Cara Bisnis Online Makin Keren

Pesona Susuk Selebritis Para Bintang

Cara Bisnis Online Makin Keren

Pada akhirnya saya bersedia menulis disini untuk membongkar rahasia keberhasilan berjualan dari rumah dan inilah cara bisnis online makin keren

Kontak WA mbah mijan

Korban PHK

Saya biasa dipanggil Liana dan saya asli dari Cirebon. Saya merantau ke Jakarta tahun 2005 selepas saya lulus diploma. Saya cukup nekad sebagai gadis sebab tak punya sanak saudara dikota tujuan merantau ini. Saya hanya ingin mengubah nasib apalagi masih memiliki tiga adik yang harus dibantu biaya sekolahnya.

Singkat cerita saya diterima bekerja di sebuah restoran cepat saji di Jakarta Timur. Saya bekerja mulai dari nol sehingga sangat paham bagaimana pola yang diterapkan khususnya tata cara melayani para pelanggan. Sampai pada akhirnya saya menyimpulkan bahwa pelanggan itu akan kembali karena kepuasan pelayanan.

Lebih dari sepuluh tahun mengabdi tak menjamin karir saya berumur panjang. Saya adalah salah satu dari sekian banyak rekan seperjuangan saya yang menjadi korban PHK alias Pemutusan Hubungan Kerja. Meski ada uang pesangon namun saya enggan untuk kembali pulang.

Serba keterbatasan

Saya tinggal indekost yang tempatnya sempit. Sekamar dengan kamar mandi diluar. Itupun berada dilantai tiga kost putri. Dalam serba keterbatasan itulah saya berpikir keras bagaimana saya bisa bertahan hidup. Sementara itu surat demi surat lamaran saya tak kunjung ada jawaban panggilan. Satu hal yang berada di benak saya adalah berjualan.

Awalnya saya berjualan pakaian yang dikirimkan oleh sahabat saya dari Pekalongan dan Solo. Rupanya sistem jual kredit yang saya terapkan ke pembeli tak sesuai harapan saya. Saya terus memutar otak bagaimana bisa berjualan dari kamar yang sempit ini. Bahkan pernah saya terpikir untuk menjadi youtuber atau berkarya lewat media online begitu.

Tepat setahun bulan tanpa kejelasan penghasilan akhirnya saya memilih jalan dengan berjualan online barang apapun lewat aplikasi android. Berbagai lapak saya daftarkan toko online saya ini. Bermacam benda pun saya jual dimana benda itu saya dapatkan langsung dari pengrajin yang saya buru lewat internet.

Cara Bisnis Online Makin Keren

Belajar kesana kemari

Sembari berjualan online, saya terus mencari ilmu dengan belajar kesana kemari. Saya membaca buku tentang marketing dan tak malu saya bertanya kepada ahlinya. Saking rajinnya googling mencari serba-serbi profesi marketing dan berjualan online, saya justru tak sengaja membuka situs resmi Mbah Mijan.

Uniknya situs website itu saya kunjungi saat salah satu stasiun televisi tengah menayangkan sosok Mbah Mijan. Wah, buat saya sih ini bukan kebetulan. Ada frekuensi yang kuat antara pikiran dan visi saya. Lalu saya terus membuka satu demi satu isi dari website ini. Rupanya banyak juga menu-menu yang sesuai dengan apa yang sedang saya butuhkan.

Malam harinya saya beranikan diri untuk chat dan dibalas. Padahal sudah lewat tengah malam. Saya pun diarahkan untuk sebaiknya datang langsung saja. Ruang praktek yang nyaman membuat saya rileks dan obrolan seru dengan Mbah Mijan meyakinkan saya untuk memaharkan sarana Susuk Energi. Sarana inilah yang menjadi satu kekuatan tersendiri dari dalam diri saya.

Semangat setiap waktu

Waktu cepat berlalu. Ada banyak hal yang kami bicarakan lalu menjadi prinsip dalam saya berniaga online. Bisnis ini mengajarkan saya untuk terus bersemangat setiap waktu. Ini penting sebab aura kerejekian akan terjaga kekuatannya. Dengan Susuk Energi ini meyakinkan saya dalam mengambil langkah-langkah penting bisnis online saya.

Seperti pesan Mbah Mijan, mantapkan hati dan jangan pernah ragu. Berjualan online itu pantang banting harga. Sebaliknya terus mengumpan dengan iklan-iklan yang menarik calon pembeli. Mengedukasi calon pembeli dengan produk dan layanan yang prima, bukan dari produk yang murahan secara harga.

Satu hal penting lagi yang tak boleh hilang dari diri kita adalah berani bersaing. Jangan pernah mundur apalagi takut dengan persaingan. Allah memberikan rejeki benar tertakar dan tidak tertukar. Besar kecilnya tergantung dari berapa banyak yang bisa kita sedekahkan kepada yang membutuhkan. Hari ini, saya telah berhasil membiayai ketiga adik saya sampai lulus sekolah. Sebuah bukti bahwa dalam keterbatasan kita bisa bangkit dari kuatnya niat dan tekad.

Kontak WA mbah ;mijan

Konsultasi Dengan Mbah Mijan