Begini Cara Magic Suami Tak Berkutik

Baiat Bangkitkan Usaha Sekarat

Begini Cara Magic Suami Tak Berkutik

Pantang menyerah menghadapi pasangan yang suka selingkuh dan disini saja akan membagi cerita seperti begini cara magic suami tak berkutik

Kontak WA mbah mijan

Suami suka tebar pesona

Saya Prita dan suami saya mas Aditya. Kami menikah dengan cukup mewah karena saat itu suami saya sedang dalam posisi bagus dalam karir dan usahanya. Kami saling dekat dan pacaran sejak masih kuliah di Australia. Kedekatan kami berlanjut ketika kembali ke Jakarta dan tidak sulit untuk mendapatkan restu dari kedua orang tua kami.

Pada tahun pertama semuanya baik-baik saja. Hingga secara tidak sengaja saya memergoki suami tengah pergi berdua keluar kota dengan sekretarisnya. Mereka sempat mengelak namun bukti sudah cukup kuat. Masih mencoba bersabar saya. Lewat salah satu karyawati suami di kantornya, saya menugasi untuk mengintai gerak-gerik suami.

Dasar memang suami saya ini ganjen suka tebar pesona. Soal nafkah sih lancar-lancar saja tapi kelakuan suami seperti ini yang membuat saya jadi beringas.

Terkena goda wanita malam

Merasa diawasi dikantornya, suami mulai menjadi baik. Tapi hal lebih menjijikkan justru terjadi. Suami mulai suka pulang larut malam dengan alasan rapatlah, kunjunganlah, bertemu relasilah dan seabreg alasan lainnya. Sisa ketidakpercayaan dengan suami masih membekas yang menjadikan saya penasaran ingin melihat apa yang dilakukan suami diluar sana.

Malam minggu yang cerah, saya mengajak adik suami untuk keluar sekadar hangout. Namun pandangan adik iparku ini tertuju pada mobil kakaknya yang terparkir disalah satu kawasan tempat hiburan malam. Bagaimana saya tidak naik pitam?! Suami rupanya telah menjadi member sebuah tempat hiburan malam di Jakarta Utara. Jauh-jauh saya mau mencari hiburan malah mendapati hal seperti ini.

Adik ipar yang malam itu ikut kaget mencoba untuk menenangkan saya. Ia tak ingin melihat kakaknya ribut-ribut. Malam itu juga saya dialihkan untuk menuju kearah Puncak. Kami berdua bermalam disana. Lalu adik iparku ini mulai banyak memberi saran tak terduga.

Begini Cara Magic Suami Tak Berkutik

Ikhtiar pengobatan

Adik ipar yang agak pendiam tiba-tiba agak banyak bicara. Darinya saya menjadi lebih adem dan mendengarkan semua saran-sarannya. Salah satunya adalah mengajakku untuk berobat. Maksudnya ikhtiar untuk mengobati suami yang sudah kronis seperti ini. Hanya saja saat itu belum ada opsi harus kemana mengobati suami ganjen ini.

Esok harinya kami kembali, tak banyak yang saya lakukan untuk suami. Saya banyak diam dan suami sepertinya salah tingkah. Kedatangan kami berdua pun tidak ditanya dari mana kok sampai menginap segala. Sampai suami berangkat ke kantor, saya kembali bersama adik ipar untuk membahas tempat ikhtiar demi sembuhkan suami.

Pilihan dari beberapa paranormal jatuh kepada Mbah Mijan. Selain tempatnya terjangkau dari rumah, kami sudah sedikit banyak paham reputasi paranormal yang satu ini. Kami pun mulai mencari keberadaan tempat praktek Mbah Mijan ini. Kami membuat janji dan akhirnya keesokan harinya bisa bertemu untuk membahas langkah-langkah ikhtiar ruwatan suami.

Suami tak berkutik

Beberapa minggu berlalu, saya kepingin lagi berangkat untuk bertemu Mbah Mijan. Kali ini saya akan meneruskan ikhtiar seperti yang disarankan beliau di kunjungan pertama. Saya telah membawa apa yang Mbah Mijan butuhkan untuk mengunci alat vital suami dengan cara ikhtiar Puter Giling Sukma. Biar dia tak berkutik lagi.

Cara magic ini terpaksa saya ambil sebab dengan segala cara yang sudah saya lakukan suami tetap tidak ada perubahan. Rupanya beberapa minggu kemudian suami mulai betah dirumah jika malam. Meski saya masih enggan bicara, suami mulai menunjukkan keinginan untuk memperbaiki kesalahannya. Anehnya dia tidak curiga bahwa alat vitalnya telah dikunci dengan cara magic.

Ketika dengan cara fisik tak bisa jadilah cara magic yang bekerja. Semoga cara ini permanen adanya dan buat kalian yang punya suami seperti saya, jangan menyerah untuk melakukan ikhtiar selagi belum terlambat. Semua demi keluarga agar tetap utuh dan tidak berantakan apalagi karena ulah mereka yang suka menggoda suami orang.

Kontak WA mbah mijan

 

Konsultasi Dengan Mbah Mijan