HANTU AMBAR AKIBAT ABORSI

hantu ambar akibat aborsi

HANTU AMBAR AKIBAT ABORSI

KLIENKU DI TEROR HANTU AMBAR AKIBAT ABORSI

 

 Kontak WA mbah mijan

Apa Sebenarnya Hantu Ambar Itu?

Kalian sudah pernah dengar tentang asal-usul Hantu Ambar?. Ini adalah tulisan Hodor (Horor Bodor) keduaku, cerita ini aku sadur dari akun instagram pribadiku dan sudah dibaca oleh 5000 orang lebih. Pada artikel ini, aku membahas tentang Hantu Ambar yang berasal dari bayi di Aborsi. 

Jangan pernah main-main dengan aborsi, sebab bayi yang anda gugurkan akan menjadi harapan para iblis. Mereka akan menghidupkan kembali dalam bentuk hantu dan bisa meneror sang pelakunya. Aborsi termasuk tindakan keji yang bisa berujung kematian bagi pelakunya. 

Hantu Ambar adalah jelmaan iblis yang menyerupai bayi-bayi korban aborsi. Hantu ini akan mengejar sang ibu dan meminta air susunya. Jika tulisanku ini terlalu serius, maka tak perlu panjang kali lebar kali tinggi kali butek (hehehe). Ingat, cerita ini adalah kisah nyata lho Guys, pokoknya jangan pernah melakukannya ya bu ibuuu!!! 

hantu ambar akibat aborsi

Kadang kalau rinduku sedang menggunung, aku sering menyendiri di sebuah ruangan (bukan ruang rahasia) ukuran 3×5 meter. Jam 03.29 wib, aku baru saja selesai tafakuran. Berdzikir sesuka hatiku, semau bibirku, seiklas batinku. Tiba-tiba ada bayangan mata, hidung, alis, bibir, pipi, kening, jadi satu gitu deh Guys (bilang aja wajah, ndadak kokean cangkem!!!). Dia adalah klienku, sebut saja namanya Mawar Melati Semuanya Indah. Neng geulis ini datang menemuiku sore tadi, sekitar jam 14.30 wib.

Doi mengaku selama tiga bulan ini, setiap mau tidur diteror makhluk halus. Hampir setiap malam dia merasakan ketakutan luar biasa, hingga tidurpun gelisah karena mimpi buruk. Si Geulis bercerita jujur, empat bulan lalu baru saja menggugurkan hasil gulatnya bersama sang patjar. 
Awalnya Nona manis nano-nano ini menolak keinginan Sang Pujaan Hati untuk menggugurkan Si Jabang Bayi yang sudah berusia 4,5 bulan. Namun, dengan segudang busa di mulut Sang Kekasih, akhirnya gadis ini luluh dan menuruti kemauannya.

Kutukan Aborsi Bisa Menyebabkan Kesialan Seumur Hidup

https://www.instagram.com/p/BsRGSUXnecK/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Bisa di cek ricek ya Guys, postingan di akun IGku! di like oleh 5000 orang lebih, kamu suka?. Bodo amat, suka gak suka harus suka!!!

Lanjuuuutttt…!!!

Jangan sembarangan mengaborsi, karena selain menciptakan rasa ketakutan dari kesalahanmu, bisa juga menciptakan kesialan dalam hidupmu. Apalagi, menurut pengakuan Si Empunya bayi, hanya dibuang begitu saja tanpa didoakan. Ini benar-benar ngawur, tidak punya rasa takut dosa sedikitpun. Sungguh, aku sangat kuciwo mendengar pengakuannya.

Gangguan mistis yang membuatnya tak tenang, adalah sebuah kutukan dari darah dagingmu yang menuntut air susumu. Pesan buat para pembaca yang pernah melakukannya, waspadalah!!. Apabila kamu juga merasakan hal yang sama seperti, kesialan, mimpi buruk, teror mistis, segeralah berikhtiar.

Jika kamu mengalami kesialan setelah melakukan perbuatan keji itu, harus segera mendoakan dan pembersihan. Apabila kamu tidak melakukannya, maka kesialan akan menghantuimu. Sempak banget gak sih Guys! doyan enaknya tapi tak mau bertanggungjawab. Bilang sama patjarmu, kalau gak sanggup beli “pengaman”, kan bisa pakai plastik bungkus rujak.

Hapus Resahmu – Lawan Takutmu

Salam Mistis!

HANTU AMBAR AKIBAT ABORSI

 Kontak WA mbah mijan