Baiat Kerejekian

0

BAIAT KEREJEKIAN

SOLUSI JITU PENGLARISAN USAHA, DAGANG, BISNIS NOMOR SATU DAN SALAH SATU PROGRAM UNGGULAN KAMI

Jika usaha anda saat ini sedang lesu, sepi pembeli, jualan tidak pernah untung, beban hutang mulai menumpuk, jangan khawatir kami ada solusinya

LUANGKAN WAKTU LIMA MENIT SAJA UNTUK MEMBACA HALAMAN INI 

baiat kerejekian

Mbah Mijan bersama beberapa artis disalah satu acara

Mbah Mijan – Paranormal Indonesia

Insyaalloh bermanfaat untuk keselamatan dan kejayaan dunia wabil akherat, ini bukan ilmu pesugihan, kaya mendadak atau sebangsanya. Dengan menjalankan ibadah, dzikir, dan bersodakoh maka Allah Swt akan memberkahi hidup, mencukupkan rizqi, mententeramkan keluarga, melancarkan segala bisnis dan usaha anda. Untuk mahar / biaya selamatan dibagi dua tingkat :
  1. Untuk perorangan mahar Rp.5 juta rupiah   Dilengkapi Tasbeh karomah yang terbuat dari batu fosil laut (berkhasiat penyembuh alamiah tanpa mantra), uang bibit, minyak maghrobi, rajah junubat dan asma mahabbah (bisa jarak jauh).
  2. Untuk perusahaan, home industri, show room dealer, pabrik,rumah sakit, hotel,rumah makan dll mahar Rp.10 juta rupiah  Dapat paket seperti di atas + Air Doa Sulaiman

Pada dasarnya Rejeki sudah di tetapkan oleh Tuhan, dan sudah di siapkan untuk semua umat Nya, kewajiban kita adalah menjemput rejeki itu sendiri.

Baiat kerejekian versi dzikir dan sodakoh kami adalah, salah satu solusi untuk menjemput rejeki dengan jalan sholat hajat khusus, dzikir khusus dan sodakoh.

Dengan cara dan dengan doa khusus yang tidak bisa di ketik serta tidak bisa di tulis, karena kunci keampuhannya adalah ada di doa rahasia.

Keberkahan rejeki yang kita peroleh nanti, datangnya dari Allah SWT dengan janji Nya,” Barang siapa yang bersedakah, maka akan dilipatgandakan 10x lipat”.

Kajian lain, jika kita ingin diberi, kita harus berbagi,  jika ingin di beri banyak kita juga harus berbagi banyak pula.

Baiat Rejeki versi kami, berasal dari sanad 3 romo kyai tersohor tanah jawa yang sudah tidak di ragukan lagi karomahnya.

Dalam hal ini yang dituntut adalah kesabaran, keyakinan, keistiqomahan kita dalam menjalankannya. Setingkat lebih mahal, tapi sekali untuk seumur hidup.

Berikut beberapa Testimoni mereka yang sudah berhasil merasakan berkahnya sodakah baiat ini

1.Pak Prabowo – Tangerang, Banten (ket.testimoni coppast Via inbox facebook)

“Assalamu’alaikum wr wb apa kabar mbah mijan? semoga selalu dalam lindunganNya amiin. Saya bukan ingin bertestimoni atau apapun, saya hanya ingin berbagi info kepada semua saudara dan keluarga saya untuk mengambil baiat dan berguru kepada beliau Mbah Mijan, pertama kali saya ketemu rasanya memang sudah beda apalagi dengan sambutan yang cukup familier, keampuhan baiat memang luar biasa dalam tempo 1 tahun saya mampu menabung dan membeli 3 motor dari usaha goreng-gorengan pinggir jalan, barokalloh allohuakbar Allah memang luar biasa dan mbah mijan adalah perantaranya”

2.Pak Eko S – Kebumen, Jateng (ket.Testimoni via Inbox facebook)

“Selamat sore mbah, aku harus crita gimana yo… wes seng penting jare mbah mijan suruh memberi kesaksian klo udh berhasil. ya memang beda dan lumayan mbah, omset yang biasanya perhari 200 – 300 sekarang udah bisa 1 jutaan setelah mengikuti baiat nya mbah mijan, dulu aku mikir mahal banget maharnya 2,5 juta tapi tidak ada ruginya wong untuk selamanya semoga berkah selalu ya mbah amiin”.

3.Pak Sarimin – Nganjuk, Jatim (ket.testimoni Via Email)

 Assalamu’alaikum mbah, he he he, peeh wedyan pancen jos koe mbah masih muda tapi ilmu nya udah tinggi, pak min menang tender yang 1 miliar yang waktu itu tak crita in, rasanya mimpi jauh jauh datang ke jakarta dengan otak pusing, bar di baiat terus pulang ga nyampe 5 bulan udah dapat berkah nya Sodakoh Alhamdulillah, istri saya sampe heran sama kamu mbah, katanya pengin ketemu kapan – kapan nek mau mampir yo ke nganjuk, nanti tak ajakin jalan-jalan he he he sukses buatmu mbah mijan”.

