Ramalan asmara tahun 2013

0

RAMALAN ASMARA TAHUN 2013 

 MBAH MIJAN MERAMALKAN DUNIA ASMARA SECARA GLOBAL

 ANGKA PERNIKAHAN NAIK, CINTA SEGI TIGA MENGGILA, DAN BANYAK RUMAH TANGGA MENGALAMI DILEMA

RAMALAN TAHUN 2013

Ramalan Asmara Tahun 2013 Versi Mbah Mijan

Assalamu’alaikum wr wb

Hallo kawan, pembaca setia dimanapun berada, khusus di tahun ini, Mbah Mijan hanya akan membahas prediksinya tentang dunia asmara, Seperti apa isinya, lanjutkan membaca.

Waktu begitu cepat berlalu, masih terasa dan teringat benar, kenangan manis, pahit, senang, sedih di tahun 2012 sekarang tahun sudah berganti. Menatap harapan baru, keinginan baru, mengapai impian dan tujuan yang sempat tertunda di tahun lalu.

Ujian terberat dalam sisi kehidupan adalah saat anda sedang mengalami sakit, terberat kedua adalah terpuruknya sisi ekonomi seseorang, terberat ketiga adalah kehilangan orang yang di sayangi, terberat keempat adalah selalu mengalami kegagalan demi kegagalan yang selalu menghampiri.

Jika kita masih sehat “modal utama untuk bangkit dari segala ujian, modal hebat untuk segera bertindak Memaksimalkan Doa, Memaksimalkan Usaha dan Memaksimalkan Ikhtiar, keajaiban Tuhan menanti di dalam Doa, Usaha dan ikhtiar kita.

Langkahkan kakimu sekarang dan dengarkan suara batinmu sekarang, langsung saja, mari kita simak penuturan beliau mengenai hal positif dan negatif dalam percintaan, ramalan asmara tahun 2013 terangkum menarik untuk anda.

Bagi kebudayaan china mengenal adanya fengshui, shio dan lain-lain, tahun 2013 ini menurut kepercayaan meraka adalah tahun Shio Ular. Di Indonesia kebudayaan serupa lebih mengacu pada primbon, kitab jawa kuno yang berisi tentang beragam hitungan.

Mbah Mijan memprediksi dunia percintaan secara global tahun 2013, bukan berdasarkan Shio tapi dari segala sumber, termasuk Primbon, Tarot, Numberology, Tren Aura, Terawangan dan lain-lain.

Kali ini Mbah Mijan berbeda tidak seperti ramalannya di tahun 2012, beliau mengeluarkan prediksi yang lebih spesifik yaitu tentang positif dan negatifnya gejolak asmara, baik untuk yang sendiri, berpasangan ataupun yang sudah berumah tangga.

“Sudah banyak orang yang memprediksi tahun 2013, jadi saya hanya ingin bicara perihal asmara, jodoh dan cinta saja” katanya.

Tahun 2013 adalah angka ganjil, banyak orang percaya angka 13 adalah angka sial, tapi banyak juga yang percaya bahwa, tahun shio ular akan membawa keberuntungan tersendiri. 

Beliau menuturkan bahwa, banyak orang yang akan mengakhiri masa lajangnya di tahun ini, alias menikah. Alasan klasik seseorang menikah adalah di kejar usia. Semakin tumbuhnya perekonomian yang menelorkan anak-anak muda sukses di tahun lalu, nampaknya cukup memberi dampak.

Terlalu memilah dan keasyikan dengan kesibukan selama ini, tidak boleh membuat anda mengesampingkan urusan cinta, sebab jika ini terjadi akan membuat anda semakin jauh dari pikiran berumah tangga.

Hal yang tak kalah menarik adalah banyaknya single yang menikah dengan duda atau janda. Prosentase jatuh cinta di banding putus cinta, tahun ini lumayan bagus. Memprediksi soal asmara, saya biasanya menggunakan metode “Tren Aura”, merah muda adalah simbolnya.

Warna aura merah muda menjadi simbol tentang asmara, orang yang memiliki ikatan aura merah muda, hubungannya akan tahan lama, ini yang menjadi dasar simbol cinta berwarna pink.

Di artikel lain, akan kami bahas secara lengkap tentang apa itu aura, apa artinya dan apa manfaat aura positif untuk kita dan apa efek aura negatif dalam tubuh kita, kembali ke ramalan asmara tahun 2013.

Kabar negatifnya, kejenuhan tahun lalu yang cukup tinggi, berpengaruh pada tingkat perceraian yang di sebabkan hadirnya pihak ketiga, faktor ketimpangan ekonomi dan tidak seimbangnya jumlah pria-wanita, dominan wanita lebih banyak (penggoda).

Bumi semakin tua, melahirkan orang berfikir modern yang mengakibatkan hilangnya akal sehat, terbukti mereka benar-benar tidak peduli dengan apa yang mereka lakukan, bahkan melakukan hal salah sekalipun.

Jika sudah seperti itu, yang ada hanya mencari kepuasan, mencari kehangatan, tidak peduli anak dan keluarga, tidak peduli apapun atau siapapun, bumi benar-benar sudah tua, apakah anda memahaminya?.

Kalau tahun ini kita tidak pandai mengendalikan diri, maka dengan mudah terjerumus pada angka sialnya tahun 2013, bumi yang semakin tua, masalah yang tak kunjung berkesudahan, ekonomi yang semakin sulit, kejenuhan hubungan yang memuncak menjadi sisi negatif di tahun berangka sial ini.

Ingat, ramalan hanya sekedar simbol peringatan, sebab tidak bisa di benarkan secara keseluruhan. Biarlah ramalan akan menjadi rahasia sampai kapanpun, dan akan tetap ada sepanjang usia.

Pembahasan asmara pada artikel kali ini masih bersifat global, tapi kata Mbah Mijan tidak biasa. “Kelihatannya biasa tapi bagi yang nanti mendapatkan sialnya tahun 2013, ini luar biasa”.

Semoga kita tidak termasuk dalam pengaruh angka sial tahun 2013, mudah-mudahan hal positif yang akan kita dapatkan ditahun Shio ular dan datangnya keberuntungan di berbagai hal, Amiin.

Wassalamu’alaikum wr wb

UNTUK HALAMAN RAMALAN JODOH GRATIS, BISA ANDA KLIK DI SINI

RAMALAN JODOH GRATIS

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


Share.