Ternyata Kuntilanak Bau Sengir

TERNYATA KUNTILANAK BAU SENGIR

Dari hasil investigasi ghaib yang dilakukan Mbah Mijan, ternyata kuntilanak bau sengir 

 Kontak WA mbah mijan

 

Kuntilanak Bau Sengir

Tepat pada tanggal 06 September adalah malam Jumat pertama bulan Suro. Seperti biasa, saya melakukan penelusuran live streaming di channel youtube Mbah Mijan.

Sebenarnya agak malas bepergian, sebab sedang gerimis, tapi akhirnya saya paksakan berangkat. Tepat jam setengah dua belas malam, saya berangkat menuju lokasi penelusuran. Rintik hujan mengiringi perjalanan saya hingga sampai ketempat tujuan.

Setelah sampai di Ci******* saya melihat sekumpulan anak muda, dan ternyata mereka juga sedang penelusuran. Setengah jam menunggu, mereka belum selesai juga ” wah, bisa batal nih live streaming” kata saya dalam hati. 

“Ahay, saya punya ide, mending nimbrung aja dah, tempatnya luas kok” saya ngomong sendiri dalam hati. Peralatan tempur saya siapkan dan live streaming siap dimulai, “Hallo Sobat Mistis, Selamat Datang Di Channel Youtube Mbah Mijan” opening andalan. 

Ternyata Kuntilanak Bau Sengir
Ternyata Kuntilanak Bau Sengir

Baru saja mau melangkah, tiba-tiba terdengar jeritan wanita dari arah depan saya. Wah, saya pikir suara Kuntilanak, ternyata ada yang sedang kerasukan. “Hmmmm, sabar, saya harus menunggu mereka benar-benar kelar, baru bisa konsen di sini” masih berkata dalam hati. 

Yap! saat yang ditunggu tiba, nampaknya mereka sudah selesai, ini saatnya giliran saya. Tanpa basa-basi, saya bergegas menuju pinggiran danau dan langsung mengeluarkan jurus “Rajah Bumi”. Seketika suasana hening berubah mencekam. Sayup terdengar tangisan wanita yang memelas dan tersedu-sedu.

Semakin penasaran, aksi “Rajah Bumi” saya ulang kembali, “Wuzzzhhh” semerbak aroma bunga kantil menusuk hidung. “Hhhmmm, ini pasti kelakuan Kuntilanak yang tadi nangis” kata saya. Benar saja Sobat Mistis, sosok wanita tinggi semampai, rambutnya panjang terurai, wajahnya hitam pekat, muncul dari balik pohon kelapa.

Entah apa yang melintas dalam benak, spontan saya berpikir untuk memeluknya. “Jangan sampai kehilangan moment, kadang penampakan bisa menghilang dalam sekejap” Ucap saya. Camera zoom, Senter saya arahkan tepat ke arah Kuntilanak yang sedang berdiri mengambang.

Setelah posisi sudah tepat, saya langsung berlari mengdekatinya, “Hughzhhh”, Kuntilanak itu berhasil saya peluk. Hanya beberapa detik dalam pelukan, tiba-tiba kain putih yang membalut tubuhnya mengecil dan menghilang masuk ke tanah. 

Sobat Mistis, yang membuat saya keheranan dan terbayang-bayang, bukan sosoknya melainkan aromanya. Hampir muntah tapi karena live, saya coba menahannya. Seumur-umur baru tahu, ternyata aroma tubuh Kuntilanak itu sengir. 

Kalau Sobat Mistis pernah mencet semut rang-rang dan pernah menciumnya, persis seperti itu baunya. “Pokoknya sengir kecut gimana gitu” Guys. Buat yang penasaran, bisa lihat langsung video live streamingnya di channel youtube Mbah, atau klik aja link di bawah ini.


Kontak WA mbah mijan