Cintaku Direbut Sahabat Sendiri

Cintaku Direbut Sahabat Sendiri

Cintaku Direbut Sahabat Sendiri, Terlalu Percaya Dengan Ucapan Dia.

Berawal dari curhat mengenai kisah asmara diriku dengan suami, aku memiliki seorang sahabat yang sudah seperti adikku sendiri, dia sering menginap disaat suami aku sedang dinas, Cintaku Direbut Sahabat Sendiri.


Kontak WA mbah mijan

 Sahabatku Ayu

Aku dan suami jarang sekali bertemu, karena memang dia kerjanya diluar kota sebagai kontraktor. Kekosongan hati inilah yang akhirnya aku berbagi keluh kesah dengan sahabatku ayu. Sudah tidak ada batasan cerita dari urusan dapur sampai masalah ranjang.

Mimpi Pahit Itu Datang

Pada suatu malam suamiku pulang tanpa memberitahu terlebih dahulu dan di rumah juga masih ada ayu, tanpa ragu aku kenalkan sahabatku itu dengan suami.

Tanpa curiga sedikitpun, aku tinggalkan mereka berdua di ruang tamu dan aku menyiapkan makanan untuk suami di dapur.

Keanehan

Hari berlalu, seperti biasanya saat suamiku dinas, ayu langsung aku telepon untuk menemani di rumah namun dia ternyata tidak bisa datang karena berbagai alasan. 

Bulan selanjutnya saat suami aku pulang, lalu tidak berapa lama sahabat aku pun datang, padahal tidak aku suruh kerumah. Seperti biasa, aku ke dapur untuk menyiapkan makanan lalu ayu serta suami aku, duduk di ruang tamu. Mereka terlihat, sedang tertawa dan bahagia sekali.

Gelisah

Malam ini kok perasaan aku tidak tenang ya, ”tanya hati sendiri” , ayu sudah tertidur di kamar sebelah dan suamiku pun terlihat sangat lelap sekali, aku pun akhirnya ikut tertidur.

Malam itu kenapa, tiba-tiba aku terbangun dan dadaku berdetak kencang sekali, kutengok suami dan ternyata dia sudah tidak ada, namun kok aku mendengar suara orang sedang berbicara dengan sangat pelan sekali di kamar sebelah, tempat ayu tidur.

Cintaku Direbut Sahabat Sendiri

Dengan perlahan aku berjalan menghampiri kamar tersebut, pelan aku buka pintu itu dan….” ya, Allah mas, apa yang sedang kalian lakukan ????” aku pun teriak dengan sangat kencang. Entah apa yang merasuki mereka, yang paling membuat aku heran adalah suami malah marah hebat dan malam itu pun dia mengusir aku dari tempat yang biasa aku tinggal dengan suamiku tercinta.

Hilang Arah

Dengan langkah yang tidak pasti serta hancurnya hati menemani diri aku malam itu, aku coba telepon teman-teman yang lain satupun tidak ada yang merespon, mungkin mereka masih tertidur.

Live Mbah Mijan

Sambil mengisi waktu menunggu terbitnya matahari, aku lihat-lihat instagram dan disitulah ada sebuah harapan dimana waktu seorang paranormal, Mbah Mijan sedang Live dan membahas mengenai persoalan rumah tangga.

Sambil menyimak penjelasan dari Mbah dan akhirnya aku mencari nomor telepon beliau di www.mbahmijan.com, pada pagi itu juga aku beranikan diri untuk telepon Mbah Mijan.

Mencoba beranikan diri

Siang hari aku langsung datang ke tempat prakteknya yang di Jakarta Selatan, saat bertemu, senyum ramah dari beliau sedikit membuat hati aku tenang dan langsung aku menceritakan pengalaman pahit semalam ke beliau.

Puji Syukur

Dengan santai, Mbah Mijan berucap ” Sudah Tenang, Kamu Pulang Dan Istirahat Biarkan Mbah Yang Bekerja Untuk Kamu”.

Tiga hari berlalu, dan tiba-tiba suami aku telepon dan meminta maaf serta ingin jemput dimana aku sekarang berada.

Alhamdulillah, sekarang aku dan suami sudah bersatu kembali, dan  sahabatku entah kemana menghilang seperti tertelan bumi.

Terimakasih ya Allah dan Mbah Mijan, yang telah menyatukan aku dan suami. Saya percaya dengan kekuatan doa, Insyallah saya yakin Mbah Mijan Bisa menjadi perantara membantu menyelesaikan setiap masalah kehidupan.


Kontak WA mbah mijan