Anak Diganggu Makhluk Astral

Anak Diganggu Mahluk Astral

Anak Diganggu Makhluk Astral Saat Tertidur Sendiri Dikasurnya

 Kontak WA mbah mijan

 

Hasil pernikahan selama 3 tahun akhirnya kami mendapatkan keturunan putri cantik, yang kami beri nama Aisyah Cantikasari. Kebahagiaan kami rasanya sudah lengkap sekali dengan kehadiran Aisyah, hampir setiap waktu kebersamaan kami lewati dengan kebahagiaan. 

Awal Mula Kejadian 

Seperti biasa, setiap malam anakku sebelum tidur selalu dikasurku. Ketika dia sudah tidur, akan kupindahkan kekasur khusus untuk dia disebelah kasurku. Ketika tengah malam tiba-tiba saja dia menangis, aku pun terbangun, langsung menghampirinya dan menyusuinya. Ketika aku memberikannya ASI tiba-tiba saja dia tidak mau meminumnya dan malah menangis terus.

Sontak saja aku menjadi terheran-heran dan langsung membangunkan suamiku, karena aku takut dia sakit. Tetapi anehnya tubuhnya tidak panas dan dia menangis tidak mengeluarkan air mata. Aku dan suamiku pun langsung bergegas membawa anakku kerumah sakit. Tiba-tiba saja ketika didalam mobil dalam perjalanan dia berhenti menangis dan mau meminum ASI kembali.

Setibanya dirumah sakit anakku langsung diperiksa dengan dokter. Setelah diperiksa dengan dokter ternyata anakku baik-baik saja. Mendengar anakku baik-baik saja, aku dan suamiku pun merasa lega dan kembali pulang. Sepanjang perjalan pulang anakku tidur dengan nyaman didalam mobil. Namun sesampainya dirumah, setelah beberapa jam ditaruh di kasurnya menangis kembali, seperti anak yang tidak mau tidur dikasurnya.

Awal Mula Konsultasi

Aku dan suamiku pun terpaksa bergadang sampai pagi, karena anakku tidak ingin lepas dari gendonganku. Aku dan suamiku bergantian menggendongnya. Pagi harinya, seperti biasa aku mengajak anakku untuk berkeliling perumahan, bersama ibu-ibu lainnya untuk menghirup udara pagi. Dan agar terkena sinar matahari pagi. Aku pun bertanya kepada ibu-ibu dan menceritakan kejadian semalam yang aku alami.

Darisinilah ada salah satu ibu-ibu yang menyarankan agar aku berkonsultasi dengan Mbah Mijan. Karena kata ibu-ibu tersebut bisa saja anakku diganggu mahluk halus. Dan biasanya mahluk halus itu suka dengan anak-anak yang masih bayi. Aku mencoba untuk memberanikan diri menghubungi dan berkonsultasi dengan Mbah Mijan.

Setelah Konsultasi

Singkat cerita, setelah aku berkonsultasi, ternyata benar dirumahku memang ada sosok mahluk halus seperti nenek-nenek tua yang menggangu anakku. Aku pun meminta bantuan Mbah Mijan, untuk mengusir mahluk halus tersebut. Alhamdulillah atas pertolongan Allah SWT melalui Mbah Mijan, kini anakku dapat tidur nyenyak dan nyaman dikasurnya.


Kontak WA mbah mijan