Teman Kecilku Yang Tak Terlihat

Teman Kecilku Yang Tak Terlihat

Teman Kecilku Yang Tak Terlihat

Ketika aku kecil, aku memliki teman yang  sering mengajakku bermain saat tengah malam

 Kontak WA mbah mijan

 

Namaku Indri, sekarang usiaku sudah 20 tahun, aku ingin menceritakan tentang teman kecilku ketika aku masih berusia 7 tahun. Ibuku adalah seorang ibu rumah tangga, sedangkan ayahku adalah seorang PNS yang selalu bekerja keluar kota. 

Awal Mula Bertemu Mereka 

Saat tidur aku selalu ditemani oleh ibuku, namun setelah aku tidur terlelap, ibu langsung pergi tidur ke kamarnya. Ketika tengah malam aku terbangun ingin buang air kecil, lalu aku bergegas kekamar mandi, kebetulan di kamarku ada kamar mandinya. Ketika aku selasai buang air kecil tiba-tiba saja ada dua orang anak laki-laki dan perempuan sedang bermain di kamarku. Aku terkejut dan menanyakan kepada mereka, “siapa kamu”?. Mereka pun menjawab, “aku vino” (jawab anak laki-laki itu), “dan aku vani” (jawab anak perempuan itu).

Lalu mereka mengajakku bermain dia atas kasurku. Aku yang belum mengerti apa-apa pun langsung ikut bermain dengan mereka sambil tertawa dan berlarian didalam kamar. Tidak terasa waktu sudah hampir jam 4 pagi, mereka pun pamit pulang dan aku pun langsung tidur. Tepat pukul 6 pagi alarm pun berbunyi dan aku masih belum bangun juga, akhirnya ibu membangunkan aku. Aku yang masih mengantuk bergegas ke kamar mandi dan langsung mandi.

Setelah mandi aku langsung memakai seragam sekolah dan duduk dimeja makan. Lalu ibu bertanya kepadaku, “Indri, kamu kok terlihat masih mengantuk sekali”? Aku pun menjawab”Ya bu, aku semalam kurang tidur, karena bermain dengan vino dan vani”. “Mereka siapa nak”? (tanya ibu lagi kepdaku), aku pun menjawab, “Teman baru aku bu”. Ibu terlihat terkejut mendengar kata-kata itu.

Kini Mereka Telah Pergi

Singkat cerita, ibuku merasa curiga dan akhirnya ibuku mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, Ibu pun mencoba untuk tidak tidur malam ini dan ingin melihat aku sembunyi-sembunyi. Tepat pukul 12 malam, ibu melihat aku bermain sendirian di kamar dan berbicara sendiri seperti orang yang sedang bermain. Ibu langsung membuka pintu kamar aku dan menyuruhku tidur, Tiba-tiba aja kedua anak itu sudah tidak ada.

Aku pun langsung tidur karena, ibu memarahiku dan menyuruhku untuk tidur. Keesokan harinya, kebetulan hari minggu, ibu membawaku ke tempat paranormal. Dari sinilah aku dilarang untuk bermain dengan temanku, dan paranormal itu bilang kalau mereka adalah bukan dari duniaku. Malam harinya, setelah aku pulang dari tempat paranormal tersebut, aku pun tidak pernah melihatnya lagi. Sampai sekarang, setiap malam aku selalu memanggil mereka dan mereka tidak pernah datang.


Kontak WA mbah mijan