Kini Saya Telah Sukses

Kini Saya Telah Sukses

Kini Saya Telah Sukses

Kisah nyata kesuksesan seorang yang bekerja didunia marketing yang hampir putus asa

 Kontak WA mbah mijan

 

Saya adalah pekerja yang bergerak didunia marketing disebuah perusahaan elektronik. Setelah bekerja sebagai seorang marketing selama satu tahun lebih, saya mencapai titik jenuh dan mulai stress dikarenakan penghasilan semakin menurun. Saya sudah mencoba mengikuti berbagai seminar motivasi, namun setelah ikut, tidak ada perubahan signifikan terhadap diri saya kecuali saya semakin percaya diri. Namun hantaman realita membuat saya down dan patah semangat juga.

Sehingga ketika saya menerima penghasilan yang dibawah satu juta dan saya pribadi menjadi merasa kalah dan bingung apalagi yang harus saya lakukan, di sisi lain saya juga harus membantu ekonomi keluarga.  saya sempat putus asa dan bercerita dengan sahabat-sahabat saya. Salah satu sahabat saya menyarankan agar saya berkonsultasi saja dengan Mbah Mijan. Awalnya saya ragu, karena saya belum pernah berkonsultasi dengan paranormal, namun apa salahnya saya coba.

Akhirnya saya pun langsung mencari nomor Mbah Mijan di google, dan langsung menghubunginya. Saya pun langsung membuat janji untuk konsultasi dengannya besok siang. Ke esokan harinya saya pun langsung berangkat dan berkonsultasi ke tempat Mbah Mijan

Singkat cerita, setelah saya berkonsultasi dengan Mbah Mijan dalam waktu beberapa minggu saya langsung dapat satu konsumen yang memesan beberapa alat-alat elektronik. Kemudian, dihari setelahnya saya langsung mendapatkan tiga konsumen. Akhirnya dalam satu bulan penghasilan saya meningkat pesat dan saya dapat bersaing dengan yang lain.

Dari sinilah kehidupan saya mulai berubah, yang tadinya saya selalu pinjam uang dengan teman, untuk menutupi kebutuhan satu bulan. Sekarang saya sudah bisa menabung, dan membantu perekonomian  keluarga serta membiayai adik saya kuliah sampai wisuda. Hingga kini saya sudah bisa memiliki mobil sendiri dari hasil tabungan saya saat bekerja. Sekarang saya sedang menabung untuk membeli rumah dan untuk persiapan saya menikah. Saya sangat berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Mijan


Kontak WA mbah mijan