Akhirnya Kamu Kaya Raya

Akhirnya Kamu Kaya Raya

Mendulang kesuksesan Memang Butuh Proses Dan Akhirnya Kamu Kaya Raya

Satu tahun lalu kamu datang ke Mbah, dengan membawa cerita kehidupan yang mengenaskan. Namun proses hidup yang sudah menjadi garis kamu, bisa dilewati dengan penuh keyakinan.

 Kontak WA mbah mijan 

Bagaimana caranya, sisa modal usaha yang sekarang kamu pegang bisa untuk memenuhi kehidupan kamu dan keluarga selamanya.

Mbah Mijan sangat ingat sekali, kamu datang dengan membawa mahar sebesar 5juta dan ingin usaha yang sedang terpuruk bisa bangkit kembali. 

Penuh Keyakinan

Yang Mbah suka dari kamu itu adalah, selalu optimis walau jika dilihat secara nyata sudah bisa dipastikan akan sangat sulit sekali usaha yang kamu jalani minimal akan kembali normal. Usaha pembuatan gula merah yang dulu sukses, sehingga memiliki anak buah sampai belasan orang dan sekarang hanya diri kamu dan keluarga saja yang menjalani itu semua.

Akhirnya Kamu Kaya Raya
Sekarang Sudah Sukses

Sudah mencoba berikhtiar kesana-sini namun hasilnya malah semakin hancur, ditambah hutang yang semakin menumpuk. Bahkan anak-anak kamu, sampai putus Sekolah.

Sedih Mbah mendengar cerita kamu, Insyallah semua bisa kamu lewati cobaan ini. 

Rindu Sekali

Rasa penasaran yang mana sudah mendarah daging, sehingga membuat Mbah sangat rindu dengan kamu. Bagaimana kabar usaha kamu, Ritual yang sudah Mbah jalankan, Insyallah akan ada perubahan dalam kehidupan kamu.

Entah karena kontak bathin atau memang sekedar kebetulan saja, akhirnya yang didirindukan datang juga ke tempat Mbah. Saat Mbah sedang menikmati kepulan asap dan secangkir kopi di teras rumah, turunlah kamu dari sebuah mobil mewah berwarna putih dengan senyum sumringah serta sejinjing buah tangan.

Terbayarkan

Penderitaan bertahun-tahun kamu dan keluarga alami adalah kunci akan kebahagiaan dan keharmonisan berumahtangga, dengan bermodal AZIMAT USAHA  yang Mbah ritualkan, Alhamdulillah sekarang penghasilan kamu bisa tembus 100 juta setiap bulan.

Memang rejeki itu harus dicari jangan pernah kamu pasrah dengan keadaan, karena sang pencipta juga tidak senang dengan hambanya yang pasrah saja.

Semangat ya, terimakasih kamu sudah memberikan oleh-oleh ke Mbah.


Kontak WA mbah mijan