Selesai Ruwatan Pria Paruh Baya Ini Segera Menikah

SELESAI RUWATAN PRIA PARUH BAYA INI SEGERA MENIKAH

Apakah anda pria atau wanita, berapa usia anda sekarang, sudahkah menemukan idaman hati yang serius menikah?

 Kontak WA mbah mijan

 

Seperti yang sudah pernah saya singgung di halaman lain, ruwatan buang sial memiliki faedah multi guna. Selain untuk membersihkan aura negatif dalam tubuh, ruwatan juga bisa dijadikan wasilah agar enteng jodoh.

Pada kenyataannya, banyak sekali pria atau wanita diantara anda yang sudah berusia senja, tapi belum menikah. Saya akan coba jelaskan dari berbagai faktor, mengapa banyak orang yang mengalami kasus seperti ini.

Saya yakin setiap orang memiliki keinginan untuk menikah, membangun rumah tangga dan mempunyai keturunan. Pelengkap kebahagian manusia adalah melepas masa lajang, kemudian mengarungi mahligai rumah tangga dengan harmonis.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi anda sulit menikah, diantaranya :

  • Terlalu mengabaikan soal asmara, karena sibuk mengejar kariernya, hingga usia lanjut masih tetap bekerja, akhirnya melupakan perihal pasangan.
  • Banyak memilih, pendamping harus selevel, tentu saja menikah itu tidak dengan asal orang, tapi minimalnya harus memperbanyak teman, agar bisa menilai karakter orang.
  • Kejenuhan dengan masa lalu yang menyakitkan, tak jarang dari masalah ini yang ujungnya memilih cinta terlarang (pasangan sejenis).
  • Tidak mudah bergaul, tersugesti kegagalan rumah tangga orang lain, atau dari keluarga sendiri, ini bisa menyebabkan ketakutan yang berkepanjangan.

Adapun faktor ghoib secara metafisika, diantaranya :

  • Kena sumpah serapah orang tua, karena sering menyakiti ayah atau ibunya.
  • Dilangkahi adik, maksudnya adik anda menikah lebih dulu, masalah ini akan menjadi sebuah sengkolo/ penghambat.
  • Kena guna-guna, semacam ilmu pelet penguncian dari orang yang pernah ditolak cintanya, atau orang yang pernah anda sakiti.

Faktor fisik tidak menjadi catatan saya, sebab banyak diluar sana orang yang tidak sempurna tapi mendapatkan pasangan. Perlu kita pahami, bahwa jodoh sebenarnya sudah diciptakan oleh Tuhan, tinggal menunggu waktu yang tepat untuk dipertemukan.

Akan tetapi, tanpa upaya keras dari kita dalam jemput bola, jodoh akan sulit ditemukan. Fakta yang sering dialami oleh orang sulit jodoh,saat ada yang mendekati anda tidak menyukai, giliran anda yang suka, target tak menyambutnya.

Selesai Ruwatan Pria Paruh Baya Ini Segera Menikah menjadi artikel menarik saya. Om Hendro, sapaan akrab saya dengan pria ini, yang 3 bulan lalu berkunjung ke tempat praktek saya di Tangerang.

Om Hendro saat ini berusia 51 tahun, menurut pengakuan beliau, sudah dua kali gagal tunangan. Ia sempat ingin menikah diusia 25, tapi gagal karena tunangannya meninggal dunia.

Tunangan kedua juga bernasib sama, disaat berusia 49 tahun, setelah pacaran lebih dari 7 bulan, beliau langsung melamar sang pujaan hati. Tanpa ada alasan yang jelas, tiba-tiba kekasih pergi meninggalkannya.

Kalau gagal pacaran itu masih dalam batas wajar, karena belum memiliki ikatan, tapi jika gagal tunangan rasanya pasti lebih menyakitkan. Kandasnya Komitmen untuk menuju hubungan yang lebih serius, ini salah satu dari sengkolo atau kesialan.

Selepas kejadian ini ia merasa semakin tidak percaya diri, mengingat usia yang tak muda lagi. Sejak gagal yang kedua, om Hendro memilih sendiri hingga setahun lamanya, tapi desakan ibunda membuat ia tak putus asa.

Sedih pastinya sedih, tapi apa mau dikata, jodoh memang ada yang punya, mau bagaimana pun kalau Tuhan belum berkehendak, maka tidak akan terjadi. Jalan satu-satunya adalah terus berdoa, berusaha dan berupaya, sampai menemukan pasangan yang sudah di ciptakanNya.

Keinginan orang tua yang begitu dalam, membuat semangat om Hendro bangkit kembali. Beliau lalu mencari tahu orang pintar lewat internet, akhirnya menemukan website ini, sebelumnya sudah sering ke orang pintar, namun belum menemukan kecocokan.

Hanya butuh waktu 1 minggu, setelah berkali-kali membaca isi website ini, beliau putuskan untuk menemui saya. Kita berdua bicara panjang lebar, saya menyarankan untuk mengambil produk ruwatan buang sial.

Usai ritual, saya menitipkan pesan kepada om Hendro, kalau nanti Allah mudahkan bertemu pasangan, tidak usah pakai acara tunangan, langsung saja cari tanggal baik dan segeralah menikah.

Nampaknya saran saya didengarkan, anda bisa melihat pengakuan beliau dibawah ini, setelah menjalankan ruwatan buang sial. Saya melengkapi testimoni dengan captured asli tanpa editan.

Selang 3 bulan sejak dari tempat saya, beliau mengirimkan pesan singkat seperti ini “Malam Mbah, Apa Kabar? sibuk mbah. Tahu saja Mbah, saya mau nambah yang lain dong, usaha sedang lesu nih” katanya.

Selesai Ruwatan pria paruh baya ini segera menikah

Saya balas pesannya, kalau mau bertestimoni harus yang jujur apa adanya, lalu ia menjawab bersedia “iya Mbah, Bismillahirohmanirohiim. Setelah mandi ruwatan, hati terasa lebih tenang” jawabnya.

“Dua kali gagal tunangan, 1 tahun jomblo dan sekarang sudah mendapatkan gebetan. Alhamdulillah, bulan depan insyaallah menikah, begitu ceritanya Mbah” sambung beliau dipesan singkatnya.

Ruwatan Gampang Jodoh 2

“Sempetin dong Mbah, bulan depan datang ke pernikahan saya ya, ini kan berkat Allah dan Mbah Juga” tuturnya sambil mengakhiri percakapan kami. Alhamdulillah akhirnya Allah Ijabah, mudah-mudahan menjadi pasangan yang Sakinah, Mawadah, Warohmah, Amiin.

Ruwatan Gampang Jodoh 3

Inilah bukti bawah Allah telah menciptakan pasangan bagi setiap hamba-Nya. Walapun sempat mengalami kesulitan, tapi doa, usaha dan upaya yang terus dilakukan oleh om Hendro, akhirnya berbuah manis.

Untuk mengetahui detail tentang produk yang telah digunakan oleh beliau, silahkan klik saja link dibawah ini

Ruwatan Buang Sial

 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 


 


Kontak WA mbah mijan