13 Liontin Karomah Gratis

 

 13 LIONTIN KAROMAH GRATIS VERSI MBAH MIJAN

INFO, LIONTIN INI SUDAH DI MILIKI OLEH SELURUH PEMENANG 

13 Liontin Karomah

13 LIONTIN KAROMAH GRATIS INI BERHAK ANDA MILIKI, TANPA BIAYA, TANPA MAHAR DAN TANPA ONGKOS KIRIM

 Kontak WA mbah mijan

 

Assalamu’alaikum wr wb,,,

Saya memang sudah merencakan ini jauh-jauh hari kepada semua sobat baik dimanapun berada, mohon maaf jika sampai hari ini belum bisa saya publikasikan.

Kami masih mengutamakan ritualisasi pemesanan program jarak jauh, yang harus saya selesaikan secepatnya. Sebelumnya saya juga sudah mengirimkan/ membagikan 99 Tasbeh, yang terbuat dari 13 jenis batu kepada 99 orang pertama yang pernah mengambil produk saya se Indonesia tanpa biaya.

Membuat 13 Liontin dan 99 Tasbeh, bukan hal mudah, menguras tenaga, mencurahkan pikirian, memfokuskan energy dan mengeluarkan dana yang tidak sedikit agar produk yang sengaja saya buat benar-benar ada kualitas dan manfaatnya.

Gambar 13 Liontin tersebut belum bisa saya publikasikan sebab masih dalam proses ritualisasi, setelah semua proses selesai baru akan kami unggah di akun sosial media milik kami.

Dalam hati saya yang paling dalam, Berkah Allah yang utama, Ijabah Doa orang tua yang kedua, Dukungan penuh dari keluarga dan saudara serta tidak akan saya lupa bahwa, yang membesarkan nama Mbah Mijan justru anda semua.

Karena itulah, saya ingin sekali memberikan kenang-kenangan sebagai tanda trimakasih saya kepada semuanya, yang selama ini iklas menjadi saudara, mempercayakan solusi masalahnya kepada saya agar saling mendoakan/ memintakan pemecahannya kepada Allah SWT.

Saya berharap kepada sobat baik semua, tidak melihat nilai rupiah atau harganya, tapi jalinan silaturohminya, Amiin. Ingin rasanya memberikan lebih banyak lagi, tapi sementara hanya bisa mempersembahkan 13 Liontin saja, sebagai lambang tahun di 2013.

Saya pun tidak akan memilah atau memilih teman dekat, saudara,sahabat atau siapapun, Siapa yang beruntung itu yang akan mendapatkan. Rencananya akan di buat game yang fairplay, sebagai syarat untuk mendapatkan 13 Liontin ini.

Mungkin selama ini sobat baik hanya menerima produk jadi saya tanpa pernah melihat proses ritualisasinya, InsyaAllah saya akan membuat video yang berisi, bocoran sedikit tata cara saya meritualkan atau mengisi energy kedalam benda (13 Liontin) tersebut.

Semoga kita akan lebih baik dalam segala hal di Tahun baru ini, menatap semangat baru di tahun 2013, menatap kesuksesan baru, pekerjaan baru, sehat dan sejahtera selalu, Amiin.

Mudah-mudahan kenang-kenangan saya bisa bermanfaat buat sobat baik, yang nantinyberuntung mendapatkannya, Amiiin. Sekali lagi, saya besar karena anda semua, tanpa kalian saya bukan siapa-siapa.

Anda memang luar biasa

Wassalamu’alaikum wr wb 

www.mbahmijan.com

NB : 13 Liontin[ dengan 13 ukuran], Terbuat dari 13 Jenis Batu [Masing-masing berbeda serat], Di proses selama 13 Hari, Di racik dengan 13 Jenis Minyak khusus [Jafaron, Misik, Phony Basalwa, Buhur Maghrobi, Serbuk kayu gaharu “semua berkualitas bagus”dll].

1 tempat asal batu [Lukulo full serat dari Kebumen] – 13 Manfaat [Hoki agar sinkron di tahun Naga Air, Pengasihan umum, Kharismatik, Kewibawaan, kerejekian, pagar tubuh, anti gendam, anti santet, Anti Pelet, Aura, Buang kesialan, Ketenangan Batin, Usir Roh Halus dalam tubuh dan Memancarkan Aura positif].

Kadar energy Medium-Level, tanpa pantangan dan bisa di gunakan siapa saja.

Ket.Berhubung terbatasnya Liontin ini, maka harus di game kan, agar tidak pilih kasih, agar fair, Siapa cepat-siapa dapat! Game akan di mulai dalam minggu-minggu ini.

13 Liontin Karomah Versi Mbah Mijan sudah di miliki oleh 13 pemenang game facebook pada tanggal 13 Januari 2013, pukul 13.13.13 WIB (kami sertakan bukti pengiriman)

13 Liontin Karomah
Foto Bukti Pengiriman

 

 

SELAIN 13 LIONTIN KAROMAH GRATIS, KAMI MEMILIKI PRODUK KHUSUS PARA PEKERJA LUAR NEGERI SILAHKAN LIHAT DI SINI

SAPUTANGAN KAROMAH PALING BEST SELLER DI KALANGAN TKI-TKW

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan