maksimal, aura pesonanya semakin natural, bila dipakai wanita akan semakin anggun, bila dipakai pria akan semakin berkharisma.

Saya memilih emas murni sebagai bahan susuk karena, tidak ditolak oleh tubuh, bisa menyimpan energi 10x lipat dari bahan-bahan susuk yang lainnya, cepat beradaptasi dengan kulit dan unsur logam mulia bisa di simbolkan kemuliaan.

Menyikapi alasan tidak ditolak oleh tubuh jelasnya adalah demikian, kulit dan daging manusia pada dasarnya cukup peka terhadap benda asing yang menyingungnya.

Sebut saja duri yang masuk ke dalam tubuh lalu kita diamkan beberapa minggu, pasti daging kita akan membusuk, atau mungkin benda lain, seperti paku, besi, dan lain-lain.

Membusuknya daging adalah proses penolakan tubuh terhadap benda asing, intan atau berlian yang di gadang gadang sebagai bahan terbaik untuk susuk, menurut saya tetap kurang optimal.

Intan yang dibenamkan ke dalam tubuh,tidak bisa menyatu dan akan terus menonjol/ teraba selama belum di keluarkan kembali, ini bisa mengurangi rasa percaya diri, sebab tonjolannya kadang jelas terlihat.

Sedangkan partikel besi adalah benda yang terburuk untuk bahan susuk, bayangkan saja terkena keringat juga sudah luntur apalagi di masukan kedalam kulit.

Emas murni adalah satu-satunya bahan susuk terbaik menurut pengalaman saya, karena jika sudah di benamkan dalam tubuh, maka dengan cepat akan menyatu tanpa teraba serta tanpa di tolak oleh tubuh kita.

Saya juga mengadopsi gaya tradisional dalam pemasangan susuk, yaitu dengan benar-benar di tusukan, sebelum pemasangan benda di perlihatkan kepada klien, bahkan saat ritual klien juga bisa melihat proses masuknya susuk dengan cermin yang sudah kami sediakan.

Tidak jarang, proses ritual kami di temani 1 atau lebih dari 2 orang, hal ini saya sajikan karena banyaknya pakar-pakar susuk yang gaya ritualnya tidak masuk logika, yaitu cukup di tempel lalu susuk menghilang.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? saya belajar susuk bisa lebih dari 11 versi dan belum menemukan cara memasukan susuk dengan sekali tempel menghilang, proses yang lebih alamai, reaksinya juga lebih alami.

Logika saya sampai detik ini masih yakin, bahwa susuk terbaik adalah susuk yang terbuat dari emas murni 24 karat, kecepatannya terserap tubuh adalah bukti nyata, emaslah yang terbaik.

Terlepas dari susuk emas online sebagai rahasia awet muda, saya juga memiliki rahasia yang lain yang tidak kalah uniknya. Nenek moyang kita mengenal ritual puasa yang di namakan “Ngadem” yaitu puasa memakan apa saja kecuali garam, gula,minyak, cabe dalam kurun waktu tertentu.

Puasa ngadem mirip dengan puasa mutih, tetapi puasa mutih hanya boleh memakan nasi putih dan air putih saja, sedangkan ngadem apa saja boleh dimakan termasuk manis-manisan yang terkadung dalam buah segar, asal tidak memakan yang saya sebutkan sebelumnya.

Rasa penasaran akan puasa jenis ini, membuat saya ingin mencoba dan menelitinya. Sungguh, hasil penelitian yang sangat-sangat luar biasa…

Tirakat ngadem yang saya lakukan selama kurang lebih 7 hari berturut-turut membuat tubuh lebih segar, lebih bugar dan lebih kuat. Walapun tidak memakan asin, manis, pedas tetapi kita bisa memperoleh vitamin, serat dan nutrisi dari buah segar yang memang tidak di pantang pada ritual kuno yang satu ini.

Yang lebih mengejutkan penelitian saya adalah, waktu itu terjadi tidak sengaja saat saya sedang melakukan tirakat ngadem, kurang lebih 1 mingguan, tiba-tiba ada seekor lebah yang menyengat lengan. 

Saya kaget, mungkin lebah ini menyengat karena merasa terjepit lengan saat saya sedang berdiri menyandar di jendela kamar, buru-buru saya mengambil balsem agar tidak ada rasa pegal atau pembengkakan.

Tetapi yang membuat lebih takjub, saya tidak merasakan sakit, intinya racun dari lebah tidak bisa masuk kedalam darah, dan kulit tetap dalam keadaan mulus. 

Rasa penasaran saya tidak sampai di situ, sengaja mencari lebah madu lalu saya sengatkan ke tubuh berkali-kali sampai 3 ekor lebah saya coba sengatkan dan hasilnya benar-benar tidak sakit, tidak pegal serta tidak bengkak pada keesokan harinya.

Ini 100% nyata dan saya alami, sempat juga saya cobakan di semut merah dan hasilnya sama juga, tidak sakit atau terasa gatal, cara nenek moyang yang satu ini memang istimewa.

Tirakat ngadem dalam kesimpulan saya bisa di manfaatkan untuk membuang racun dalam tubuh, pantas saja jika nenek moyang kita meyakini bahwa tirakat ngadem bisa di jadikan rahasia awet muda nya.

Tentang penelitian diatas, saya tidak menyuruh anda untuk praktek menyengatkan lebah ke tubuh anda, tetapi itu pengalaman nyata yang saya jumpai saat sedang tirakat.

Tetapi jika tidak percaya, silahkan anda lakukan tirakat ngadem cukup 7 hari saja kemudian gigitkan lengan anda ke semut merah. Anda juga akan mendapatkan hasil penelitian yang sama, yaitu di gigit semut merah tanpa bentol tanpa merasa gatal.

Nenek moyang kita dalam kitabnya, menganjurkan tirakat ngadem setiap bulan sekali minimal 3 hari berturut-turut akan membuat kulit kita lebih mulus, tubuh kita lebih segar, lebih kuat dan tampil awet muda.

Saya sangat mengagumi ketelitian nenek moyang, dengan membolehkan memakan buah-buahan pada tirakat ngadem, kita bisa memperoleh karbohidrat, nutrisi, serat dan vitamin yang kita butuhkan untuk menjaga daya tahan tubuh.

Apakah anda berani coba…?

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

 

Share.
Read more:
Dokumentasi Mbah Mijan Di Acara Show Imah 2013

Dokumentasi Mbah Mijan Di Acara Show Imah 2013 Membaca Aura...

pagar rumah
Pagar Ghoib Untuk Rumah

PAGAR GHOIB UNTUK RUMAH Anda, istri, anak atau keluarga anda...

Makna Tamu Datang

MAKNA TAMU DATANG VERSI PRIMBON  Kalau ngomongin soal primbon, dalam...

Close