Lima Tumbuhan Anti Teluh

LIMA TUMBUHAN ANTI TELUH VERSI MBAH MIJAN

 Kontak WA mbah mijan

 

Teluh atau yang sering di kenal dengan kata santet, adalah jenis ritual ghoib yang bertujuan untuk mencelakakan orang. Serangan nya sangat lembut dan sulit di deteksi dengan mata telanjang, ilmu langka dan ilmu ajaib ini termasuk dalam golongan ilmu hitam sebab cara ritual yang di jalankan sangat menyimpang.

Jaman dahulu, komunitas tukang teluh luar biasa banyak nya, tetapi di jaman sekarang sudah jarang di jumpai. Maksud nya jarang bukan berarti sudah musnah, keberadaan orang-orang linuwih yang mumpuni dalam ilmu teluh menurut saya masih ada.

Jenis teluh dari daerah satu berbeda dengan daerah lain nya, ada versi memasukan benda seperti paku,jarum, rambut, kawat, duri, beling dan ada juga versi memasukan mahluk jin jahat kepada korbannya.

Seorang ahli supranatural di tuntut wajib mempelajari cara menolak teluh, karena serangan ghoib bisa terjadi kapan saja kepada siapa saja. Dengan tuntutan itu, seorang paranormal harus tahu berbagai media yang bisa menolaknya, baik ilmu anti teluh, hewan atau tumbuhan anti teluh.

Pada kesempatan sebelumnya, Mbah Mijan sudah pernah memposting artikel yang berjudul cara mengobati santetsilahkan anda lihat sendiri. Namun yang akan di bahas pada kesempatan kali ini adalah lima tumbuhan anti teluh yang sudah terbukti bisa di jadikan pagar ghoib penolak teluh/santet/sihir.

Sebelum tema ini di bahas, Mbah Mijan sudah menguji nya terlebih dahulu tentang lima tumbuhan anti teluh ini…

Beliau menyimpulkan, bahwa tumbuhan yang berwarna ungu memiliki rasa yang khas, tekstur keras yang khas, warna yang khas dan memiliki berbagai manfaat yang tidak di dapat pada tumbuhan-tumbuhan lainnya.

Tetapi, tidak semua tumbuhan berwarna ungu bisa di jadikan penolak teluh sebut saja, ada terong yang berwarna ungu, ada ubi yang berwarna ungu tetapi tidak bisa di jadikan media penolak teluh alasan nya, karena tumbuhan-tumbuhan ini tidak memiliki daya serap energi.

Lima tumbuhan anti teluh yang kami maksudkan antara lain :

  • Pohon Bambu Wulung
  • Pohon Sente Wulung 
  • Pohon Jambu Wulung
  • Pohon Tebu Wulung 
  • Pohon Sirih Wulung 

Kelima tumbuhan jenis ini berwarna ungu, dari akar, daun, bunga hingga buah nya pun berwarna wulung (bahasa jawa). Saya menjadikan ke lima tumbuhan anti teluh ini karena :

  1. Warna ungu pada simbol aura dapat di artikan kekuatan metafisika.
  2. Pohon Bambu, Sente, Jambu, Tebu, Sirih adalah jenis tumbuhan langka yang mampu tumbuh dan beradaptasi di lokasi angker.
  3. Tumbuhan unik ini bisa hidup dimana saja, tidak terpengaruh oleh cuaca ataupun iklim yang berganti-ganti menandakan daya tahan nya lebih kuat dari tumbuhan lain.
  4. Unsur-unsur violet nya mampu menahan, menyimpan atau menghepaskan energi yang menghampiri.

Gambar lima tumbuhan anti teluh

lima tumbuhan anti teluh

 

Alasan Mbah Mijan menjadikan tumbuhan ini sebagai media penolak teluh, karena disaat musim kemarau pohon bambu maupun pohon jambu tetap tumbuh.

Begitu juga saat musim penghujan tumbuhan ini tetap berdiri kokoh, cobalah anda lihat tumbuhan jenis lain yang mengalami musim semi dan gugur. Dengan melihat dan meneliti daya tahan terhadap energi pergantian musim, maka bisa di simpulkan tumbuhan ini memiliki khasiat lebih dari sekedar untuk obat herbal.

Daya serap dan daya hempas yang di miliki oleh kelima tumbuhan ini sudah kami cobakan untuk menolak energi negatif dari mahluk lain, hasil nya tumbuhan ini mampu menyerap atau mendorong energi yang berada di sekitar nya.

Hal inilah yang menjadi alasan saya kenapa bisa di jadikan media penolak teluh ataupun santet secara alami, tanpa harus di ritualkan. Dari kelima tumbuhan di atas, saya mentitik beratkan pada pohon jambu wulung karena daya tahan nya terhadap cuaca cukup teruji.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan bisa menambah pengalaman anda 

Klik link dibawah ini, untuk melihat beragam produk kami yang paling lari dipesan oleh ribuan orang

Produk Unggulan 

Anda sedang punya masalah…??? Anda Ingin Konsultasi Dengan Kami…??? klik saja link dibawah ini


Kontak WA mbah mijan