Ramalan Ahok Vs Risma untuk DKI

0

RAMALAN AHOK VS RISMA UNTUK DKI

Dilansir dari berbagai media online, netizen di hebohkan dengan ramalan Ahok Vs Risma untuk DKI

ramalan ahok vs risma untuk dki

Tangerang, Pertarungan menuju kursi Gubernur DKI Jakarta makin sengit. Apalagi setelah nama Walikota Surabaya disebut-sebut bakal dipinang PDI Perjuangan untuk maju tahun depan. Spiritualis muda asal Kebumen Jawa Tengah, Mbah Mijan punya pendapat lain. “Kalau memang benar-benar bersedia, Risma VS Ahok imbang. Kalau dah gitu tinggal kuat-kuatan dukunnya aja, hahahaha,” tulis Mbah Mijan di akun@mbah_mijan

Menjelang pertarungan politik Pilkada DKI Jakarta, sejumlah pengamat, termasuk ‘dukun politik’ seperti Mbah Mijan — laku keras diminta pendapatnya. 

Menurut Mbah Mijan, kendati punya peluang maju di Jakarta, namun dia melihat potensi Walikota Surabaya Tri Rismaharini lebih menguat di Jawa Timur. “Mending bu Risma dipersiapkan untuk naik ke Jatim – 1, lebih besar potensinya daripada harus ke Jakarta karena peluangnya kecil,” sambungnya. 

Mbah Mijan menyebut, soal tahta dalam rumusan primbon Jawa disimbolkan sebagai mahkota. “Risma memiliki aura Mahkota Wahyu Tinitis yang lebih kuat di Jawa Timur. Jika ke Jakarta saya khawatir malah blunder,” pungkas Mbah Mijan.

Baru-baru ini Paranormal Mbah Mijan mencuitkan kembali soal ramalan, melalui akun twitter pribadinya. Dia berkata masih konsisten dengan ramalan yang sudah setahun lalu di unggahnya melalui youtube.

“Banyak yang menilai kalau mbah tidak konsisten dengan prediksi pemenang Pilkada DKI-1 | Anda salah, mbah masih konsisten Ahok pemenangnya”

“Memang mbah akui, kemunculan Risma benar-benar lawan tangguh untuk Ahok | Ada baiknya ini dijadikan koreksi, bahwa diatas langit ada langit”.

“Mbah menyarankan Ahok agar lunak sedikit, jalur independen sangat bagus tapi riskan di Jakarta, ada baiknya masuk partai biar lebih kokoh”.

“Saat prediksi bicara “IMBANG”, maka hanya lebih 1 suara saja, mampu membawa siapapun menjadi juara. Dalam dunia politik, apa yang tak bisa?”.

“Tinggal menghitung waktu, apakah Risma menerima pinangan moncong putih atau tidak, itu saja. Mbah berharap Jatim-1 kedepan dipegang bu Risma”

“Mendukung Ahok sama saja dukung miras, perjudian dan prostitusi??? itu pikiran yang sempit, Jakarta keras bung! pokoknya cocok, botol tutup.”

“Mbah harap pasukan “Teman Ahok” mendengar saran ini, terlebih mbah membaca Ahok punya potensi menuju RI-2 bareng sohibnya di 2019.”

Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini 

 


Share.