Pelet Ini Diserbu Para Jomblo

Baiat Bangkitkan Usaha Sekarat

Pelet Ini Diserbu Para Jomblo

Akhirnya Mereka Menemukan Pasangannya Pelet Ini Diserbu Para Jomblo

Kontak WA mbah mijan

 

Selalu Gagal

Menjalin sebuah hubungan tidak semudah yang saya pikirkan, sudah sangat sering saya disakiti oleh pasangan. Perselingkuhan sudah menjadi alasan utama dalam gagalnya dihubungan saya dengan pasangan, sehingga lelah dan pasrah sudah di titik diri ini.

Kegelisahan serta ketakutan selalu menghantui kehidupan saya, gagal dan gagal lagi sudah jadi trauma yang mendalam. Rasa malu dengan teman serta keluarga adalah alasan utama dimana saya harus segera mencari pasangan hidup, namun kegagalan selalu saja terjadi.

Bos Baru Di Kantor

Seperti biasanya saya datang ke kantor pada pagi hari, rutinitas sebelum bekerja yang saya lakukan adalah kekantin untuk sarapan. Disana saya melihat ada beberapa orang yang sedang menikmati makan pagi bahkan ada juga yang hanya bersendagurau dengan temannya, saat saya sedang fokus dengan makanan yang saya pesan tiba-tiba mata saya tertuju ke sosok pria dimeja pojok kanan.

Mencoba cuek namun mata ini selalu saja melirik pria tersebut, tampan serta gagah terlihat jelas pada dirinya. Rasa penasaran siapa sebenarnya cowok itu, saya baru melihatnya apakah dia karyawan baru dikantor ini ?.

Usai sarapan saya akhirnya mulai aktifitas dikantor, banyak berkas yang harus ditandatangani oleh bos namun saat saya menghampiri ruangannya ternyata masih kosong. Saat saya membalikkan badan ada sosok yang berdiri tepat di hadapan saya, dia adalah pria yang tadi di kantin.

Spontan saya menyapanya dan dia melempar senyuman serta memperkenalkan dirinya, ternyata pria ini adalah bos baru di kantor saya. Kevin adalah nama bos baru tersebut, saya akhirnya menjelaskan tujuan datang keruangan tersebut dan Pa Kevin akhirnya menandatangani semua berkas yang saya bawa.

Pelet Ini Diserbu Para Jomblo

Terbayang Wajahnya

Singkat cerita hari ini perasaan saya jadi tidak karuan wajah ganteng Pak Kevin selalu terbayang dipikiran saya, bukan hanya saat dikantor saja kegelisahan hati ini melanda dirumah pun semakin menjadi ada apa sebenarnya ini apakah dia jodoh saya, entahlah.

Pak Kevin seorang duda yang memiliki satu anak itulah informasi yang saya dapat dari Seketaris pribadinya, ingin rasanya dimiliki dirinya. 

Pelet Ampuh

Rasa suka ini semakin menjadi namun saya tidak berani untuk mengungkapkan secara langsung, akhrinya saya mencoba dengan jalan lain yaitu dengan cara mempelet dia. Saya pergi ke Paranormal terkenal Mbah Mijan, saya menceritakan semua keluhan serta kegelisahan hati ini dan beliau akhirnya mau membantu. Tidak butuh waktu lama apa yang saya impikan akhirnya terwujud, saat ini saya dan Pak Kevin berujung di pernikahan. 

Terimakasih Mbah Mijan, berkat pelet ampuhnya saya akhirnya hidup bahagia bersama suami.

Kontak WA mbah mijan

  

Konsultasi Dengan Mbah Mijan