SEJARAH PANJANG WAZIRA OIL TERBUAT

0

WAZIRA OIL HERBAL AMPUH UNTUK PENYAKIT WASIR/ AMBEIEN/ HEMOROID RACIKAN MBAH MIJAN

SEJARAH PANJANG WAZIRA OIL TERBUAT

Assalamu’alaikum wr wb

Salam sejahtera kepada seluruh pembaca setia artikel – artikel kami, Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT sejarah panjang penemuan herbal ampuh untuk mengatasi gangguan pada saluran pembuangan anda, atau yang sering di sebut ambeien.

Sebelum membaca lebih jauh, alangkah baiknya kita mengenal tentang pengertian apa itu ambeien atau wasir : 

1.Pengertian Wasir Ambeien/ wasir/ hemoroid adalah pelebaran pembuluh darah pada vena anus, ada ambeien dalam dan ambien luar, ambeien dalam terjadi jika selaput lendir pada anus bagian dalam tersumbat, ambeien luar terjadi saat pembuluh darah pada anus mengalami varises dan bisa mengakibatkan menonjol keluar.

2.Penyebab Wasir, adapun penyebab timbulnya ambeien adalah sembelit, banyak duduk, diare berkepanjangan, keturunan dan anal sex, kentut sembarangan dengan mengejan keras juga bisa menjadi penyebab wasir.

3.Keluhan yang dirasakan penderita Wasir, Setiap buang air besar terasa sakit pada anus (seperti sembelit) tetapi mengeluarkan darah, pembuluh darah pada anus mengalami varises dan menonjol keluar, terjadi inveksi/ luka di sekitar lingkaran anus yang susah mengering, anus jadi berbau dan tidak nyaman, jika sudah parah perih, panas, gatal bahkan darah tidak berhenti keluar.

Penyakit wasir adalah penyakit yang bisa di bilang bandel, sangat sulit untuk di sembuhkan. Tidak jarang terjadi, walaupun sudah di operasi tetap bisa tumbuh dan kambuh lagi.

Saya menemukan ramuan herbal ini secara tidak sengaja, kebetulan teman sekolah SMK saya dulu datang ke tempat praktek karena kita sudah lama sekali tidak pernah bertemu.

Tadinya tidak ada rasa yang aneh sebelum teman saya meminta ijin untuk buang air kecil sambil menanyakan toilet kepada saya, terkejut saat teman saya mengeluarkan bungkusan seperti pampers yang penuh dengan darah sehabis keluar dari toilet.

Dari itu, obrolan kita sudah tidak nyaman, bagaimana tidak, baunya tercium anyir darah bercampur bau kotoran…

Saya bertanya, kamu kena apa kang? dia menjawab bahwa sudah 2 tahun terakhir menderita wasir, sudah berobat kemana-mana tapi masih belum ada hasilnya yang ada semakin parah.

Saya dulu sering mengobati ambeien/ wasir tapi yang masih gejala, tidak terfikirkan sebelumnya jika wasir yang parah sampai segila itu menyerang saluran pembuangan (anus).

Ini gila (pikir saya) sampai berdarah sebegitu ngerinya, teman saya kemana – mana harus bawa pampers untuk menampung darah yang selalu keluar dari anusnya. Selain itu, baunya juga sangat tidak nyaman.

Sepulang teman saya, malam hari teringat kejadian yang menimpa teman sekolahku dulu. Kasihan sekali, 3 hari saya mencoba konsenterasi sambil membuka buku lama saat saya belajar ramuan alamiah dari kakek.

Dulu saya pernah mengobati ambeien yang di keluhkan beberapa klien, tetapi hanya beberapa saja dan itu masih gejala. Alhamdulillah sembuh memang, cuma saya tidak tahu kalau ambeien akut, sampai separah seperti yang di derita temanku.

Berbekal catatan dari kakek tercinta, saya mencoba telephone teman dan klien dari beberapa daerah, saya mintai tolong mencarikan bahan – bahan alamiah yang saya perlukan untuk membuat ramuan ini, singkatnya . . .

A.Ramuan pertama saya dapatkan bahannya, setelah selesai saya racik, saya cobakan ke teman yang saya ceritakan tadi. Hasil pertama lumayan bagus, dalam waktu 1 minggu menjalani pengobatan, tampak ada perubahan tapi kemudian kambuh lagi di 1 minggu berikutnya.

