Kisah Mas Dani dan Susuk Emas Online

testimoni susuk

 KISAH MAS DANI DAN SUSUK EMAS ONLINE

 Kontak WA mbah mijan

 

Salah satu layanan kepada klien kami adalah Susuk Emas Online (SEO). Mungkin pembaca setanah air yang kami sayangi berpikir bahwa susuk selalu identik dengan asmara, tidak selalu begitu. Kami jelaskan bahwa susuk itu faedahnya bisa lebih luas lagi.

Penjelasan singkat dan mudahnya adalah susuk itu pada dasarnya menguatkan kharisma, percaya diri dan potensi alami yang ada di dalam tubuh kita. Sehingga kita menjadi mempesona, tampan, cantik, disayangi, penuh kasih dan seterusnya.

Jika semua itu sudah terpancar, anda bisa memanfaatkan daya tarik tersebut untuk kehidupan sehari-hari.  Misalnya untuk urusan bisnis, melamar pekerjaan, disayang atasan, serta disukai rekan sejawat. Biar tidak terlalu teoritis, langsung kami berikan contoh untuk pembaca dari pengalaman salah salah satu klien kami.

Pengalaman ini kami kutip dari hasil chatting kami dengan Mas Dani lewat Facebook (screenshoot bisa dilihat gambar). Pada beberapa bagian kami edit seperlunya biar mudah dipahami.

Mas Dani:

Mbah tanggal 22 bulan ini saya berangkat dari Batam, jam 15:40 kalau sudah sampai bandara saya telephone Mbah Mijan. Makasih Mbah,

Secara ringkas, Mas Dani yang dari Batam ingin berkonsultasi dengan kami mengenai problema kehidupan. Menurut pengakuannya, ia mengalami persaingan yang tidak sehat di tempat kerjanya.

Ketika tiba di bandara Soekarno Hatta, 22 Juli 2013, Mas Dani dijemput dengan mobil. Kami memang menyediakan mobil khusus layanan antar jemput gratis untuk klien kami yang datang dari luar negeri atau luar pulau.

Setibanya di kediaman kami di Tangerang, Mas Dani menunggu antrian karena ada beberapa klien yang juga butuh penangangan dari kami.

Akhirnya Mas Dani mendapat giliran untuk berkonsultasi. Kami persilakan Mas Dani menceritakan lagi pengalaman hidupnya. Kami mendengarkan dengan khidmat. Kami amati air muka Mas Dani tampak keruh. Ia tidak bisa menutupi rasa gelisahnya. Berkali-kali ia meminta kepada kami agar dicarikan solusi untuk masalah di dalam pekerjaannya.

sekedar info”kurang lebih demikian percakapan saya bersama mas Dani di inbox Fb. Seperti hasil kutipan dari screen shoot pada tanggal 20 Juli 2013, yang bisa anda lihat pada gambar-gambar di bawah ini.

Beliau sebelumnya pernah juga mengungkapkan bahwa kondisi persaingan di tempat kerja sangat tidak kondusif, banyak yang suka main curang. Termasuk juga  pengalamannya, yang pernah berguru ke berbagai tempat.

Kepada Mas Dani kami memberi nasehat: “Mas Dani, persaingan itu terjadi dimana pun dan kapan pun Bukan cuma di tempat kerja, tapi di segala bidang. Ini adalah tantangan tersendiri untuk bisa berkarya lebih baik lagi ke depannya. Mengenai perjalanan spiritualnya, simpel saja, mungkin Allah SWT belum mengijabah atau belum menjodohkan” (dengan keilmuannya).

 

Setelah konsultasi usai, kami pun bergegas melakukan proses ritualisasi.

Singkat cerita, Mas Dani  meninggalkan Tangerang pada keesokan harinya. Kami menitipkan pesan agar bersabar dan tetap tenang sambil menunggu proses pekerjan  kami di-ijabah oleh Allah SWT (aamiin).

Alhamdulillah, kabar baik datang beberapa hari kemudian pada saat kami membuka inbox facebook pada 27/11/2013 – 20:17 WIB.

 

Mas Dani:

Assalamu’alaikum…Mbah

Baru bisa kasih testimoni mbah. 2 bulan setelah mbah pasang SEO, saya naik jabatan mbah, yang lebih mengejutkan lagi, sekarang jadi banyak teman mbah terutama cewek.

Hehehe,

kata teman-teman cewek, senyumku bikin klepek-klepek .

Makasih ya mbah SEO dari mbah bener-bener mantaaaaaapp

 

Mbah Mijan:

Waalaikum sallam mas…Alhamdulillah mbah ikut senang mendengarnya …Makasih ya mas testimoninya

 

Demikian  testimoni dari mas Dani untuk keberhasilan SEO yang kami upayakan dan kemudian diijabah Allah SWT.

Salam kasih sayang untuk pembaca semua dan semoga Allah mengasihi dan menyayangi kita semua. Aamiin…

Dibawah ini kami sertakan captured asli dari facebook resmi Mbah Mijan 

Mbah Mijan - Dhani 1 Mbah Mijan - Dhani2 Mbah Mijan - Dhani3

Untuk keterangan detail mengenai produk yang diambil mas Dani, anda bisa klik link dibawah ini 

Susuk Emas Online

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan