Tiga Rajah Mahabbah Paling Populer

0

TIGA RAJAH MAHABBAH PALING POPULER

Tiga rajah mahabbah paling populer yang akan saya berikan adalah rajah pengasihan bersifat umum

Pengertian rajah menurut kamus bahasa Indonesia adalah gambar, lukisan yang bisa ditulis langsung pada kulit manusia, hewan, maupun benda lainnya. Sedangkan menurut kamus bahasa Inggris, rajah adalah tatto, seni melukis tubuh.

tiga rajah mahabbah paling populer

mbah mijan

Rajah mulai dikenal sejak 3000 tahun sebelum masehi, hal ini diperkuat dengan adanya banyak pembuktian. Para ahli etimologi, menemukan rajah/ tatto/ gambar/ lukisan kuno, yang terdapat pada mummi, kulit hewan, bebatuan, dinding dan lain-lain.

Umunya rajah digunakan sebagai tanda/ simbol sesuatu, simbol derajat dan pangkat pada kalangan suku-suku pedalaman dibelahan dunia. Kita juga bisa menjumpai rajah pada tubuh manusia, seperti orang suku pedalaman Indonesia.

Dari pengertian di atas, rajah bisa disebut sebagai simbol bergambar yang bermakna cukup luas. Negara Afrika, membuat rajah/ gambar yang disimbolkan kekuatan sihir, ataupun untuk kekuatan energi batin.

Bentuk rajah di luar negeri sangat variasi, setiap simbol yang digambar oleh masing-masing negara, berbeda. Rajah bisa bertuliskan huruf arab, romawi kuno, angka-angka misterius, dan aksara jawa.

Sedangkan rajah menurut pandangan supranatural, merupakan bentuk lain dari azimat. Hampir semua praktisi metafisika pernah membuatnya, mereka meyakini rajah yang dirumuskan dari huruf hijaiyah, bisa dijadikan pegangan.

Mari beralih pada topik yang sedang kita bicarakan, tiga rajah mahabbah paling populer, apakah ada perbedaan antara rajah mahabbah dan rajah pengasihan menurut sudut padang metafisika?

Sebenarnya dua sebutan di atas memiliki makna yang sama, hanya berbeda bahasa. Namun ada pendapat lain yang mengatakan bahwa, mahabbah lebih bersifat umum, sedangkan pengasihan bersifat khusus.

Bersifat umum berlaku untuk semua orang, baik kekasih, teman, atasan, bawahan atau siapa saja. Sedangkan yang bersifat khusus maksudnya hanya untuk pasangan, tunangan, pacar, artinya hanya 1 orang saja.

Rumusan rajah sangat tergantung dari tujuan, manfaat dan visualisasi pembuatnya. Saya menyukai azimat jenis ini, karena lebih mudah dibuat tapi mampu menyimpan energi batin jika diritualkan dengan benar.

Cara meritualkan rajah yang paling baik yaitu dengan berpuasa sunah, seperti puasa biasa. Tirakat ini bertujuan untuk menambah kekuatan batin pembuatnya, semakin lama bertirakat, hasilnya akan semakin bagus.

Kumpulan jenis rajah dan manfaatnya sering kita temui pada kitab primbon, di kitab jawa yang satu ini cukup lengkap. Kalau rajah yang akan saya berikan, adalah murni dari rumusan almarhum guru saya sendiri.

Beliau adalah sosok yang sangat berkharisma, disegani dan ditakuti. Beliau sangat terkenal dengan ilmu karomahnya, ilmu penglarisannya dan rajah-rajah mahabbah maupun rajah pengasihannya.

Rajah yang beliau buat sangat simpel, pendek, mudah ditulis tapi maknanya cukup dalam. Setiap rajah mengandung rahasia dari pembuatnya, inilah yang menyebabkan tulisan pada azimat tidak bisa artikan dengan jelas.

Azimat jenis ini bisa ditulis pada kertas, kulit hewan, kain dan langsung pada kulit tubuh manusia. Adapun media lain, kadang ada yang menuliskan rajah diatas piring, ditelor, dibunga dan sebagainya.

Tata cara membuat tiga rajah mahabbah paling populer sebagai berikut :

BACA JUGA ARTIKEL FAVORIT PEMBACA

PEKERJAAN YANG COCOK MENURUT HARI LAHIR
SIFAT SESEORANG BERDASARKAN BENTUK TUBUH
CARA MENGHITUNG ANGKA HOKI
RAMALAN JODOH GRATIS

  • Berpuasa sunah (seperti puasa ramadhan) selama 3 hari berturut-turut.
  • Pada malam harinya ambil wudhu, lakukan shalat hajat yang dilanjutkan dengan dzikir (gunakan saja “Basmallah” dalam hitungan tak terbatas) seiklas hati.
  • Setelah dzikir selesai, tulislah rajah dengan penuh konsenterasi (rajah mahabbah ini paling bagus ditulis pada kain putih).
  •  Alat yang anda siapkan untuk membuat rajah adalah, kain putih, spidol permanen warna merah/ hitam.
  • Media lain yang biasa saya gunakan adalah minyak non alkohol seperti, Misik Hitam, Misik Putih, Jafaron dan sejenisnya.

Di bawah ini adalah tiga rajah mahabbah paling populer yang saya berikan gratis untuk anda

 

ااا ٩٩ ان ا و ان ت ا ة ب ب ي ااا

ااااااااا ي س ن ااااااااا لا ح م ااااااااا

ك ح ي ع ض اااا ي ع ش ق ٢١

Silahkan pilih salah satu atau bisa anda ambil semuanya, rajah ini bisa dipraktekan oleh pria maupun wanita. Khusus bagi wanita, dilarang keras melakukan ritual ini apabila sedang dalam kondisi haid.

Adapun faedah yang terkandung dalam tiga rajah mahabbah paling populer ini, bersifat pengasihan secara umum. Dengan menggunakan rajah ini, insyaallah bermanfaat agar disayang oleh semua orang, baik atasan atau relasi anda.

Sangat cocok digunakan oleh anda yang merasa sering dikucilkan, dibenci teman, tidak dipercaya atasan. Praktekanlah secara sungguh-sungguh, maka anda akan merasakan manfaatnya secara nyata.

Cara menyimpan rajah ini, bisa dimasukan dalam dompet, tas dan bisa juga disimpan dalam sabuk. Niat yang baik akan memberikan efek positif dalam diri, keyakinan yang maksimal akan menambah kekuatan batin anda.

Selamat Mencoba Semoga Berhasil

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


Share.