4.Pak Joe – Jakarta (ket.testimoni via inbox Facebook)

“Assalamu’alaikum wr wb mbah mijan, trimakasih sekali atas semua bantuan mbah mijan selama ini, hanya Allah swt yang akan membalas kebaikan mu selama ini mbah.doain ya mau buka counter cabang ket lll semoga laris dan banyak orang yang berminat untuk mengambil baiat dan mau memakmurkan panti panti asuhan dengan sodakoh, selamat mbah sudah go internasional sekarang, makin top deh pokoknya”.

5.Pak Helmi – Bandung, Jabar (ket.testimoni via Facebook)

“ini mbah gw mau posting, tolong di upload buat testimoni… gw mau bilang jangan pada percaya paranormal – paranormal yang menjanjikan macam-macam tapi tidak ada buktinya sama sekali. contohnya gw banyak sekali ketipu sama janji manis paranormal. Udah tidak usah ragu dan bimbang, kalau mau berguru ke mbah mijan saja, baiatnya mantap tuuh gw saksinya toko baju yang mau gulung tikar laris maju pesat Alhamdulillah, kata mbah mijan Baiat itu mustajabah, sodakoh itu barokah, Allah itu Maha kaya dan Murah, pokoknya setuju aja dah”.

6.Pak Adi – Semarang, Jateng (ket.testimoni via email)

“ini ceritaku, mana cerita mu pertama kenal mbah mijan di tempat usaha saya “penjualan tiket online” waktu itu mbah mijan mau pesan tiket buat ke taiwan kalo tidak salah, sambil santai ngobrol – ngobrol akhirnya saya tertarik saat mbah mijan menjelaskan tentang solusi kaya dengan Dzikir & Sodakoh, sekedar coba-coba jadi luar biasa, aneh nya saya tidak mikir panjang dalam hati sudah mantap pokoknya nanti kalo mbah mijan pulang saya mau merapat dan mengambil baiat, memang benar setelah di baiat walaupun lambat semakin kesini semakin terasa perubahannya. kalo di pikir pikir saya 8 bulanan baru merasakan perubahan yang luar biasa, laris manis pokoknya, oh ya yang mau pesan tiket silahkan ke agen saya aja”

Info : Mohon maaf alamat dan tempat usaha pak adi sengaja kami  sensor demi Privacy klien

 7.Pak Nurhadi – Kebumen, Jateng (testimoni Via Sms)

“Ass…Mantap mbah, mantap, mantap baiat kerejekian nya mantap sukses selalu buat anda mbah, omset usaha ku bagus salam”.

8.Bu Sari F – Pengandaran, Jabar (ket.Testimoni Via Inbox FB)

“Aku Mau crita aja deh mbah, pertama kali waktu melihat mbah mijan ada di situs woooww,,, paranormal gaul n cakep neeh, he he he kidding mbah, maaf ya kalo sari enggak sopan, apa lagi pas mbah mijan mau main ke tempat usaha saya, seneeeeng banget. Setelah mengikuti baiat dan saran mbah mijan yang imut, alhamdulillah usaha kolam renangku laris rame pengunjung terus, apa lagi waktu liburan sampai penuh, kapan yaa bisa punya suami yang kaya mbah mijan, he he he doa ku selalu bersama mu mbah, jangan lupa ya sama aku yang ngefans banget. Lo di banyakin sodakohnya lebih bagus kan mbah?? blz yaa”.

9.Pak Aris – Indramayu, Jabar (ket.testimoni via inbox facebook)

 “Assalamu alaikum, met pagi mbah semoga berkah selalu menyertai kita amiin. Sebelumnya minta maaf kalau saya tidak bisa membuat kata2 yang bagus untuk testimoni yang mbah mijan minta, jujur saya tidak bohong kesan yang saya rasakan setelah di baiat membuat hati saya lebih tenang dan rejeki selalu ada dari mana saja, dari pada sebelumnya sangat jauh perbedaannya, sebenarnya kalau masalah sodakoh saya sudah sering melakukannya cuma tidak memakai doa khusus yang seperti mbah mijan ajarkan di baiat, tanpa doa saja saya sudah membuktikan manfaatnya, karena saya percaya jika meyakini sodakoh kita akan di berkahi terutama rejekinya, tapi lebih afdol dan lebih terlihat berkahnya kalau uang yang akan kita sodakohkan di dzikiri dan di doain dulu, sekali lagi makasih ya mbah, barokalloh walhamdulillah Wassalam”.

10.Pak Asep – Sumedang, JABAR (testimoni via Sms)

 Salam, damang mbah? nuju naon ayeuna…? mksh bgt y mbh, udh nympetin waktu bt main ke gubuk Aa, Alhamdulillah skrg aa dah beli rmh mbah,walaupun jelek tp istana sendiri, teteh jg mau di baiat kt nya mbah, nanti di kbri lg”.

11.Pak Andi – Garut, JABAR (testimoni Via inbox facebook)

“Assalamu’alaikum salam rahayu mbah, saya akui mbah mijan memang bukan orang sembarangan selepas ikut dzikir penderas rejeki di gunungjati dan sekaligus meminta baiat, pekerjaan saya semua nya lancar bahkan sering kewalahan sendiri karena banyaknya lembur, barokah Allah SWT memang luar biasa, Allah tetap nomor satu dan mbah mijan yang ikut membantu trimakasih atas semua wejangannya mbah Wassalamu’alaikum”.

12.Pak Ujang, Sumedang JABAR (testimoni via SMS)

“Allohuakbar Alloh ya karim, trims mbah kunjungannya ke tmpat kami usaha tahu saja dan aa asep maju pesat mbah, top jozz baiatnya”.

13.Pak Riswo – Kebumen, JATENG (testimoni via inbox facebook)

“Kulo mboten saget sanjang nopo nopo mbah, sing jelas badhe ngucapakaken matur sembah nuwun kagem baiatipun, sa’meniko lancar, laris, sehat, salamet berkah sak; kaluargi amiin ya robal alamiin, matur suwun mbaaah”.

(artinya “saya tidak bisa ungkapkan apapun yang jelas hanya ingin mengucapkan banyak terimakasih buat baiat penglarisan nya, sekarang lancar, laris, sehat, selamat dan berkah semua, amiinya robal alamiin trimakasih mbah”).

14.Mr.Mohd ejisamsy – Kuala Lumpur, Malaysia (testimoni vie email)

“Thank’s for your visit mbah, saya rase macam tak percaye mbah boleh buat begitu sama saye, Kedai Berniaga saya rame selalu thank you my brother for your help, sorry saye tak pandai cakap Indon :)”.

15.Pak Sugeng – Gombong, Jateng (Testimoni Via inbox Fb)

“Assalamu’alaikum mbah mijan, saya bingung harus ngomong gimana sih maksudnya? kata mbah mijan kalau saya sudah berhasil harus kasih kesaksian di facebook, maksudnya gimana? sejak saya ngambil baiat kerejekian khusus Penglarisan nya  mbah mijan, usaha barang pecah belah saya alhamdulillah pesat bagus dan lancar-lancar saja mbah, terus saya harus crita gimana ya? maaf masih bingung saya nya. bls please”.

Testimoni diatas adalah saduran asli dari beragam captured, anda bisa melihat ratusan kesaksian nyata keberhasilan mereka lengkap dengan bukti capturednya, silahkan klik link dibawah ini.

“Kumpulan Testimoni Nyata”

Apakah mahar Baiat Kerejekian mahal buat anda…??? di banding dengan melihat manfaatnya yang luar biasa, satu kali bayar untuk seumur hidup, belasan tahun hidup tanpa ada perubahan. Mari saatnya anda merubah titik finansial anda, kami tunggu di program langka ini untuk mengikuti jejak saudara – saudara kita yang sudah sukses sebelumnya. Penglarisan ini sudah banyak dibuktikan oleh mereka, baik yang datang langsung atau memesannya jarak jauh.

Lalu bagaimana caranya, jika ingin memesannya?

Transferkan mahar anda ke rekening dibawah ini 

Bank Mandiri 139 000 534 7384 an.Samijan

Bank BCA 76750 26360 an.Samijan 

Setelah transfer, anda konfirmasikan via sms (nama/tanggal lahir/alamat lengkap/no telephone) ke 0822 1356 7574 

Mungkin anda masih ragu untuk memesan produk penglarisan ini atau anda masih khawatir barang tidak dikirimkan,kami bukan sedang membual tapi anda bisa melihat sendiri video dibawah ini, betapa banyaknya orang yang telah memesan produk Baiat Kerejekian racikan kami. Pemesan datang dari dalam negeri dan luar negeri, hampir 10,000 (sepuluh ribu) bukti pengiriman dan ini angka yang fantastis!!!.

 

Kami tidak pernah main-main dalam soal spiritual & metafisika, kami selalu mengedepankan kualitas serta legalitas

surat ijin praktek mbah mijan

surat ijin praktek mbah mijan

Trimakasih kepada seluruh saudara – saudaraku yang sudah yakin dan percaya serta menjadikan kami solusi masalah anda, semoga Allah Ijabah dan memberi BarokahNya Amiin ya robal alamiin

 

Mbah Mijan & Friends

Foto Mbah Mijan bersama beberapa artis ibukota

Share.