Manfaat Buka Aura

Manfaat Buka Aura

MANFAAT BUKA AURA VERSI MBAH MIJAN

 Kontak WA mbah mijan

 

Aura adalah bias cahaya yang dihasilkan dari medan magnet/ listrik dalam tubuh manusia. Bias cahaya yang di timbulkan berwarna-warni, warna dari aura melambangkan sifat dasar, situasi maupun kondisi tertentu.

Menurut penelitian yang saya lakukan, aura terbagi menjadi dua yaitu Aura Dasar (karakter atau sifat asli) dan Aura Pelapis (akibat kondisi atau situasi tertentu).

Aura Dasar adalah simbol dari sifat asli seseorang yang tidak bisa dirubah, orang yang memiliki emosional tinggi tidak bisa diubah, orang yang memiliki penyakit hati seperti iri dengki juga akan terbawa mati, termasuk keras kepala dan lain-lain.

Aura Pelapis adalah simbol dari situasi atau kondisi tertentu yang dipengaruhi oleh pikiran, perasaan, maupun tindakan, misalnya orang yang sedang jatuh cinta, sedang sedih, sedang senang, sedang malu, sedang terkejut, itu memiliki bias cahaya yang berbeda-beda.

Aura Pelapis bisa dirubah dari hitam ke putih dari gelap ke terang hingga dari yang tidak baik menjadi baik, tujuannya adalah untuk membuang keburukan dalam tubuh manusia.

Baca Juga : Cara Mudah Membuka Aura Diri Sendiri

Aura pelapis pada orang yang sedang jatuh cinta berwarna pink (merah muda), melambangkan Kebugaran/Kesegaran/terang/Kegembiraan/Fresh. Saat aura pink berubah menjadi coklat muda, pertanda bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan.

Kesimpulannya, warna aura pelapis yang berubah-ubah tidak akan mempengaruhi aura dasar atau sifat asli kita. Ahli supranatural selalu menyajikan ritual bedah aura/ buka aura, begitu juga dengan Mbah Mijan.

Manfaat Buka Aura

Manfaat Buka Aura

Membedah aura adalah menyusun ulang antara aura dasar dan pelapis agar seimbang, manusia yang gemar meditasi memiliki energi positif lebih tinggi, ini bisa dimanfaatkan untuk merapikan aura anda yang berantakan.

Dalam tubuh kita terdiri dari dual hal yang tida bisa dihilangkan, ada pikiran negatif, pikiran positif, ucapan positif dan ucapan negatif, begitu juga dengan aura tubuh, ada aura positif ada pula aura negatif.

Faktor apa saja yang mengakibatkan energi seseorang menjadi negatif? 

Aura negatif bisa disebabkan oleh aktivitas yang tidak baik, sering menyakiti hati orang lain bisa mengakibatkan aura menjadi hitam, bahkan kutukan atau doa buruk dari orang tua juga bisa menggelapkan aura hingga ketika seseorang mendapat serangan ghaib dari ilmu hitam.

Menyusun ulang serta mensinkronkan aura sangat penting, semakin bagus aura yang anda miliki maka akan membuat kita lebih percaya diri, lebih mempesona dan wajah yang fresh, sedap dipandang mata.

Sebenaranya, membedah aura bisa diibaratkan hanya sekedar menge-cat ulang (istilah), merubah warna dinding rumah kita yang biasanya berwarna putih menjadi warna hijau, kuning, biru sesuai dengan keinginan kita.

Perubahan dinding dengan warna yang kita inginkan, tetap tidak akan merubah warna dasarnya, tetapi mengganti tampilannya, bahkan yang tadinya kusam tampak menjadi baru.

Lebih dalam lagi, orang yang memiliki aura bagus, akan memudahkannya bergaul karena disenang oleh semua orang, dengan aura yang bagus pula, hoki atau keberuntungan kita lebih sempurna.

Apakah anda berminat untuk mengecat ulang aura anda? silahkan hubungi kami dinomor telephone yang tersedia, rasakan dan buktikan sendiri manfaatnya, sebelum dan sesudah buka aura. 

Demikian ulasan singkat mengenai manfaat buka aura, semoga bisa menambah pengetahuan anda.

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan