Apa Itu Voodoo

0

APA ITU VOODOO

Tidak hanya di Indonesia saja ilmu hitam ditakuti oleh sebagian orang yang mempercayainya, bahkan dinegara maju diluar Asia ilmu tesebut masih menjadi topik yang sering dibicarakan, sebut saja Voodoo yang berasal dari Afrika dan dikenal sangat berbahaya, karena dipercaya dapat menghidupkan orang yang sudah meninggal.

Voodoo ini, juga bisa digunakan sebagian orang untuk menyantet, bahkan jika seseorang yang terkena ilmu ini dipercayai sangat sulit untuk disembuhkan.

Banyak yang bertanya apa itu voodoo dan seperti apa cara kerjanya, sebelum mbahmijan.com menjelaskan panjang lebar, kita kulik terlebih dahulu sejarahnya.

Sejarah Singkat Apa Itu VOODOO

Voodoo atau yang biasanya terkenal sebagai Ilmu sihir hitam atau santet, sangat banyak dipercaya nyata dan memang ada di dunia ini.

ilmu yang berasal dari Bangsa Afrika Barat dan tradisi keagamaannya adalah, spritis animis dari nenek moyang mereka, rupanya Voodoo sangat banyak digolongkan dalam berbagai jenis  dari belahan negara misalnya, Nigeria barat atau Nigeria timur, Fon, Yoruba, dan Ewe.

Vodun atau Voodoo ini menjadi agama Nasional dan dianut banyak penduduknya dan kata Vodun itu sendiri artinya Roh.

Voodoo merupakan satu aliran kepercayaan dan gabungan dari kepercayan ‘Yoruba‘ dan agama Katolik, dan akhirnya kepercayaan tersebut berkembang di kepulauan Haiti dan dibawa oleh para budak-budak hingga sampai ke Negara Inggris.

Budak-budak hitam tersebut perlahan menggabungkan kepercayaan Vodun dengan agama Tuan mereka yang beragama Katolik dan akhirnya terciptalah nama VOODOO.

Benarkah, VOODOO bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal ?

Menurut kepercayaan mereka, Voodoo yang hitam memang benar dapat menghidupkan kembali orang yang telah meninggal, yang lebih menakutkan lagi mayat itu akan menjadi Zombie, akan tetapi makhluk tersebut akan patuh terhadap orang yang telah menghidupkannya. jasad yang telah hidup ternyata nama Seekor Dewa Ular dari Nigeria-Kongo yang bernama Damballah Wedo.

Benarkah di Bali Ada Ilmu Voodoo ?

Di Bali kekuatan teluh Desti Terajana, ada yang menggunakan media, termasuk kayu yang dibuat mirip menyerupai bentuk manusia. Kemudian diberikan sesaji dan mantra untuk menyakiti orang yang dituju. Sekilas melirik jauh diseberang sana , maka di negeri Afrika ada juga kekuatan seperti teluh yang ada di Bali yang dinamakan dengan Voodoo.

Menurut Soelung Lodhaya, salah satu pemilik boneka Voodoo Afrika, mengatakan jika seseorang menggunakan ilmu ini dia diwajibkan mempunyai ikatan janji dengan mahluk halus atau yang biasa kita kenal Setan.

Di dalam ritualnya, perjanjian setan yang dimaksud ialah, dalam setiap ritual pembangkitan seseorang harus menyiram boneka Voodoo dengan darah hewan segar, seperti kucing hitam, gagak, anjing hitam, ular hitam dan semua binatang yang berwarna hitam. Saat itulah kekuatan itu di gunakanada untuk menyakiti seseorang. 

Bagi orang Afrika, Voodoo raja ini menggunakan ritual altar persembahan. Kabarnya mereka, mengorbankan seorang gadis yang menginjak akil balik. Ritual itu terjadi ratusan tahun silam.

Para pengguna Voodoo, akan menusuk dan membelah dada gadis tersebut dialtar pemujaan. Kemudian jantungnya diambil dan dipersembahkan pada setan, tentunya ada perjanjian gaib terlebih dahulu untuk dimasukkan ke dalam boneka yang sudah dibikin, setelah itu membayangkan wajah seseorang yang akan mereka santet sambil disiramkan darah segar ketubuh boneka lalu ditusuk-tusuk untuk menyakiti si target.

Ilmu ini memang cukup mencuri perhatian khalayak seluruh dunia, Ditambah jika sampai terkena serangan Voodoo, maka tak akan bisa diobati dengan cara apapun. Kecuali si korban bisa mendapatkan media yang dipakai sang dukun, korban langsung segera membakarnya.

ilmu ini juga akan berakhir dengan sendirinya jika si pelaku telah meninggal dunia, otomatis akan hilang.

Bagaimana para pencinta mistis,apakah sudah mengerti apa itu Voodoo ?

jika belum paham kalian bisa nonton video youtube-nya Mbah Mijan ya, disana akan dijelaskan langsung apa itu Voodoo dan Bagaimana cara kita menghindarinya, lalu adakah, benda penangkal yang bisa kita gunakan sehari-hari agar terhindar dari jahatnya ilmu hitam.

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 

 Kontak WA mbah mijan

FOLLOW AKUN RESMI KAMI


 

Malam ini jam 22.00 wib di @talkwithtimothy KOMPAS TV

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan) on

Share.