Mitos Janin Di Kandungan

MITOS JANIN DI KANDUNGAN DALAM PERSEPSI SPIRITUAL

Benarkah ketika seorang wanita hamil menertawakan,menghina, mencaci sesuatu yang tidak ia senangi maka janin setelah lahir berubah seperti yang di lakukan ibunya semasa mangandung.

 Kontak WA mbah mijan

 

Ada juga mitos yang saat hamil membunuh monyet, setelah lahir anaknya mirip dengan monyet, dan berbagai mitos janin di kandungan yang berkembang di masyarakat.

hamil

Proses kehamilan manusia terjadi setelah bertemunya spermatozoa laki-laki dan sel telur dalam rahim wanita, lama waktu kehamilan rata-rata 9 bulan 10 hari (waktu normal), terkadang ada yang mengalami keguguran, ada juga yang terlahir prematur dan sebagainya. Tuhan meniupkan roh kedalam janin mulai usia 3 hari s/d 41 hari,setiap hitungan ganjil.

Adat jawa sangat menghormati proses kehamilan dengan di adakannya syukuran 4 bulanan, syukuran 7 bulanan bahkan sampai lahir pun ada acara tengok bayi (muyenan).

Mitos – mitos yang berkembang, seorang wanita hamil setelah 4 bulan di suruh mengantongi gunting, hal ini di maksudkan agar terhindar dari marabahaya yang datangnya bilghoib, tidak boleh keluar rumah di waktu maghrib, cara mengkonsumsi makanan juga harus di jaga tidak boleh sembarang makan dan yang akan kita bahas hari ini tentang mitos janin di kandungan.

Disekitar kita kadang ada bayi yang lahir terkena syndrom, dan berbagai kejadian diluar akan normal manusia. Sebab ini di yakini karena saat mengandung tidak menjaga omongan, berani melawan orang tua,suka berkata kotor dan sering mencaci, menghina orang lain.

Pertanyaannya adalah apakah benar, jika mitos janin di kandungan terbukti karena pengaruh tersebut?

Secara medis di katakan jelas, bahwa terjadinya syndrom, cacat fisik bayi dsb bisa di sebabkan dari berbagai faktor terutama masalah gizi. Menilik pandangan spiritual tentang soal mitos janin di kandungan,janin adalah ghoib hanya Tuhan yang berkuasa di dalam kehidupannya.

Bisa saja terjadi kemurkaan Allah SWT saat sedang hamil tetapi tidak menjaga diri dari perbuatan tercela, terutama kepada orang tua atau mertuanya. Apabila saat mengandung tetapi selalu memusuhi orang tua, hati-hati…. bisa menyebabkan kesulitan melahirkan.

Jika sedang mengandung membenci orang lain atau suami, anak bisa meniru kelakuan orang yang di benci bukan rupa tapi sifatnya, ibu hamil di larang membunuh binatang apapun sebab bisa berefek mengganggu janinnya.

Saya memiliki kesimpulan sendiri akan mitos ini, jika di teliti serta di pelajari makna dari penyampaian di atas adalah baik.

Pesan yang terkandung dari pandangan spiritual tentang mitos janin di kandungan agar  wanita-wanita yang sedang hamil hendaknya berlaku baik, agar menjaga kehamilannya secara maximal dan agar lahirnya si jabang bayi membawa keberuntungan tersendiri kepada orang tuanya.

Melihat mitos bukan untuk di yakini tetapi di cermati isi pesan terdalam dari makna – makna yang di jelaskan, selagi tujuannya bagus saya rasa tidak ada jeleknya untuk di jalani walau semua kembali kepada pemahaman dan keyakinan anda sendiri.

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan