Alamat Paranormal Kota Kediri

Alamat Paranormal Kota Kediri
www.mbahmijan.com Alamat Paranormal Kota Kediri

Alamat Paranormal Kota Kediri

Info Lengkap Tentang Alamat Paranormal Tersakti Di Kota Kediri

 

 Kontak WA mbah mijan

Sejarah Kota Kediri

Kota Kediri adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 130 km senelah barat daya Surabaya dan merupakan kota terbesar ketiga di Jawa Timur setelah Surabaya dan malang menurut jumlah Penduduk. Kota Kediri memiliki luas wilayah 63,40 km2 dan seluruh wilayahnya berbatasan dengan kabupaten Kediri. Kota Kediri terbelah oleh sungai Brantas yang membujur dari selatan ke utara sepanjang 7 kilometer.

Kediri dikenal merupakan pusat perdagangan utama untuk gula dan industri rokok terbesar di indonesia. Di kota ini juga, pabrik rokok kretek Gudang Garam berdiri dan berkembang. Pada tahun 2010, kediri dinobatkan sebagai peringkat pertama Indonesia yaitu Most Recommended City for Investmen berdasarkan survei oleh SWA yang dibantu oleh Business Digest, unit bisnis riset grup SWA.

Geografi Kota Kediria

Luas wilayah Kota Kediri adalah 63,40 km atau (6.340 ha) dan merupakan kota sedang di Provinsi Jawa Timur. Terletak di daearah yang dilalui Sungai Brantas dan di antara sebuah lembah di kaki gunung berapi. Gunung Wilis dengan tinggi 2552 meter. Kota ini berjarak kurang lebih 130 km dari Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur. Dari aspek topografi, Kota Kediri terletak pada ketinggian rata-rata 67 meter diatas permukaan laut dengan tingkat kemiringan 0-40%.

Struktur wilayah Kota Kediri terbelah menjadi 2 bagian oleh Sungai Brantas, yaitu sebelah timur dan barat sungai. Wilayah dataran rendah terletak di bagian timur sungai, meliputi Kecamatan Kediri dan Kecamatan Pesantren, sedangkan dataran tinggi terletak pada bagian barat sungai yaitu Kecamatan Mojoroto yang mana di bagian barat sungai ini merupakan lahan kurang subur yang sebagian masuk kawasan lereng Gunung Klotok (472 m) dan Gunung Maskumambang (300 m).

Alamat Paranormal Kota Kediri
www.mbahmijan.com Alamat Paranormal Kota Kediri

Suku Bangsa Kota Kediri

Mayoritas penduduk Kota Kediri adalah suku Jawa, diikuti dengan Tionghoa, Batak, Manado, Ambon, Madura, Sunda, Arab, dan berbagai perantau di luar suku Jawa lainnya yang tinggal dan menetap di kota ini.

Agama

Berdasarkan Sensus Penduduk Kota Kediri pada tahun 2010, mayoritas penduduk beragama Islam, diikuti dengan Kristen Protestan, Katolik, Hindu, Budha, Konghucu, dan aliran kepercayaan lainnya.

Bahasa 

Bahasa Indonesia menjadi bahasa formal di masyarakat Kota Kediri. Sedangkan Bahasa Jawa menjadi yang paling sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari dengan keluarga, tetangga, teman, atau orang-orang sesama penutur bahasa Jawa lainnya. Berbeda denagan bahasa Jawa Dialek Surabaya dan Dialek Malang yang memiliki dialek dan gaya bahasa Jawa yang blak-blakan dan egaliter, bahasa Jawa mayoritas masyarakat Kediri dan wilayah Mataram Jawa Timur lainnya cenderung halus dari segi pemakaian kata dan penuturan.

Alamat Paranormal Kota Kediri

Memilki rumah yang nyaman dan aman adalah impian semua orang, namun ada juga beberapa orang yang memiliki rumah besar, indah dan bagus tetapi tidak nyaman dan aman untuk ditempati karena sering diganggu oleh mahluk halus. Sehingga rumah tersebut tidak nyaman untuk di tempati.

Maka dari itu, jika Anda memiliki rumah seperti itu segera bersihkan rumah dari pengaruh mahluk halus dan buatkan pagar ghaib. Untuk itu saya sarankan agar Anda segera menghubungi atau chat link dibawah ini.

 


Kontak WA mbah mijan

Alamat Paranormal Kota Kediri