Saat Pengguna Ilmu Pelet Mematikan Ini Bicara

0

SAAT PENGGUNA ILMU PELET MEMATIKAN INI BICARA TENTANG PENGALAMANNYA

Apakah sebenarnya ilmu pelet itu? pengertian umum mengenai ilmu pelet adalah sebuah ilmu ghoib yang biasa digunakan untuk meluluhkan hati lawan jenis. Namun ada beberapa anggapan yang salah menyikapi keilmuan ini. Banyak orang berpendapat, bahwa setelah memiliki ilmu pelet itu, bisa menaklukan siapa saja  lawan jenis yang menjadi targetnya.

Ada yang perlu digaris bawahi sebenarnya, ilmu pelet itu tidak bisa digunakan suka-suka anda. Tak dapat dibayangkan ketika, pelet bisa menaklukan siapa saja, mungkin akan memikat anak Presiden, Artis,  dan lain-lain. Intinya adalah, ilmu pelet bisa berfungsi dengan maksimal ketika ditujukan kepada orang yang sudah kita kenal sebelumnya.

Lebih spesifik lagi tentang orang yang kita kenal, contohnya pacar, sahabat, atau tingkat yang lebih serius lagi adalah tunangan anda. Dengan ketentuan tersebut, kebanyakan orang yang datang untuk mengambil ilmu pelet mematikan kepada Mbah Mijan adalah mereka yang saat itu, ditinggal pergi tunangannya, pacar kabur dengan orang lain dan sebagainya.

Fakta lain yang lebih menarik yaitu, ilmu pelet tidak bisa berfungsi dengan baik apabila targetnya berstatus istri/ suami orang. Kenapa tidak bisa, karena sudah ada ikatan sukma, antara keduanya dalam janji suci. Hal terpenting sebelum anda menggunakan ilmu pelet dahysat ini, adalah niat tulus anda untuk serius meminangnya, jangan dibuat main-main.

Semakin tulus rasa cinta anda terhadap target, akan semakin memperkuat energi ilmu pelet mematikan yang satu ini. Bahkan bisa bersifat permanen, menghantarkan anda ke pelaminan bersanding dengan sang idaman. Saya ulangi lagi bahwa penekakan keberhasilan menggunakan ilmu pelet yaitu, tulus, serius, tidak untuk coba-coba.

Meyakini dengan iklas bahwa niat yang baik akan memunculkan hasil yang positif. Sebagai catatan penting, jodoh, rejeki , kematian adalah takdir sang Khalik, jika ternyata anda berjodoh dengan target maka, ilmu ini mampu mengikat pasangan anda selamanya.

Berikut sepenggal cerita nyata saat pengguna ilmu pelet mematikan ini bicara, dengan pengalamannya

Pada tanggal 23 Mei 2015, ada seorang pria yang mengaku sangat frustasi dengan masalah asmaranya. Betapa tidak, wanita idaman yang telah dua tahun menjadi kekasih, tiba-tiba berpaling dan memilih pacaran dengan teman kuliahnya. Kemudian mas Aan “Saya memanggilnya, menemukan seseorang yang bernama  Mbah Mijan dari Internet.

Berawal dari kegundahan itulah, mas Aan mengambil telephone genggam kemudian menelephone salah satu admin mbahmijan.com, untuk meminta jadwal ketemu. Setelah perbincangan singkat diakhiri, 3 hari kemudian beliau bergegas ke Tangerang.

Kebetulan  tanpa antrian, jadi langsung sampai dan langsung bertatap muka dengan Mbah Mijan. Tanpa bertele-tele, mas Aan mengutarakan maksud dan tujuannya, seperti apa prosedurnya, apakah ada garansinya, berapa prosentase keberhasilannya, Berapa hari reaksinya, dan segudang pertanyaan layaknya seorang wartawan.

Singkat  cerita setelah ritual selesai, beliau bergegas pamitan, setibanya dirumah langsung melaporkan bahwa sudah melakukan apa yang disuruh, via BBM. “Mbah Mijan, itu bulu perindu tanam ditanah mana saja ga apa-apa yang penting tanah ya “ Katanya.

BBM 1

Tanggal 24 Mei, beliau bbm lagi ” Mbah udah saya tanam didepan rumah dia, dibawah pohon jambu. Mbah buat dia tergila-gila lagi sama saya, saya siap tanggung jawab” kata mas Aan. Kesokan harinya juga bbm lagi, “Mbah selamat pagi, habis tanam bulu perindu biasanya berapa lama ya keliatan efeknya? “ dan hampir tiap hari bbm dengan segudang kegelisahannya.

BBM 2

Selang 1 bulan sejak mengambil ilmu pelet, beliau mengirimkan bbmnya kembali yang intinya melaporkan bahwa komunikasi yang sempat menghilang mulai terjalin lagi. Tapi, diam-diam masih jalan dengan teman kuliahnya itu.

BBM 3

Alhamdulillah, dua bulan kemudian mas Aan memberikan kabar gembira, bahwa pacarnya yang sempat lari dari pelukan kini sudah kembali ke pangkuan. Anda bisa menyimak percakapan terakhir beliau dibawah ini.

BBM 4

Jika bercermin dari pengalaman mas Aan, ilmu pelet mematikan yang di lakukannya memakan waktu kurang lebih 3 bulan. Masing-masing orang memiliki cerita yang berbeda, reaksi yang berbeda, dan keberhasilan yang berbeda-beda. Jika kita sabar, tulus dan yakin, maka potensi keberhasilannya akan jauh lebih tinggi.

Mas Aan, adalah salah satu dari ribuan klien yang sudah merasakan keberhasilan dari service ghoib ditempat kami. Anda juga bisa membaca ratusan testimoni lainnya di kolom “Testmoni Nyata” dihalaman website ini.

Ingat, gunakan ilmu pelet ini untuk kebaikan dan jangan pernah punya niat negatif dalam menggunakannya. Bagi anda yang bernasib sama, bisa mencoba ilmu ini, untuk penjelasan tentang pelet yang kami sajikan, anda bisa meng-klik link dibawah ini.

Ilmu Pelet Sekar Kinasih Damar Wulan 

 Jangan lewatkan cerita menarik lainnya dibawah ini : 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


Share.