Ahli Pelet Tangerang Selatan

Ahli Pelet Tangerang Selatan
Ahli Pelet Tangerang Selatan

Ahli Pelet Tangerang Selatan

Informasi Terlengkap Mengenai Ahli Pelet Tangerang Selatan Hanya Disini

 

 Kontak WA mbah mijan

 

Sejarah Tangerang Selatan

Tangerang Selatan adalah sebuah kota yang terletak di Tatar Pasundan Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini terletak 30 km sebelah barat Jakarta dan 90 km sebelah tenggara Serang, ibu kota Provinsi Banten. Kota Tangerang Selatan berbatasan dengan Kota Tangerang di sebelah utara, Kabupaten Bogor (Provinsi Jawa Barat) di sebelah selatan, Kabupaten Tangerang di sebelah barat, serta Daerah Khusus Ibukota Jakarta di sebelah timur. Dari segi jumlah penduduk, Tangerang Selatan merupakan kota terbesar kedua di Provinsi Banten setelah Kota Tangerang serta terbesar kelima di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok. Wilayah Kota Tangerang Selatan merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang. 

Ahli Pelet Tangerang Selatan
Ahli Pelet Tangerang Selatan

Pada masa penjajahan Belanda, wilayah ini masuk ke dalam Karesidenan Batavia dan mempertahankan karakteristik tiga etnis, yaitu suku Sunda, suku Betawi, dan Tionghoa. Pembentukan wilayah ini sebagai kota otonom berawal dari keinginan warga di kawasan Tangerang Selatan untuk menyejahterakan masyarakat. Pada tahun 2000, beberapa tokoh dari kecamatan-kecamatan mulai menyebut-nyebut Cipasera sebagai wilayah otonom. Warga merasa kurang diperhatikan Pemerintah Kabupaten Tangerang sehingga banyak fasilitas terabaikan.

Batas Wilayah

  • Utara – Kota Tangerang
  • Selatan – Kabupaten Bogor dan Kota Depok
  • Barat – Kabupaten Tangerang
  • Timur – Kota Administrasi Jakarta Selatan

Wilayah Berpasir

Dilihat dari sebaran jenis tanahnya, pada umumnya di Tangerang Selatan berupa asosiasi latosol merah dan latosol coklat kemerahan yang secara umum cocok untuk pertanian/perkebunan. Meskipun demikian, dalam kenyataannya makin banyak yang berubah penggunaannya untuk kegiatan lainnya yang bersifat non-pertanian. Untuk sebagian wilayah seperti Kecamatan Serpong dan Kecamatan Setu, jenis tanah ada yang mengandung pasir khususnya untuk wilayah yang dekat dengan Sungai Cisadane.

Kecamatan

  • Serpong dengan luas 2.404 Ha
  • Serpong Utara dengan luas 1.784 Ha
  • Ciputat dengan luas 1.838 Ha
  • Ciputat Timur dengan luas 1.543 Ha
  • Pondok Aren dengan luas 2.988 Ha
  • Pamulang dengan luas 2.682 Ha
  • Setu dengan luas 1.480 Ha

Ahli Pelet Tangerang Selatan

Susah mendapatkan jodoh adalah salah satu momok yang menakutkan dikalangan para jomblo, pasalnya usia semakin tua namun belum juga menikah. Sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi, kami akan membantu mengatasi masalah Anda.

Silahkan Klik WA Dibawah Ini

 

 Kontak WA mbah mijan

 

 Ahli Pelet Tangerang Selatan