B.Ramuan kedua saya tambahkan beberapa tumbuhan lain plus saya sarankan untuk merebus dedaunan, saya berfikir ramuan kedua saya insyaAllah akan lebih manjur karena selain pengobatan luar juga pengobatan dalam.

Justru ramuan kedua saya ini malah tidak berefek sama sekali (mulai bingung), sampai saking tidak teganya “maaf ya kang, sampean jadi percobaanku, tapi bukan itu tujuanku, sabar kang saya mau coba terus untuk mencari ramuan herbal yang benar – benar manjur.

Sebulan berselang . . .

Banner-Ikaln-ANTV-Mbah-Mijan-2016-B

C.Ramuan ke- III, ramuan ke- IV, ramuan ke-V, ramuan ke VI, tidak sadar saya sudah melakukan kelinci percobaan pada sahabat saya sendiri dan hasilnya masih belum jelas juga.

Ya Tuhan… berikan IlhamMu Tuhan, apakah resep alami untuk wasir. Saya berfikir sudah terlanjur basah dan tidak enak juga, sahabat sendiri buat kelinci percobaan tanpa hasil. Sempat frustasi tapi dalam hati semakin kuat terucap bahwa saya harus bisa temukan ramuan ini, apa kata dia kalo saya tinggalkan begitu aja.

Kang, sabar ya… tunggu, saya pasti bisa menemukan ramuannya dan sampean akan sembuh kang, kataku. Dia hanya bilang Amiin sambil menangis, karena merasa sudah putus asa, segala macam pengobatan di coba tapi tak kunjung ada perubahan.

Subhanallah… ini cerita nyata, malam hari dalam kegelisahan saya saat tertidur, saya bermimpi jalan kesebuah sungai, kemudian melihat tumbuhan liar berupa akar-akaran beracun.

Setelah bangun tidur, dalam hati bilang, apa ini ya obatnya? tapi kok akar itu? itukan akar beracun. Bismillahirohmanirohiim, apapun ini harus ku coba, saya telephone ke kampung lalu menyuruh paman mencarikan akar itu, dan segera dipaketkan ke Tangerang.

Tanpa banyak tanya, paman pun segera mencarikannya, singkat cerita Sambil sedikit ngawur dan nekat, saya mencampurkan semua ramuan herbal dari percobaan pertama – ketiga dan keenam plus akar beracun yang saya dapat dari mimpi,setelah jadi.

Bentuk ramuan masih amburadul, berupa minyak bercampur lendir akar – akaran tersebut, daun-daunan, pokoknya semua bercampur berantakan. Saya tidak berfikir apapun tentang bentuknya, tapi penasaran dengan khasiatnya.

Tanpa banyak kata, percobaan kembali dilakukan,,,

Alhamdulillah ya Allah, dalam waktu 3 hari langsung pendarahannya berhenti, satu minggu berselang lukanya mulai mengering dan 2 minggu tuntas … tas … tasss!!!

Akhirnyaaaa… ketemu juga ramuan herbal ambeien, trimakasih ya Allah.

Sejak itu, saya mulai fokus dan serius untuk membuat banyak lalu menguji coba gratis kepada setiap klien yang terkena ambien, tidak tanggung – tanggung saya membeli mesin penyuling dengan harga yang cukup mahal, agar minyak yang di hasilkan dari perpaduan tumbuhan ini lebih bersih dari lendir.

Sampai saat ini sudah di coba oleh lebih dari 500 orang, dan belum ada yang gagal.

Alhamdulillah semua sembuh total tanpa kumat lagi, semoga di kemudian hari ramuan ini menjadi herbal ampuh untuk penyakit wasir/ ambeien/ hemoroid.

Uniknya dari minyak ini adalah, cara pengobatannya hanya dengan di OLES – TAPI WASIR KEMPES. Agar mudah di ingat, ramuan ini saya beri nama WAZIRA OIL

Demikianlah cerita tentang sejarah panjang wazira oil terbuat, Trimakasih yang sebesar-besarnya buat sahabat saya yang sabar dan sudi menjadi percobaanku, hehehe… maaf ya kang, tapi kan sembuh sekarang….

Wassalamu’alaikum wr wb

Jika anda, atau keluarga anda, atau orang tersayang anda mengalami keluhan ambeien saya persilahkan mencoba ramuan spektakuler ini 

KLIK INI CARA PESAN 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


Share.