Caddy Golf Cantik Pengguna Susuk Emas Online

0

CADDY GOLF CANTIK PENGGUNA SUSUK EMAS ONLINE

Kala bicara soal Caddy Golf, apa yang ada dalam benak anda, pasti wanita cantik yang senyumnya aduhai bukan?

Caddy Golf adalah orang yang pekerjaannya membawa peralatan pemain golf, biasanya seorang wanita muda yang cantik dan mempesona. Selain berpenampilan menarik, caddy harus memahami tentang permainan golf.

Pada bulan Maret lalu, nona manis ini datang ke tempat praktek saya. Beliau menceritakan perihal pengalamannya selama menjadi caddy girl, mencari rejeki memang bukan hal yang mudah, tak pernah luput dari berbagai cobaan.

Dia wanita yang mandiri, selain bekerja nona manis ini juga harus membagi waktunya untuk kuliah. Selama setahun menekuni pekerjaannya, ia mengaku jarang sekali mendapat keberuntungan.

Dengan percaya diri, beliau berkata “kalau soal cantik, saya mungkin tak kalah cantik mbah, tapi hokinya apes terus”. Ya, saya akui nona ini memang berparas cantik, hanya saja pesona auranya tidak terlihat.

Menjadi wanita yang anggun dan mempesona, itu bukan hanya sekedar fisik, tapi dari inner beauty juga harus memikat. Sudah bukan rahasia, kita sering menjumpai wanita perparas biasa, namun enak di pandang dan membuat nyaman.

Ada juga wanita yang menurut orang cantik dan sexy, tapi tidak banyak yang suka. Diluar tema ini, wanita cantik bisa tertutup auranya karena hal-hal ghoib atau guna-guna.

Beliau juga bicara terus terang, ini adalah kali pertamanya mendatangi seorang paranormal. Sebagai orang yang terpelajar, nona manis ini masih berfikir percaya tidak percaya, terlebih soal klenik.

Hingga nekat ketempat saya, ada hal-hal yang menurutnya tidak masuk akal. Salah satunya, setiap ketemu klien pasti bermasalah, ribet, dan selalu kena marah, yang paling menyakitkan adalah sering sekali kena tolak.

Karena dasarnya tidak percaya tentang supranatural, beliau lebih memilih meratapi kesedihannya dengan pasrah. Beberapa teman sering menyarankan untuk mencoba konsultasi ke orang pintar, tapi ia selalu menolak.

Semakin lama dibiarkan, justru kesialan semakin banyak berdatangan, rasa frustasi kian membuat nona manis ini menjadi buntu. Akhirnya beliau memutuskan untuk iseng, browsing di internet sampai menemukan website mbahmijan.com.

Seperti cerita yang lain, ia tidak cukup sehari dua hari membaca situs resmi saya. Hampir sebulan lamanya, nona manis ini buka tutup website, dibaca lalu ditutup lagi berulang-ulang.

Ada rasa ingin mencoba secepatnya, tapi di urungkan kembali, beliau tertarik dengan salah satu produk yang tersaji, yaitu Susuk Emas Online. Setelah mahar terkumpul, lalu menghubungi admin saya dan atur jadwal janjian.

Alasan satu-satunya datang ketempat praktek saya adalah “penasaran dan ingin mencoba” katanya. Ratusan testimoni yang terpajang di website, menjadi sebuah pertimbangan, beliau menilai ini nyata dan bukan rekayasa.

Caddy Golf Cantik Pengguna Susuk Emas Online, akan menjadi judul cerita kali ini, seperti apa kisahnya? mari kita simak bersama …

Selang tiga bulan sejak mengambil produk susuk, beliau memberikan testimoninya. Pada 17 Juni 2015, beliau mengirimkan pesan singkat “Sehat Mbah, iya Mbah tidak apa-apa, aku juga belum sempat sih” katanya.

“Kemarin juga tidak jadi, malah pergi main. Insyaallah kalau ada waktu senggang lagi, aku kesana ya Mbah, nengokin Mbah” Sambungnya. Mohon maaf, saya harus men-sensor nama dan fotonya, demi privacy klien.

Caddy Golf Cantik Pengguna Susuk Emas Online

Saya sempat menanyakan, apakah bulan puasa juga tetap kerja, nona manis ini menjawab ” Tetap Mbah kerja, tapi banyak liburnya siih. Iya dong harus Mbah, Tengokin Mbah ganteng” jawabnya.

Beliau mengatakan kalau perubahan yang dirasakan tidak spontan, perlahan tapi pasti. Saat saya singgung soal penghasilannya, ia menjawab dengan penuh semangat “Alhamdulillah sih Mbah, Amazing (luar biasa) penghasilannya. Cuma karena memang akunya yang boros, jadi gitu deh, kurang mulu” candanya.

Caddy 2

Dari testimoni diatas, nona manis ini merasakan perubahan yang sedikit lambat, tiga bulan setelah pemasangan susuk, barulah benar-benar ia merasakan manfaatnya. Setiap orang memiliki reaksi yang berbeda, bisa lebih cepat dari apa yang anda bayangkan.

Ada kalanya reaksi susuk, bisa lebih lambat dari apa yang anda pikirkan, faktor yang paling berpengaruh adalah daya serap tubuh terhadap energi batin. Masing-masing orang mempunyai daya serap energi yang tidak sama.

Saya sangat bersyukur nona yang satu ini bisa tersenyum manis, apa yang dialami beliau adalah Ridha-Nya semata. Kita wajib berusaha, berikhtiar dan berdoa dengan segala upaya, sedangkan hasilnya kita serahkan kepada Tuhan.

Untuk melihat detail tentang produk best seller kami, yang telah digunakan oleh caddy golf cantik ini, anda bisa membacanya pada link dibawah ini

Susuk Emas Online

 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 Kontak WA mbah mijan

FOLLOW AKUN RESMI KAMI


 

Malam ini jam 22.00 wib di @talkwithtimothy KOMPAS TV

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan) on

Share.