Tanda wanita pembawa hoki

0

TANDA WANITA PEMBAWA HOKI VERSI PRIMBON

Harta, tahta dan wanita adalah tiga serangkai yang sulit di pisahkan dalam kehidupan seorang pria. Wanita bisa membawa kita bahagia dan bisa juga membawa mala petaka, membawa kebahagiaan jika mereka adalah kaum yang setia dan membawa petaka jika mereka kaum yang tanpa kesetiaan.

Tanda wanita pembawa hoki, jika di jadikan istri maka akan membawa rejeki, sebab mereka adalah kaum hawa yang pandai menyimpan uang, inti dari artikel ini adalah pandai menabung, memanage keuangan dengan benar.

Ada asumsi yang mengatakan, mencari istri terkadang membawa hoki tapi ada juga istri yang membawa sial. Asumsi adalah sebuah asumsi, yang tidak bisa di jabarkan secara lugas akan kebenarannya.

Saya menilai asumsi ini terlalu menyudutkan kaum hawa, semua wanita adalah sama dalam pandangan saya, yang membedakan adalah karakternya. Manusia selalu ada dalam dua titik yaitu kelebihan dan kekurangan, tidak ada seorang manusiapun yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik Tuhan seutuhnya.

Pernah ada yang bertanya kepada saya, bagaimana menurut Mbah Mijan kalau saat bujangan usahanya bagus, tetapi setelah menikah justru usahanya malah bangkrut.

Ternyata ini adalah kisah yang sungguh – sungguh ada yang mengalaminya, saya pun mencoba untuk mencari tahu melalui ilmu kebatinan. Mungkin saja seorang istri itu memang tidak membawa hoki, mengingat dalam dunia ini tidak ada yang tidak mungkin.

Tapi secara logika, masalah seperti ini tidak bisa di hubungkan dengan menyudutkan seorang istri sebagai pembawa sial. Kesan yang ada justru tidak baik dan tidak bijak, kalau usaha bangkrut di hubungkan dengan gara – gara menikah.

tanda wanita pembawa hokitanda wanita pembawa hoki

Beda lagi dengan pendapat primbon, di dalam kitab jawa itu memang ada pembahasan tentang tanda wanita pembawa hoki. Apabila ini di bedah maka, kesimpulannya ada pula wanita yang tidak membawa hoki.

Bahkan terang – terangan dalam primbon di jelaskan, tanda wanita pembawa hoki atau ciri – ciri wanita yang membawa rejeki bila di jadikan istri. Dalam setiap artikel saya mengenai primbon, saya selalu menekankan bahwa ini semua bukan lah patokan yang harus di ikuti.

Makna yang terkandung dalam rumusan tanda wanita pembawa hoki versi primbon adalah, memperkenalkan ciri – ciri wanita yang pintar menyimpan uang, wanita seperti ini, sangat ideal dijadikan istri.

Mungkin dari prinsip itu, maka rumusan tanda wanita pembawa hoki di bukukan dalam primbon betal jemur adam makna. Memang menarik, dalam kitab tersebut di jelaskan, bagi kaum adam yang ingin mencari pendamping, di bolehkan mengenal ciri – ciri atau tanda wanita pembawa hoki.

Tujuan yang terkandung dalam primbon jelas menerangkan bahwa, mencari istri itu harus yang pintar menyimpan uang. Agar bagaimana? agar bisa sukses, berkecukupan, sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit, sama arti dengan management keuangan yang baik maka rencana masa depannya lebih tertata.

Dibawah ini, saya akan menuliskan tanda wanita pembawa hoki versi primbon. Buat anda yang masih lajang, bisa mencoba rumusan ini sebagai dasar untuk menemukan wanita idaman yang setelah menjadi istri, pintar menabung atau menyimpan hasil keringat suaminya.

Berikut tanda atau ciri wanita yang membawa rejeki : 

  1. Wajahnya putih dadu dan urat wajah yang kebiruan nampak jelas dalam raut nya.
  2. Matanya berkilat seperti setitik air, warna hitam pada bola mata menyerupai cat yang hitam.
  3. Tidak suka memandang jika bicara (selalu menudukan mukanya), sebelum berbicara seulas senyum menghias di bibirnya, bicara nya setiap satu kalimat berhenti untuk dilanjutkan kembali.
  4. Putih giginya menyerupai batu yang berwarna putih.
  5. Jika berjalan setiap langkah disertai gerakan badannya.
  6. Jika duduk lututnya di tekuk (bersedeku) sehingga terlihat seperti bersimpuh.
  7. Senang membetulkan pakaiannya dan mengikat rambutnya.
  8. Dibawah pusar/ udel terdapat banyak bulu yang panjang.

Itulah delapan tanda wanita pembawa hoki, di dalam primbon juga di jelaskan minimal 3 ciri ada pada wanita tersebut maka, dapat di pastikan kaum hawa berciri ini adalah hawa yang pandai menabung atau menyimpan uang.

Pelajaran yang dapat di ambil dalam rumusan ini adalah, belajarlah menjadi istri yang tidak boros dan belajarlah memanage keuangan dengan baik. Apakah wanita yang tidak berciri demikian termasuk kaum hawa yang tidak pintar menabung?

Tidak juga, tetapi biasanya cenderung ke boros, gemar belanja yang tidak penting dan apabila memegang uang rasanya selalu ingin menghabiskannya. Buat kaum adam, apakah anda masih lajang? jika iya, boleh saja mencari wanita berciri – ciri seperti yang sudah di jelaskan di atas. 

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


Share.