Aku Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup

Gapai Keberkahan Bersama Baiat Kerejekian

Aku Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup

Akibat kenyang sering dikecewakan kekasih akhirnya aku memutuskan untuk memasang susuk yang berujung aku membuat mantan menyesal seumur hidup

Kontak WA mbah mijan

Urusan asmara tak beruntung

Hai saya Uci dan saya adalah seorang instruktur aerobik. Saya sangat menjaga penampilan tubuh saya agar selalu tampak segar dan bugar. Maklum itu tuntutan profesi, selain juga agar cowok saya betah dengan melihat penampilan saya yang selalu energik ini. Saya juga melakukan perawatan rutin seperti wajah dan rambut. Meski pada akhirnya ada ketidakcocokan kosmetik yang membuat wajah saya malah berjerawat.

Sejujurnya saya trauma dengan cowok karena sudah sangat sering dikhianati. Kadang saya berpikir kurangnya saya ini dimana yaa, kok malah cowok saya berpaling hatinya memilih cewek lain. Singkat kata, urusan asmara saya termasuk tidak beruntung. Sampai-sampai saya harus dilangkahi adik saya yang menikah mendahului saya.

Saya tetap menjaga apa yang saya jaga. Soal asmara saya sudah pasrah.

Selalu putus di ujung

Beberapa kali menjalin asmara selalu putus di ujung perjalanan. Entah kenapa bisa seperti ini tapi memang kenyataannya berkata begini. Mantan cowok saya ada yang seorang bule juga. Ada mantan yang profesinya pilot bahkan ada satu mantan saya seorang pengusaha yang lumayan sukses.

Banyak orang bilang bahwa aura saya ini ada yang menutupi sehingga membuat fatal urusan jodoh. Saya itu antara percaya gak percaya pada keyakinan seperti itu. Saya menganggap ini memang tidak beruntung saja. Sampai pada suatu ketika ada seorang peserta aerobik yang membisikkan kepada saya. Bahwa benar adanya urusan asmara saya ini gelap auranya.

Bisikan itu terbawa sampai kerumah dan membuat saya menjadi sulit tidur. Makan juga gak enak dan hawanya pengen menyendiri. Saya menutup hati malahan dari cowok-cowok yang coba mendekati saya. Perubahan ini rupanya menjadi perhatian dari orang-orang di sekeliling saya. Mereka beranggapan saya terkena semacam guna-guna karena perubahan keseharian saya yang ceria menjadi pendiam.

Aku Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup

Nyaris depresi

Bulan demi bulan berlalu. Tekanan dalam pikiran dan hati saya makin terasa berat manakala menjelang ulang tahun saya yang ke 29 dan saya masih seperti ini. Akhirnya saya beranikan diri untuk mengungkapkan semuanya kepada ibu yang jauh. Saya lama sekali menelepon ibu, tidak biasanya saya seperti itu.

Ibu memberi dukungan dengan kasih sayangnya dan menyarankan aku untuk melakukan ruqyah atau ruwatan untuk membuang kesialan ini. Sulit jodoh itu adalah bagian dari kesialan hidup yang harus dibuang jauh-jauh. Hanya saja saya masih bingung harus kemana saya melakukan ruwatan itu.

Baru beberapa hari kemudian saya bertemu kembali dengan Azizah yang membisikkan ke telinga saya waktu itu. Dari dialah saya diantarkan menuju alamat praktek Mbah Mijan. Saya dulu sering melihat Mbah Mijan di TV tiap pagi. Nah ini saya mau diantarkan kesana, bener apa tidak ini yaa? Jadi penasaran saya ini.

Berubah drastis

Kaget, rupanya beneran saya dipertemukan dengan Mbah Mijan. Saya tiba-tiba merasa enteng badan padahal belum di apa-apakan. Dari Mbah Mijanlah saya di bersihkan auranya bahkan saya jadi tertarik dengan Susuk Emas racikan Mbah Mijan ini. Tanpa ragu saya iyakan semua saran Mbah Mijan untuk kedepannya nanti.

Keanehan belum berhenti. Dua hari berselang mantan saya yang hilang kontak tiba-tiba menghubungi saya. Dia itu bule yang misterius terus menyatakan menyesal. Lalu disusul si pilot playboy yang tiba-tiba menghubungi lewat instagram. Selama ini lebih dari tiga tahun saya di block kok tiba-tiba menghubungi. Aneh dan mereka semuanya menyesal.

Saya sekarang adalah cewek mahal, susuk emas dalam tubuh saya bukan untuk seseorang yang murah. Pada akhirnya saya tidak kembali ke pelukan mantan sebab saya justru dilamar oleh teman SMA saya yang sudah pulang dari berlayar. Ia pensiun dini dan membuka usaha clothing di beberapa tempat. Bersamanya saya juga telah bersama-sama memiliki sanggar untuk aerobik dan zumba. Saya berubah drastis di mata orang yang mengenali saya karena ikhtiar dengan sabar itu berakhir tidak sia-sia.

Kontak WA mbah mijan

 

Konsultasi Dengan Mbah Mijan