Alamat Paranormal Kabupaten Ngawi

Alamat Paranormal Kabupaten Ngawi
www.mbahmijan.com Alamat Paranormal Kabupaten Ngawi

Alamat Paranormal Kabupaten Ngawi

Info Lengkap Dan Terbaru Mengenai Alamat Paranormal Tersakti Di Kabupaten Ngawi Hanya Ada Disini

 Kontak WA mbah mijan

 

Sejarah Kabupaten Ngawi

 Kabupataen Ngawi adalah sebuah kabuapataen di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibukotanya adalah Kecamatan Ngawi. Kabupaten ini terletak dibagian barat Provinsi Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Grobogan, kabupaten Blora (keduanya termasuk wilayah Provinsi Jawa Tengah), dan Kabupaten Bojonegoro di utara, kabupaten madiun di timur, kabupaten Magetan dan Kabupaten Madiun di selatan, serta Kabupaten Sragen dan Kabupaten Karanganyar (Jawa Tengah ) di barat.

Asal Usul Nama Ngawi

Kata Ngawi berasal dari kata awi, bahasa sanskerta yang berarti bambu dan mendapat imbuhan kata ng segingga menjadi Ngawi. Dahulu Ngawi banyak terdapat pohon bambu. Seperti halnya dengan nama-nama di daerah-daerah lain yang banyak sekali nama-nama tempat (desa) yang diakaitkan dengan nama tumbu-tumbuhan. Seperti Ngawi menunjukkan suatu tempat yang di sekitar pinggir Bengawan Solo dan Bengawan Madiun yang banyak ditumbuhi bambu. Nama Ngawi berasal dari “awi” atau “bambu” yang selanjutnya mendapat tambahan huruf sengau “ng” menjadi “Ngawi”. Apabila diperhatikan, di Indonesia khususnya jawa, banyak sekali nama-nama tempat (desa) yang dikaitkan dengan flora seperti : Ciawi, Waringin Pitu, Pelem, Pakis, Manggis dan lain-lain.

Alamat Paranormal Kabupaten Ngawi
www.mbahmijan.com Alamat Paranormal Kabupaten Ngawi

Geografi Kabupaten Ngawi

Kabupaten Ngawi terletak diwilayah barat Provinsi Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah. Luas wilayah Kabupaten Ngawi adalah 1.298,58 km2, di mana sekitar 40 persen atau sekitar 506,6 km2 berupa lahan sawah. Secara administrasi wilayah ini terbagi kedalam 19 kecamatan dan 217 desa, di mana 4 dari 217 desa tersebut adalah kelurahan. Pada tahun 2004 berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) wilayah Kabupaten Ngawi terbagi kedalam 19 kecamatan, namun karena prasaranan administrasi di kedua kecamatan baru belum terbentuk maka dalam publikasi ini masih menggunakan Perda yang lama.

Topografi Kabupaten Ngawi

Secara topografi wilayah ini adalah berupa dataran tinggi dan tanah datar. Tercatat 4 kecamatan terletak pada dataran tinggi yaitu Sine, Ngrambe, Jogorogo dan Kendal yang terletak di kaki Gunung Lawu. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Grobogan, Kabupaten Blora (keduanya termasuk wilayah Provinsi Jawa Tengah), dan Kabupaten Bojonegara di utara di utara, Kabupaten Madiun di timur, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Madiun di selatan, Serta Kabupaten Sragen (Jawa Tengah) di barat. Bagian utara merupakan perbukitan, bagian dari Pegunungan Kendeng. Bagian barat daya adalah kawasan pegunungan, bagian dari sistem Gunung Lawu.

Alamat Paranormal Kabupaten Ngawi

Terlihat menarik dan berwibawa adalah ke inginan semua orang. Namun banyak orang yang wajahnya cantik dan tampan tetapi tidak menarik untuk dilihat karena aura wajahnya yang terselimuti dengan aura negatif. Maka dari itu, jika Anda ingin menghilangkan aura negatif atau ingin membuka aura wajah segera hubungi dengan paranormal yang ahlinya.

Untuk itu saya sarankan, bagi Anda yang ingin membuka aura wajah atau membersihkan aura negatif dengan paranormal yang asli dan ahlinya. Segera hubungi atau chat link di bawah ini.


Kontak WA mbah mijan

 Alamat Paranormal Kabupaten Ngawi