Cara Menghitung Hari Naas

CARA MENGHITUNG HARI NAAS MENURUT PRIMBON 

 Kontak WA mbah mijan

 

Hari na’as sering di hubungkan dengan hari sial, orang – orang kejawen meyakini hal ini. Jika hendak bepergian, ingin memulai usaha, mau membuat rumah dan sebagainya mereka harus menghitung hari terlebih dahulu.

Apakah hari yang di tentukan adalah hari sial atau bagus, tujuan yang baku dari cara menghitung hari naas ini untuk menghindari hal-hal negatif yang bisa terjadi di kemudian hari.

Pada hakekatnya, semua hari adalah sama namun ada hari yang tetap akan di istimewakan, misalnya hari jum’at bagi kaum muslim adalah hari istimewa dimana semua umat muslim di dunia melakukan shalat jum’at berjamaah.

Hari minggu, adalah hari istimewa umat kristiani untuk melakukan peribadatan di gereja secara bersama-sama di seluruh dunia. Hari keramat buat para pecinta hal-hal supranatural jatuh pada hari jum’at kliwon dan selasa kliwon, mereka meyakini ada energi lain apabila melakukan proses ritualisasi dihari tersebut.

cara menghitung hari naas

Ada hari baik berarti ada pula hari yang kurang baik, atau hari sial “hari na’as” istilahnya. Pada tema kali ini yang akan kita bahas adalah, bagaimana cara menghitung hari naas menurut primbon berdasarkan hari kelahiran kita.

Cara menentukan hari naas cukup sederhana, yaitu dengan menambahkan 5 hitungan pada setiap hari lahir, misalkan jika anda lahir di hari minggu ( 5 hari kedepannya) berarti naas nya jatuh pada hari jum’at, begitu juga dengan hari-hari yang lainnya.

Apa akibat yang akan timbul apabila kita melanggar hari na’as, secara logika tidak ada. Menurut rumusan primbon, jika kita melakukan aktivitas di hari na’as kita hasilnya kurang baik.

Kadang ada saja halangan, atau cobaan yang tiba-tiba datang tanpa di duga sama sekali. Anggap saja hitungan hari na’as, adalah bagian dari kehati-hatian kita dalam setiap melangkah.

Berikut ini kami rangkumkan untuk anda,cara menghitung hari naas berdasarkan primbon, jika anda lahir pada hari : 

  • SENIN = SABTU
  • SELASA = MINGGU
  • RABU = SENIN
  • KAMIS = SELASA
  • JUM’AT = RABU
  • SABTU = KAMIS
  • MINGGU = JUM’AT

Cara menghitung hari naas di atas, tidak perlu harus kita yakini 100% sebab, perhitungan-perhitungan ini terjadi karena hasil dari menyimpulkan berbagai kejadian yang di ambil berdasarkan hari kelahiran.

Menempatkan keyakinan kita pada “semua hari adalah baik” bisa menghindarkan kita dari sugesti-sugesti negatif yang bisa saja terjadi bila anda meyakininya. Semoga bermanfaat dan bisa menambah ilmu pengetahuan anda, sampai jumpa pada artikel-artikel berikutnya, trimakasih.

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan