Hati-Hati Ludah Setan Wadon Mengerikan

Hati-Hati Ludah Setan Wadon Mengerikan

HATI-HATI LUDAH SETAN WADON MENGERIKAN

CERITA HATI-HATI LUDAH SETAN WADON MENGERIKAN ADALAH SADURAN DARI TULISANKU DI INSTAGRAM

 Kontak WA mbah mijan

 

  Setan Wadon?

Sebelum aku bercerita tentang Setan Wadon, aku akan mengatakan bahwa tulisan yang kalian baca ini bersumber dari tulisan-tulisan ngacoku di akun instagramku. Mulanya, aku hanya iseng dan ingin membagikan cerita horor anti mainstream. Rata-rata Kisah Seram identik dengan nuansa menegangkan, tapi kali ini aku ingin mengubahnya menjadi cerita seram yang penuh senyuman.

Aku tak menyangka, ternyata pembaca lebih suka membaca cerita horor yang dibalut dengan selimut canda. Baiklah, tidak perlu bertele-tele, mari kita fokus saja ke tema kita. Mungkin Setan Wadon tak se-populer sahabat karibnya Si Kunti dan Si Sundel, tapi sebenarnya tak kalah seram. Sosok makhluk halus yang satu ini cukup terkenal di masyarakat Jawa. 

Tulisanku tentang asal-usul Setan Wadon telah di baca oleh lebih dari 3000 orang, berikut ini adalah datanya.

https://www.instagram.com/p/BsF2-8Ln_3l/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Hati-Hati Ludah Setan Wadon Mengerikan

Dirangkum dari barbagai sumber, asal usul Setan Wedhon adalah jelmaan dari gadis korban perkosaan yang mati mengenaskan. Wedhon/Wadon artinya perempuan (bahasa jawa). Alkisah, seorang gadis bunga desa yang sombong karena kecantikannya, berakhir tragis dengan bunuh diri terjun ke jurang. Menjadi primadona desa, tak heran jika banyak kaum terong ungu terpesona dan tergila-gila.

Hati-Hati Ludah Setan Wadon Mengerikan

Suatu hari, ada seorang pria tampan (jika dilihat dari sedotan), menyatakan cinta kepadanya. Merasa tak level, gadis cantik ini berkata, “elooh, mau jadi pacar gueeeh? Cuiiih!!! ngaca dong! muka kaya jamban berani-beraninya nembak gueeeh”. Merasa tak terima dengan hinaannya, sang pria pergi penuh dendam dengan mengambil air ludah gadis ini.

Singkat cerita, Sang Bunga Desa diculik oleh si Muka Jamban dan dipush upnya berkali-kali hingga tak berdaya. Diakhir hidupnya, sang primadona memilih terjun ke jurang setelah keprawanannya di review oleh lelaki buruk rupa. Demikian ceritanya, Setan Wedhon berbentuk seperti pocong atau kuntilanak. Tingginya bisa lebih dari 3 meter, kalau marah dia akan meludah dan menyemburkan bau busuk seperti bau terasi.

Penampakan ini yang kemaren aku lihat bersama Silly di TPU Jeruk Purut. Sosoknya yang tinggi menjulang saat didekati, karena dia tidak mau wajahnya dilihat manusia. Cerita lengkap ini bisa anda saksikan di video live streaming channel youtubeku Guys. Aku akan terus berbagi cerita untuk kalian di website resmiku ini. Nantikan terus cerita seram gokilku berikutnya, semoga happy.

Hapus Resahmu – Lawan Takutmu
Salam Mistis!

 


Kontak WA mbah mijan