Kembali Kerja Setelah Ruwatan Buang Sial

WANITA KARIER INI KEMBALI KERJA SETELAH RUWATAN BUANG SIAL

 Kontak WA mbah mijan

 

Sedikit saya jelaskan bahwa, ruwatan buang sial memiliki faedah antara lain: membuang aura negatif dalam tubuh, mengembalikan hoki seperti semula bahkan setingkat lebih baik, menangkal sulit jodoh, melancarkan rejeki, termasuk mendapatkan pekerjaan.

Menjalani hidup tidak selamanya mulus, kadang diatas bahkan kadang dibawah. Roda kehidupan terus berputar, menempatkan kita dititik dasar lalu ketitik puncak, akhirnya kembali ke level bawah dan begitu seterusnya.

Jika kita memahami kondisi ini, maka yang harus anda lakukan adalah berusaha keras saat posisi dibawah dan membangun investasi saat posisi diatas. Orang itu tidak selamanya gagal dan tidak selamanya sukses.

Menjabat seorang Manager disebuah pusat perbelanjaan dan sukses mengantarkan mall berkembang pesat, adalah prestasi tersendiri. Posisi ini pernah dialami oleh seorang wanita cantik, yang pada Agustus lalu ketempat saya.

Lima tahun bekerja mati-matian hanya untuk berjuang, tapi hilang dalam sekejap. Kesedihan yang amat lara, ketika kerja kerasnya tidak dihargai atasan. Bagaikan habis manis sepah dibuang, karena nila setitik rusak susu sebelanga, itulah gambaran nasib wanita ini.

Sejak kehadiran seorang supervisor muda ditempat ia bekerja, dari sinilah malapetaka terjadi. Sejatinya hubungan mereka berdua cukup baik, layaknya seorang atasan dan bawahan, apalagi menganai pekerjaan, mereka nampak kompak.

Bermula dari meeting besar, antara big boss dan seluruh karyawan penting, termasuk ibu Manager dan nona Supervisor ini. Sebulan berlalu tidak ada yang aneh, tetapi setelah bulan kedua pasca rapat besar, tingkah supervisor mendadak tak biasa.

Hal ini terlihat dari cara bersikap, yang tadinya nurut sekarang lebih banyak bertingkahnya. Terang saja bu Manager menjadi geram, merasa tidak dihargai, beliau melaporkan kejadian ini kepada big boss.

Ia terkejut bukan kepalang, alih-alih ingin melaporkan sang Supervisor, tapi ibu Manager sendiri yang kena damprat. Rasa aneh membayanginya sampai pulang kerumah, air matapun tak bisa dibendung.

Ada apakah gerangan, nampaknya sesuatu telah terjadi, sebab lima tahun bekerja, big boss tidak pernah bersikap demikian. Ini adalah tamparan yang menyakitkan, selama bekerja ditempat yang sudah ia besarkan.

Semakin lama, tingkah Supervisor semakin menjadi-jadi, dia  mulai berani mengatur, dan memerintahnya. Karena sudah habis kesabaran, tepat pada Januari 2015, beliau melapor kembali keatasan.

Kali ini bukan cuma dampratan yang diberikan bigboss, tapi langsung surat pemecatan. Beliau menangis sejadi-jadinya, detak jantung serasa berhenti mendadak, dan hari itu juga dia melangkah keluar tuk terakhir kali dari tempat bekerjanya selama ini.

Terhitung mulai Februari, mbak Indah (nama panggilannya) resmi menyandang status pengangguran. Sembari mencari pekerjaan baru, beliau coba mencari tahu tentang sikap big bossnya, kenapa sampai tega seperti itu.

Belakangan baru tahu ternyata big boss pacaran sama orang itu, sebenarnya ia sudah menduga sejak dari laporan pertama. Ternyata dugaan itu benar, menurut bekas anak buahnya, si Supervisor yang baru itu sekarang memegang posisi Manager.

Nasi sudah menjadi bubur, tugas mbak Indah sekarang adalah mencari pekerjaan baru. Menurut dia, kalau mau asal kerja ada satu perusahaan yang mau menerima, tapi setidaknya harus dapat pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

Hampir delapan bulan beliau menganggur, tanpa ada pemasukan sama sekali, membuat dirinya semakin stress dan frustasi. Setiap hari hanya kesedihan yang menyakitkan, terlebih kalau mengingat tragedi itu, semakin membuatnya hilang semangat.

Tanpa sengaja, ketika sedang berselancar di internet, laju beliau terhenti  setelah menemukan website resmi saya. Dibuka isinya satu persatu dan dibaca kolom perkolom, ia cermati dengan penuh penasaran akhirnya rasa tertarik muncul dalam benaknya, lalu mbak Indah memutuskan untuk datang berkonsultasi.

Seperti apa kisah Wanita Karier Ini Kembali Kerja Setelah Ruwatan Buang Sial…??? simak penuturannya dibawah ini, selamat membaca!

Pada 30 Agustus 2015, beliau datang ketempat praktek saya, menceritakan masalah yang terjadi seperti ketikan diatas. Kemudian esok harinya, mengirimkan BBM seperti ini “Assalamu’alaikum, maaf mbah sowan sore-sore dan belum lama” katanya.

“Tapi aku masih gelisah dan galau banget Mbah, tidur tidak nyenyak, stres, gimana ya Mbah? belum ada kabar bagus juga ini Mbah” sambungnya. Saya mengerti keadaan beliau, apalagi yang biasanya pegang uang, sekarang tidak sama sekali, pasti stres berat.

Ruwatan Buang Sial I

“Belum ada panggilan kerja, pengin disabar-sabarin tapi tidak bisa nahan, jadinya galau banget dan pemurung jadinya. Minimal selesai mandi dulu ya Mbah, bagusnya jam berapa sih Mbah, yang paling mustajab gitu” demikian pesan singkatnya.

Ruwatan buang sial II

Seminggu kemudian, beliau BBM lagi “Assalamu’alaikum Mbah, mandinya aku udah selesai nih, udah 7 kali, terus gimana, udah dari kemarin-kemarin nih galaunya” kata mbak Indah.

Ruwatan buang sial III

Hampir 2 minggu tanpa kabar, akhirnya saya dulu yang menyapa “Sore Mbah, Alhamdulillah baik, belum kerja Mbah, tapi Alhamdulillah sudah diterima kerja cuma masuk pertama baru pertengahan Oktober, mesikpun masih ngincer yang lebih bagus” Jawabnya.

Ruwatan buang sial IV

Alhamdulillah, hari ini saya mencoba menyapanya dan beliau katakan, sudah fix kerja sebulan, terhitung dua bulan dari pengambilan ruwatan. Mbak Indah juga menginformasikan pekerjaan sekarang jauh lebih baik, posisi beliau tetap Manager ditempat barunya.

Ruwatan V

Cerita yang dialami mbak Indah memang miris, persaingan sengit bisa terjadi dimana saja. Sudah sepatutnya bekerja harus punya bekal, supaya tidak mudah disepelekan orang lain, terlebih orang yang selalu iri dengan kita.

Orang jaman sekarang itu, dikasih hati minta jantung, dinasehati malah memaki, dibaikin kadang memanfaatkan, dijauhi semakin membenci, kalau dilarang malah menantang, kalau tak bertindak justru semakin di injak.

Tuhan bersama orang-orang yang sabar, Tuhan tahu rencana yang terbaik buat anda orang yang teraniaya. Percayalah, selalu ada hikmah dibalik setiap peristiwa yang saat ini kita jalani.

Kita sangat wajib berdoa, berusaha dan berikhtiar, agar bisa terhindar dari hal-hal buruk. Untuk mengetahui secara detail, tentang produk yang diambil mbak Indah, anda bisa membuka link dibawah ini :

Ruwatan Buang Sial

 

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan