Alamat Paranormal Kabupaten Purwakarta

ALAMAT KABUPATEN PURANORMAL PURWAKARTA
www.mbahmijan.com ALAMAT PARANORMAL KABUPATEN PURWAKARTA

ALAMAT PARANORMAL KABUPATEN PURWAKARTA

INFORMASI LENGKAP TENTANG ALAMAT PARANORMAL KABUPATEN PURWAKARTA YANG TERPERCAYA

 

 Kontak WA mbah mijan

Sejarah Kabupaten Purwakarta 

Kabupaten ini  masuk dalam kawasan Provinsi Jawa Barat. Jalur Purwakarta menghubungkan Jakarta dan Jawa. Ibu Kota Kabupaten Purwakarta terletak di Kecamatan Purwakarta dan berjarak kurang lebih 80 km sebelah tenggara Jakarta. Purwakarta dikenal sebagai tempat kelahiran beberapa negarawan dan pemimpin besar asal Jawa Barat pada masa awal pendirian Republik Indonesia. Diantaranya adalah pahlawan nasional Kusumah Atmaja ( ketua pertama Mahkamah Agung Republik Indonesia ) dan Ipik Gandamana ( Bupati pertama Kabupaten Bogor, Gubernur Jawa Barat, dan Menteri Dalam Negeri )

Geografi Kabupaten Purwakarta

Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten karawang di bagian Utara dan sebagian wilayah Barat, Kabupaten Subang di bagian Timur dan sebagian wilayah bagian Utara, kabupaten bandung Barat di bagian Sealatan, dan Kabupaten Cianjur di bagian Barat Daya. Kabupaten Purwakarta berada di titik-temu tiga koridor utama lalu-lintas yang sangat strategis, yaitu Purwakarta -Jakarta, Purwakarta-Bandung dan Purwakarta Cirebon. Luas wilayah Kabupaten Purwakarta adalah 971,72 km2 atau sekira 2,81% dari luas Provinsi Jawa Barat.

ALAMAT KABUPATEN PURANORMAL PURWAKARTA
www.mbahmijan.com ALAMAT PARANORMAL KABUPATEN PURWAKARTA

Iklim Kabupaten Purwakarta

Kondisi iklim di kabupaten Purwakarta  termasuk pada zona iklim tropis, dengan rata-rata curah hujan 3.093 mm/tahun dan terbagi ke dalam 2 wilayah zona hujan, yaitu : zona dengan suhu berkisar antara 22 – 28 Derajat celcius dan zona dengan suhu berkisar 17 – 26 derajat celcius.

Lambang Daerah Kabupaten Purwakarta

Lambang Daerah Purwakarta  memiliki arti sebagai berikut

  • Segi berwarna hitam berpelat merah, dimaksudjkan bendungan serba-guna Jatiluhur, yang merupakan kebanggaan dan kemakmuran masyarakat Purwakarata.
  • Lengkung berwarna hijau gelombang putih dan biru, dimaksudkan Situ Buleud.
  • Rumah berwarna merah dan kuning, menggambarkan Gedung Keresidenan yang bersejarah, keagungan daerah Purwakarta. Atapnya berbentuk gunung Tangkuban Perahu, dihubungkan drengan legenda rakyat, mengenai bendungan sungai, cerita Sangkuriang.
  • Padi dan kapas, merupakan lambang kemakmuran yang tidak bisa terpisahkan sesuai pula dengan penghidupan masyarakat Purwakarta yang sebagian besar hidup dari pertanian.

ALAMAT PARANORMAL KABUPATEN PURWAKARTA

Setiap manusia pasti memiliki masalah dalam hidupnya, namun setiap permasalahan pasti ada solusinya. Tergantung bagai mana kita cara menghadapinya. Jika semua cara Anda telah lakukan namun belum juga mendapatkan solusinya, saya sarankan Anda untuk berkonsulktasi disini agar mendapatkan solusi jitu dan terbaik, dengan Mengunjungi atau menghubungi link dibawah ini. 

 


Kontak WA mbah mijan