Cara Membaca Garis Tangan Manusia

CARA MEMBACA  GARIS TANGAN MANUSIA

 Kontak WA mbah mijan

 

Berbicara soal dunia ramal meramal banyak sekali jenis nya contoh saja, ramalan jodoh, ramalan zodiak, ramalan angka, ramalan bulan, ramalan nama, ramalan cara membaca garis tangan manusia dan masih banyak lagi jenisnya.

Sebenarnya bahasa ramalan lebih di identikan dengan prediksi, sebab penjelasan yang tercantum belum bisa di kaji secara ilmiah tentang keabsahan atau ke akuratannya.

Bahasan menarik di artikel ini adalah garis tangan manusia, masing – masing orang memiliki garis tangan yang berbeda dan perbedaan ini menurut ahli ramal memiliki arti tersendiri.

Terlepas dari dunia ramalan, ada juga istilah Chirology atau ilmu kesehatan yang mempelajari garis tangan manusia untuk mendiagnosa penyakit seseorang.

Kajian ini lebih bersifat medis karena dalam mendiagnosa penyakit melalui cara membaca garis tangan manusia selalu menghubungkan antara tekstur kulit, warna kulit, bintik merah di telapak tangan dan perubahan warna pada otot persendian di pergelangan tangan.

Kembali pada topik di atas, kita akan mencoba menjabarkan cara membaca garis tangan manusia secara global untuk anda yang pemula, sebetulnya jika di bahas secara rinci penjabaran dari garis tangan manusia sangatlah rumit dan banyak analisanya.

Namun, bagi para pemula kami akan menyajikan gambaran umum mengenai hal tersebut sebagai informasi untuk melengkapi koleksi ilmu pengetahuan anda.

Adapun kemiripan dari karakter yang di sebutkan, ini hanya faktor kebetulan.sedangkan manfaat dari ramalan garis tangan manusia yaitu untuk melihat masa depan dan karakter seseorang.

 

cara membaca garis tangan manusia

Gambar Garis Tangan Manusia Secara Global

Berikut kesimpulan beberapa garis tangan dalam persepsi ramalan

Garis Hidup

GARIS HIDUP

Garis paling penting karena mewakili durasi kehidupan, menunjukkan tentang kekuatan fisik, kesehatan, kapasitas, dan penyakit serta menunjukkan hubungan dengan rumah dan keluarga.

Semakin panjang dan tebal garis, semakin kuat vitalitas dan kesehatan yang dimiliki. Jika garisnya pendek dan tipis, maka akan rentan terhadap penyakit. Adanya garis yang tampak merah berarti orang tersebut memiliki pesona seksual yang kuat. Jika garis hidup kedua tangan berbeda, orang itu memiliki karakter yang tidak stabil. Jika garis putus-putus, dapat diartikan usia yang pendek.

 

Garis Hati

GARIS HATI

Garis ini mengacu pada masalah hati atau kemampuan untuk mencintai, emosi, seksualitas, sukacita, depresi. Garis ini juga mengacu pada organ jantung, ginjal dan sistem tubuh yang penting.

Garis tebal menandakan orang tersebut beruntung dalam cinta dan memiliki hubungan cinta yang indah. Garis panjang menandakan hubungan yang dimiliki tanpa gangguan, pasangannya setia. Garis merah menunjukkan gairah yang mendalam. Semakin panjang garis, semakin sering orang itu terbawa oleh emosi. Jika putus-putus atau tipis lalu menebal dan menipis lagi, merupakan indikasi dari kehidupan cinta yang berubah dan rumit dengan banyak kekecewaan.

 

Garis Kepala

 GARIS KEPALA

Garis ini berkaitan dengan kemampuan mental, kecerdasan, konsentrasi, bakat dan ide-ide. Masalah pada kepala, otak, mata, telinga, dan gigi juga dapat ditunjukkan lewat garis ini.

Jika terlihat jelas dan mendalam, berarti kecerdasannya tinggi. Garis cenderung ke atas mengindikasikan imajinasi dan kreativitas. Jika garisnya tipis, ringan, pendek, orang tersebut memiliki kapasitas intelektual yang rendah. Semakin tebal garis, semakin baik memori atau ingatannya. Garis kepala yang tegak menunjukkan orang yang realistis

Garis Mars

GARIS MARS 

Tidak semua orang memiliki garis ini, hanya ada pada orang yang memiliki energi ekstra, orang yang memiliki kehidupan spiritual yang tinggi atau dapat berkomunikasi dengan makluk halus

Orang – orang yang memiliki garis tangan seperti pada gambar, bisa di sebut indigo.Mempunyai kekuatan lain yang tidak di miliki oleh orang kebanyakan.

Garis Takdir

GARIS TAKDIR

Garis takdir menunjukkan apa saja yang mempengaruhi peristiwa pribadi pada kehidupan orang tersebut.

Semakin tebal garis, semakin banyak orang itu mendapatkan pengalaman, punya kepribadian yang dewasa,tidak mudah emosi dan dalam mengerjakan sesuatu selalu dengan ketulusan hati.

Garis yang tipis berarti orang itu sering mengalami perubahan nasib, perubahan di sini bukan negatif tetapi kecepatan dalam beradaptasi di lingkungan barunya membawa orang ini bisa berkarier di bidang apa saja.

Garis Cinta

GARIS CINTA 

Garis ini menunjukkan jumlah hubungan romantis yang serius dalam kehidupan. Semakin dekat garis pada jari kelingking, berarti ia akan segera (cepat) menemukan pasangan hidupnya.

Berjumpa dengan kekasih hati yang di takdirkan oleh Tuhan. Biasanya mereka yang bergaris tangan seperti pada gambar, selalu menikah di usia muda.

Garis Matahari

GARIS MATAHARI

Orang yang memiliki garis ini biasanya memiliki banyak keberuntungan dalam hidupnya, terkenal, sukses dan dihormati. Jika garis ini tidak ada, berarti orang itu harus berjuang untuk menjadi sukses.

Perjuangan yang menghasilkan,bukan sekedar perjuangan yang tidak mendapatkan hasil apa-apa. Secara umum,mereka yang bergaris tangan seperti pada gambar, bisa sukses dalam hidupnya.

Garis Venus

GARIS VENUS

Garis ini berhubungan dengan pernikahan atau ikatan hidup dengan pasangan. Jika garis ini terdiri atas beberapa garis, berarti memiliki lebih dari satu hubungan. Jika garisnya lurus, kehidupan pernikahan atau hubungannya bahagia. Dan bila putus, maka ada perceraian atau kehilangan.

Ada ribuan garis dalam tangan yang memiliki makna tersendiri, kesimpulannya pun berbeda di saat garis tangan itu bercorak tebal, tipis, panjang ataupun putus-putus.

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan