Cerita Getir Mbak Nawang Dan Baiat Kerejekian

CERITA GETIR MBAK NAWANG DAN BAIAT KEREJEKIAN (PROGRAM PENGLARISAN DAGANG)

 Kontak WA mbah mijan

 

Mbak Nawang Wulan (nama panggilan di akun facebooknya) adalah salah satu dari ribuan pengguna produk Baiat Kerejekian (penglarisan dagang). Merantau dari desa ke ibukota dengan niat merubah nasib, tapi selama bertahun-tahun tidak ada perubahan. Bahkan dalam cerita beliau, semakin lama tinggal di Jakarta bukannya semakin maju, justru sebaliknya. 

Dari rasa frustasi, hingga suatu hari mbak Nawang menemukan sebuah akun facebook pada tahun 2013 silam. Rasa tertarik untuk terus mengikuti akun (fb) tersebut, sampai membawanya memberanikan diri, mengirimkan inbox untuk kali pertamanya. Titik balik kehidupan mbak Nawang, dimulai pada 23 April 2013, sekitar 13:13 wib.

“mbah,..bs g’ sy psn tasbeh karomahny,,sprtiny sy perlu bgt mbah,..sy krj sdh l3 thn d toko, tp gaji msh d bwh UMR,sy jd penangung jwb d tko yg paling sepi d banding toko boz yg lainya,mkny sy jg g berani nuntut naik gaji,..sbrny sh dh pgn bgt kluar pgn pny usaha sendiri tp blm pny modal,ya sp tau dgn ijin allah melalui mbh,toko tpt sy krj bisa rame,gaji naik,syukur2 dpt bonus,kalo sy kluar dpt pesangon,krn boz sy it puelit bgt mbh,..trims bnyk,.. Dn sy mhon jwban dr mbh..” persis seperti captured dibawah ini.

Beliau sudah bekerja disebuah toko selama 13 tahun, namun nasib baik belum juga di dapatnya, dengan dana yang ada mbak Nawang ingin sekali memahari Tasbih Karomah “kurang lebih demikian inti mula percakapannya”. Singkat cerita, beliau memesan Tasbih Karomah jarak jauh, setelah menunggu agak lama paket yang dipesanpun datang, dicoba dipraktekan dengan penuh keikhlasan.

Selang 7 bulan tanpa kabar sejak mengambil tasbih karomah, akhirnya dia menghubungi kembali pada 15 Januari dan mengutarakan minatnya, untuk mengambil produk penglarisan yang maharnya cukup mahal. Dalam percakapan dibawah ini, ternyata mbak Nawang sudah bisa membuka usaha sendiri dengan modal nekat “tuturnya”.

Dengan mahar yang cukup mahal, beliau adalah salah satu orang pemberani. Mengambil produk Baiat Kerejekian (penglarisan dagang) berharap usahanya dalam waktu singkat berubah, ternyata justru sebaliknya. Menurut pengakuannya, dalam tempo 1 bulan menjalankan penglarisan, bukan untung yang didapat tetapi rugi yang membuat omset turun. 

Dari capture percakapan diatas, terlihat bahwa mbak Nawang sempat melayangkan komplain karena tidak mengalami perubahan sama sekali dalam tempo 1 bulan. Perlu digaris bawahi, bahwa tidak ada sesuatu yang instan dalam hidup ini. Jika kita ingin sebuah perubahan, harus sabar, tekun, iklas dan Baiat Kerejekian itu bukan sebuah jimat tapi ilmu, yang bisa diwariskan ke anak cucu. 

Sebetulnya, sebelum memutuskan untuk mengambil keilmuan ini saya (Mbah Mijan), sudah menjelaskan secara detail, bahwa ilmu penglarisan yang satu ini akan membawa kita kearah sukses, disinilah butuh proses. Pada akhirnya dengan Ijabah Allah SWT, setelah 1 tahun beliau mengamalkannya, kini buah manis sudah dipetiknya, Alhamdulillah.

Setelah setahun kemudian, beliau baru-baru ini memberikan komentar difacebook yang dilanjutkan telephone dan bercerita keberhasilannya selama menjalankan keilmuan ini 

“nangis bacanya,,, aq jg ingat doa mbh mijan buat aq, insaallah mudah2an dlm 3 tahun apa yg di impikan terkabul, dn alhamdulilah baru satu thn lebih, mobil impian dah kebeli.. trims mbh q yg ganteng…. ” tulisnya. 

Cerita getir mbak nawang dan baiat kerejekian
pengakuan mbak Nawang dalam komentarnya

Saya sangat senang dan ikut berbahagia, dengan kabar kesuksesan beliau, serta ucapan terimakasih atas bersedianya memberikan kesaksian nyata tanpa rekayasa. Tak dapat dipungkiri, bahwa ribuan orang telah membuktikan khasiatnya tapi untuk mendapatkan testimoni, ini bukan hal yang mudah sebab menyangkut privasi klien kami. Seandainya, semua orang yang berhasil mau memberikan testimoni seperti ini, mungkin blog ini akan penuh dan hanya berisi kesaksian saja. 

Apakah anda saat ini bernasib sama, seperti Mbak Nawang 2 tahun yang lalu…? tidak ada salahnya, manusia terus berdoa, berusaha dan berikhtiar sampai menemukan jalan rejeki yang sudah ditentukanNya. 

Inilah Produk penglarisan yang sudah digunakan oleh Mbak Nawang Wulan dan oleh ribuan orang yang lainnya, silahkan klik link dibawah ini 

Keilmuan penglarisan dagang Baiat Kerejekian 

 Jangan lewatkan cerita menarik lainnya dibawah ini : 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan