Cara Mengaktifkan Aura Diri Sendiri

Jalan malam misteri trans7

CARA MENGAKTIFKAN AURA DIRI SENDIRI

Belajar Cara Mengaktifkan Aura Diri Sendiri Versi Mbah Mijan

cara aktifkan dan deteksi aura

Assalamu’alaikum wr wb

Jumpa lagi dengan artikel-artikel bermanfaat dari website jasa supranatural kami, luangkan waktu untuk membaca jika artikel ini menarik bagi anda.

Sebelum kita melanjutkan pembahasan tentang mengenal apa itu aura, bagaimana cara melihat aura kita dan cara mengaktifkannya sendiri, kami ada informasi penting buat anda.

 Mbah Mijan sedang mempromosikan TASBIH KAROMAH dengan mahar terjangkau dengan khasiat multiguna

Pertama, kita harus memahami apa itu aura, apa manfaat aura, bagaimana cara mengaktifkannya dan bagaiman cara merawat aura, agar terus berkilau dan memancar dari tubuh kita.

Mendengar istilah Aura, tentu bukan kata yang asing ditelinga kita, namun tahukah anda apa sebenarnya aura itu, mengapa harus ada warnanya dan dari mana aura itu berasal?

AURA adalah gelombang cahaya, yang dihasilkan oleh elektromagnetik syaraf otak (sebagai motorik) yang disalurkan kedalam syaraf-syaraf tubuh manusia.

Dalam tubuh kita, terdiri dari aura dasar (karakter) dan aura pelapis (pengaruh situasional), warna aura dasar akan tetap namun warna aura pelapis sering berubah-ubah.

Masing-masing orang, akan mempunyai warna aura yang berbeda, baik aura dasar maupun aura pelapisnya, sebab sifat dan dan aktivitas kita tidak sama.

  • Aura Dasar 

Aura Dasar memiliki warna yang tetap, karena rata-rata sifat dasar manusia tidak bisa berubah atau diubah, kalau dasarnya baik hati maka akan tetap menjadi baik.

  • Aura Pelapis

Aura Pelapis selalu berubah-ubah warna, mengikuti situasi dan kondisi kita, contoh yang paling mudah terlihat, raut wajah kita akan berubah saat situasi senang, sedih, marah dan lain-lain.

Dibawah ini, adalah jenis-jenis aura berdasarkan warna dan artinya 

1. MERAH

Jika seseorang memiliki pancaran auranya berwarna merah, berarti ia dipenuhi sifat kuasa dan ego untuk mencapai kesuksesan.

Warna merah ini sering tertahan dimasa kecil, dimana dari lingkungan keluarganya, dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan cita-cita keluarga, sehingga tampak keruh dan berantakan.

Setelah beranjak dewasa dan mampu hidup mandiri, auranya akan meluas dan ia akan mampu melakukan apa yang seharusnya dilakukan.

Orang yang mempunyai warna latar aura merah, sifatnya suka merintah, bertanggung jawab dan mempunyai sifat pemimpin.

Mempunyai sifat kasih sayang dan sikap hangat kepada sesama, merah juga menandakan sifat berani, Sifat negative dari warna merah adalah emosional.

2. JINGGA (Pink)
Seseorang yang pancaran auranya berwarna jingga, maka ia mempunyai sifat peduli, mempunyai sifat alami kemampuan intuitif, bijaksana dan mudah bergaul.

Warna jingga mempunyai sifat sebagai juru damai, timbang rasa, praktis, serta memiliki cinta kasih terhadap sesama, sifat negatif warna jingga adalah, malas, tidak setia dan plinplan.

3. KUNING

Seseorang yang pancaran auranya berwarna kuning, mempunyai sifat yang antusias dan mengasikan, berfikir dengan cepat dan bisa membuat orang lain terhibur.

Senang berkumpul, menikmati percakapan yang panjang, senang belajar tapi sifatnya hanya coba-coba sehingga pengetahuan yang diperolehnya hanya sebatas saja.

Warna kuning juga suka dengan gagasan dan berekspresi, sifat negative dari aura kuning adalah malu-malu dan suka berdusta.

4. HIJAU

Jika seseorang memiliki pancaran aura berwarna hijau, mempunyai sifat sejuk dan damai bahkan ia juga berbakat untuk menjadi seorang penyembuh alami.

Sikapnya kooperatif, dapat dipercaya, dan murah hati, sifat hijau menyukai tantangan, bekerja tanpa kenal lelah, mudah dimintai pertolongan.

Aura hijau cukup bagus untuk menjadi seorang pengusaha atau pedagang, sifat negatifnya bersifat kaku dalam memandang setiap persoalan.

5. BIRU

Seseorang yang pancaran auranya berwarna biru, orang tersebut secara alami mempunyai sifat positif dan antusias terhadap apa yang ditujunya.

Aura biru biasanya berhati mulia, tulus, jujur dan jika bertindak sesuai dengan pikirannya (tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain).

Mempunyai kebebasan, tidak suka dibatasi atau dilarang, menyukai perjalanan, mengunjungi lokasi-lokasi baru dan bertemu dengan orang baru.

Pintar menutupi perasaan baik sedih maupun bahagia dan bisa menyimpan rahasia, bisa dipercaya, namun sifat negatifnya kesulitan menyelesaikan tugas sendiri.

6. NILA

Sifatnya hangat, bisa jadi seorang penyembuh dan pembimbing spritual, mudah terpancing suasana dan mudah terenyuh melihat hal-hal yang menyedihkan.

Senang memecahkan masalah orang lain (membantu), senang menolong siapa saja yang membutuhkan, namun sifat negatifnya dari pemilik aura ini seperti, ketidakmampuan mengatakan “tidak” sehingga sering dimanfaatkan orang lain.

7. UNGU

Pemilik aura berwarna ungu, ia cendrung menyukai kegiatan-kegiatan spiritual dan metafisik, bertekad baja (kuat tekadnya), dan memiliki rasa penasaran tinggi.

Tidak mudah percaya kepada orang lain, memiliki energi lebih dari pada orang kebanyakan dan memiliki banyak bakat alami, sifat negatifnya merasa unggul dari yang lain.

8. PERAK

Mempunyai gagasan-gagasan besar, namun sebagian diantaranya tidak praktis, tidak semua orang bisa mengerti apa yang dimaksudnya.

Sering mementingkan idenya sendiri dan memaksakan kehendak kepada orang lain, gemar memerintah dan sering kehilangan motivasi serta percaya diri.

9. EMAS

Memiliki kemampuan menangani banyak proyek dan mempunyai tanggung jawab dalam skala besar, pintar menganalisa, dan cekatan dalam mengambil sikap serta berjiwa pemimpin.

Mempunyai sifat kharismatik, pekerja keras, penyabar, lembut hati dan penyayang, biasanya orang beraura emas, kesuksesan kariernya rata-rata pada usia lanjut.

10. MERAH JAMBU

Mempunyai sifat yang tegas, keras kepala, cita-citanya tinggi dan mempunyai perencanaan disetiap langkahnya, cocok sekali menjadi seorang pemimpin.

Secara alami mereka adalah orang sederhana, tidak sombong, senang menjalankan hidup dengan tenang dan apa adanya, namun memiliki gagasan-gagasan istimewa.

11.PUTIH

Sifatnya tidak menonjolkan diri, sederhana, gemar menasehati, sangat manusiawi laksana orang-orang suci, cocok sebagai tokoh agama atau motivator.

Tidak mempunyai sifat ego, lebih tertarik pada kesejahteraan orang lain ketimbang dirinya sendiri, Intuitif, bijaksana, idealis dan menyukai pekerjaan yang tanpa tantangan.

12.HITAM

Bila seseorang pancaran auranya berwarna hitam, bisa diartikan orang tersebut diselubungi oleh kemisterian, karena sifatnya kadang terbuka dan tertutup.

Warna hitam bisa diartikan mempunyai sifat yang tidak baik bahkan cendrung memiliki keculasan. Culas artinya mempunyai maksud jelek terhadap orang lain yang ditemuinya.

Jika warna hitam berkombinasi dengan warna merah, orang tersebut mempunyai sifat yang tidak baik dan jahat, hatinya dipenuhi sifat iri dengki tehadap orang lain.

Setelah memahami arti dari warna aura dasar, kita akan membahas bagaimana tentang cara mengaktifkan aura diri sendiri, berikut caranya 

Letakkanlah cermin besar dihadapan kita, duduklah dengan tenang, usahakan latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon.

Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin, ulangilah sebanyak 5 kali, tataplah bayangan diri kita yang ada dicermin, pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh.

Lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok, fokuskan pada warna yang mengelilingi bayangan kita dari kepala hingga kaki.

Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita, sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih.

Putih ini biasanya bukan merupakan warna aura kita yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura inti tubuh, jadi tataplah terus sampai kita melihat warna lain yang tidak berubah, itulah aura yang sebenarnya kita miliki. Setelah berhasil, cobalah untuk melihat aura orang lain.

Kemudian dilanjutkan dengan mengaktifkan aura, cara mengaktifkan aura agar selalu positif dan mampu membawa kita pada perubahan dari segi karakter, hoki, karier, kerejekian, pagar tubuh, pengobatan dsb dengan cara Meditasi.

Memotivasi diri sendiri, Mencoba untuk memikirkan, mengucapkan, merasakan, melakukan hal-hal yang positif, memang tidak mudah tapi harus dicoba, karena otak kita begitu cepat dalam mengubah pikiran positif ke negatif atau sebaliknya. Tapi jika sabar dan terus dilatih Insyaalloh akan berhasil.

Demikianlah uraian tentang cara mengaktifkan aura diri sendiri yang bisa kami rangkum dalam postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Selamat Mencoba

Wassalamu’alaikumwr wb

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini