Thalita Latief Terserang Tumor

Thalita Latief Terserang Tumor

Kondisi Terbaru Thalita Latief Terserang Tumor

Siapa sangka artis cantik Thalita Latief Terserang Tumor

 

Baru-baru ini Thalita Latief memberikan kabar yang sangat mengejutkan lewat akun media sosialnya. Thalita yang terlihat sehat dan baik-baik saja ternyata memendam penyakit tumor di kelenjar tiroid sejak bulan Januari lalu.

Wajah ceria Thalita kini tak terlihat saat memberikan pengumuman terkait penyakitnya ke publik. Bahkan Thalita sekuat hati menahan isak tangisnya sembari terbata-bata meminta doa. Thalita juga memohon maaf ke netizen sebelum masuk ke ruangan operasi. Namun Tak berselang lama, berhembus kabar bahagia, kalau operasi pengangkatan tumornya berjalan dengan lancar.

Thalita Latief Terserang Tumor

Pasca keluar dari ruang operasi, Thalita pun langsung menulis Alhamdulillah dicaption pertamanya dan mengabadikan momen keberhasilannya melawan penyakit tersebut. Dengan wajah lemas, ia pun mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan para fans atas supportnya.

Saat meminta konfirmasi ke pihak manajer Dennis, Hary Kace, ia juga memberi kabar baik soal operasi yang dijalani oleh Thalita Latief. Menurutnya, tumor tersebut sudah berhasil diangkat dan Thalita sekarang sedang dalam proses recovery.

“Kondisi Alhamdulilah sudah membaik yang aku tahu. Sudah berhasil diangkat, mudah-mudahan doain aja ya. Sekarang lagi tahap recovery pemulihan,” ujar Hary Kace, saat memberikan konfirmasi.

Menjaga lebih baik dari pada mengobati, itulah kata-kata yang sering kita dengar dan memang sangat berarti sekali bagi hidup kita.

Dengan mengkonsumsi makanan junkfood adalah salah satu penyebab utama datangnya berbagai penyakit, sebaiknya hindari dan gunakan waktu luang dengan berolahraga. Dengan mengatur pola hidup sehat, niscaya penyakit akan jauh.

Perbanyaklah konsumsi buah-buahan serta jangan lupa minum air mineral, istirahat yang cukup dan kurangi begadang. Siapa lagi kalau bukan kita sendiri yang menjaga kesehatan, karena kesehatan adalah bagian dari iman.