cara merawat keris pusaka

RAHASIA BENDA ANTIK YANG DI PERJUAL BELIKAN DENGAN HARGA  FANTASTIS

 Kontak WA mbah mijan

 

Benda antik yang akan kami jelaskan adalah benda-benda yang berhubungan dengan ghoib, dari dulu sampai sekarang perdagangan benda antik ini masih terus tumbuh secara turun temurun.

Harga yang di tawarkan untuk benda ini sangat fantastis karena bisa mencapai puluhan hingga ratusan milliar rupiah, padahal ini hanya lingkaran mafia yang bisa memporak-porandakan kehidupan anda.

Ada-ada saja tingkah manusia, saya akan mengulas beberapa benda antik yang cukup terkenal dengan bandrol mahal. Modus mafia ini sebenarnya sudah terjadi entah kapan tahun, namun korbannya masih terus berjatuhan sampai sekarang.

Nama – nama benda antik yang di jual belikan seperti :

1.Merah Delima 

Bentuknya kecil mungil sebesar merica berwarna merah, jika di rendam dalam air maka akan memunculkan warna merah. Modusnya para pembeli mencari barang unik ini dengan iming-iming harga ratusan milliar.

Bahkan ada yang berani membayar gila-gilaan asal benar ada khodamnya yang alami, harga bisa di tentukan dari kekuatan batu tersebut dalam memancarkan bias merah. Konon, kekuatan batu merah delima bisa mencapai 40 gelas, maksudnya cukup 1 gelas air yang di rendami merah delima maka akan membias 40 gelas lainnya.

2.Kantong Macan 

Barang antik ini pun cukup fantastis harganya, ada yang percaya bahwa kantong macan bisa merubah diri bagi si pemakainya. Dalam ceritanya, kantong macan di masukan kedalam jempol kaki lalu berubahlah menjadi harimau.

Keunikan lain dari benda ini, mampu berjalan bagaikan angin yang artinya dalam sekejap bisa melampai pulau bahkan sampai antar negara. Jadi kalau mau bebergian jauh tidak perlu pakai pesawat ataupun kendaraan lain, kalau hanya kota ke kota cukup dalam waktu kurang dari 5 menit.

3.Rantai Babi 

Benda ini berbentuk lingkaran, keanehan dari rantai babi jika di pegang lunak tapi kalau di jatuhkan kelantai akan berbunyi nyaring seperti koin  jatuh. Bisa muat di jempol tangan, jempol kaki, bahkan leher padahal besar lingkarannya hanya sekecil bola bekel.

Jika ada benda yang semacam ini, bisa di jual dengan harga yang luar biasa. Ada juga yang menyebutkan, barang siapa menggunakan rantai babi maka kulitnya akan terkelupas seperti kena kadas-kudis.

4.Batara Karang 

Mereka meyakini bahwa BK (orang lazim menyebutnya) bisa di gunakan untuk mendatangkan dana ghoib dalam jumlah yang tidak terbatas. Batara Karang sendiri terjadi dari proses moksa, manusia yang di kutuk Tuhan menjadi kerdil sebesar jempol tangan orang dewasa.

Kutukan ini di akibatkan dari dirinya yang melakukan tirakat bertahun-tahun demi mencapai kehidupan abadi, akhirnya terkutuklah orang yang punya prinsip sepert ini.

BK bisa mendatangkan dana ghoib dalam jumlah besar, asal ada orang yang mampu menyempurnakan jasadnya kembali untuh normal agar bisa diterima bumi.

5.Samurai Tembus Paku 

Samurai yang tembus paku katanya paling banyak di cari oleh kolektor dari Jepang, asal barang asli maka harga jualnya bisa mencapai puluhan milliar. Bahkan ada yang berani membali pertembusan, maksudnya jika bisa memotong paku dalam satu kali gores maka seberapa banyak dia mampu mematahkan paku tersebut secara bersamaan, itu yang akan di hargai.

Benda ini di utamakan yang keluaran pertama, berseri dan bersertifikat asli dari Jepang sebab anggapan mereka samurai ini terbawa ke Indonesia saat Jepang menjajah negara kita.

6.Batu Anti Cukur

Halayak ramai menyebutnya dengan nama AC, barang antik ini juga cukup di cari oleh para kolektor. Keunikannya, jika di pegang oleh kita rambut di silet, di gunting tidak akan mempan. Bisa di manfaatkan untuk mendatangkan harta karun,asal barang nya benar-benar asli, alamiah dan mengandung khodam nyata.

Batu anti cukur tidak berdasarkan ujudnya, jadi batu apa saja asal bisa di tes anti silet, anti gunting semua bisa di perjual belikan.

7.Suruh Wulung, Gadung Wulung, Bunga Pandan, Keris Nogo Sosro, Keris Sumyang Jimpe, benalu yang nempel di pohon bambu, pring pethuk (bambu bertemu ruas), penjalin pethuk (rotan bertemu ruas), giok tembus sinar matahari, mangkok anti basi dan masih banyak yang lainnya.

Menggiurkan memang, tapi alhasil sampai sekarang belum ada yang benar-benar nyata bisa di transaksikan. Adapun orang yang mengaku pernah menjual ini, berhasil mencoba itu dan segudang pengakuan pasti hanya katanya-katanya.

Semuanya omong kosong, biasanya orang yang benar-benar berhasil di bisnis benda antik adalah orang yang lihai mengelabuhi korbannya, pintar ngibulin targetnya dan macam-maca model mafia nya.

Saya sebagai orang yang berkecimpung di dunia supranatural tidak mempercayainya, saran saya : “Jika ada di antara anda yang membaca artikel ini, kebetulan sedang mencari benda-benda yang saya sebutkan berhentilah! jangan di lanjutkan, sebab semua hanya omong kosong.

Kasus benda antik adalah kebohongan, di sana ada barangnya setelah di datangi katanya di situ, datang kesitu katanya lagi bendanya di sini dan terus berputar seperti obat nyamuk. Versi lain, ada pembelinya yang sanggup membayar ini si dia, si itu, pangkatnya anu, ini, itu tapi ending nya ya tetep nihil”.

Semoga penjelasan ini, bisa menambah pengalaman kita untuk lebih berhati-hati dalam bergaul jangan sampai anda terpengaruh dengan jual-beli benda-benda antik semacam ini. Sekali anda terpengaruh maka akan lupa diri, seolah – olah ada kekuatan ghoib yang bisa membuat anda jatuh miskin, waspadalah!

Klik link berikut ini, untuk melihat produk best seller kami, sepanjang masa 

“Produk Unggulan”

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan