Kekasihku Yang Tak Berwujud

0

CERITA HORROR ORIGINAL EPISODE 

KEKASIHKU YANG TAK BERWUJUD

Namaku Sutrisno, kekasihku Sulastri.

“Lastri telah meninggalkanku karena kecelakaan 4 tahun lalu, raga boleh terpisah tapi janji dan sumpah kita abadi, terimakasih kekasihku, kamu selalu ada disampingku dengan aroma tubuhmu”.

Kekasihku Yang Tak BerwujudKekasihku Yang Tak Berwujud

 
Dua tahun saya menjalin hubungan “Backstreet” dengan Lastri, saya melakukan ini atas kemauannya, dia belum siap mengenalkanku dengan orangtua. Saya juga sadar diri siapa aku ini, hanya seorang anak petani yang masih nganggur, tapi rasa cintaku kepada Lastri tulus dari dalam hati.

Menyembunyikan hubungan dari orangtua, rasanya tidak nyaman, karena intensitas ketemu jadi tak menentu. Selama dua tahun pacaran, hanya tiga minggu sekali kita berjumpa, itupun seperti dikejar ketakutan. Kendati demikian, kita berdua sangat bahagia, sedih kalau saya mengingatnya.

Kenangan tersedih saat Lastri mengeluh capek dengan hubungan kita, dia bilang harus selalu berbohong dengan orang rumah. Tidak mudah mencuri waktu dan kesempatan untuk memadu kasih, ia sempat mengeluh “Bang, hubungan kita yang tahu hanya Tuhan, kamu, orangtuamu dan setan” katanya.

Hal terindahku bersama Lastri, ketika kita mengukir sumpah dan janji untuk sehidup semati, hanya maut yang memisahkan. Dia selalu support aku untuk bangkit dan segera cari kerja, Lastri mau saya sukses agar orangtuanya bisa menerima status hubungan kita, ya Tuhan, sedih rasanya.

Belum genap dua bulan setelah janji yang kami ucapkan, Lastri harus dipanggil yang Kuasa, ia mengalami kecelakaan saat dibonceng motor kakaknya. Rasa sedih bercampur duka tak bisa saya ceritakan, hanya air mata yang keluar setiap kali mengingatnya, maafkan aku kekasihku.

Hingga detik ini, tak ada satupun keluarga Lastri yang tahu kalau saya kekasihnya, bahkan saya belum pernah menengok makamnya. Hanya doa disetiap shalat yang bisa ku kirimkan, semoga Lastri tenang di sisi-Nya.

Sejak saat itu, keanehan mulai terjadi, termasuk merasakan kehadirannya setiap malam, Lastri paling suka pakai baju pink lengan panjang dengan parfume aroma strawberry. Pertama kali sadar kalau sosoknya mendatangiku, ketika kucing yang ada dirumah, tiba-tiba menyerangku.

Kejadian itu saya alami malam Sabtu jam sembilan, saya sedang tiduran di ruang tamu sambil nonton televisi. Kucing yang biasanya mengendus kaki, tiba-tiba mencakar kursi disampingku, seperti melihat sesuatu. Saat aroma strawberry tercium, seketika kucing berpaling dan menyerangku.

“Pus, pus! kamu kenapa puuus?” saya coba ajak bicara walaupun saya tahu, tak mungkin kucing akan menjawab pertanyaanku. Serangan mereda setelah aroma strawberry perlahan memudar, saya masih tak habis pikir, ada apa sebenarnya.

Setelah dua kali mengalami kejadian itu, saya baru sadar, kalau aromanya seperti parfume yang biasa dipakai Lastri. Setiap malam aroma strawberry selalu menghampiri, tapi malam itu aromanya sangat kuat, spontan ingatanku tertuju ke Lastri, “Yang, apakah itu kamu?” tanyaku.

Saya memang tak melihat sosoknya, tapi saya merasakan kehadirannya. Walau kita beda alam, tapi rasa cinta dan sayangku tak akan luntur sampai kapanpun.

“Makasih Lastri, kamu selalu menemani tidurku, tak perlu bermimpi, tak perlu melihat atau menyentuhmu, cukup dengan aroma tubuhmu aku sudah bahagia”

Kekasihku yang tak berwujud

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini

 

 Kontak WA mbah mijan

FOLLOW AKUN RESMI KAMI


 

Malam ini jam 22.00 wib di @talkwithtimothy KOMPAS TV

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan) on

Share.